Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Saham ADRO Menuju Resisten Psikologis

El Heze
Salah satu saham lapis 2 yang cukup likuid dan sudah terdiskon, yaitu saham ADRO berpotensi mengalami rebound. Chart ADRO terlihat bahwa harga saham sudah downtrend hingga 13 hari dan ADRO sudah mampu rebound dan breakout selama 2 hari. Perhatikan chart ADRO dibawahi ini.


Tampak jelas bahwa saham ADRO benar2 banting harga. Inilah peluang anda untuk membeli ADRO di harga diskon. ADRO setelah menuju support 1.400 psikologis tertahan di harga tersebut. Lalu ADRO rebound dari 1.400. 

ADRO tampak mulai naik setelah tertahan dan memasuki jenuh jual. Stochastic ADRO membentuk golden cross dan berada di area oversold. Dalam perdangan 2 hari terakhir, volume ADRO juga sudah tampak meningkat.

Bagi anda yang ingin buy ADRO, anda bisa buy di harga 1.460-1.490. Target take profit di 1.580-1.595. ADRo berpotensi menuju resisten psikologis di 1.600. Batasi kerugian jika ADRO turun dibawah 1.400. Sekedar info, saham2 pertambangan saat ini sudah banyak yang diskon, salah satunya ADRO. Anda bisa mencermati saham ADRO, di samping saham HRUM yang sudah sempat naik banyak. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.