Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

PTRO Berada dalam Jalur Uptrend

Saham PTRO sudah menguat signifikan selama 4 hari berturut-turut. Saat ini, saham PTRO masih berada di jalur uptrend. Bagi rekan-rekan yang  masih ingin koleksi saham PTRO, rekan2 masih bisa koleksi. Saya sendiri buy saham PTRO ketika harganya breakout dari resisten puncak 915. Perhatikan saham PTRO dibawah ini. 


PTRO tampak mulai terus menguat didukung dengan volume besar. Penguatan saham PTRO selama beberapa hari terakhir masih didukung dengan volume yang besar. Kalau anda perhatikan volume PTRO, PTRO tampak mulai membentuk volume yang tinggi dibandingkan chart pada bulan2 sebelumnya.

Hal ini menunjukkan minat pelaku pasar terhadap PTRO yang mulai tinggi. Nah, bagi rekan-rekan yang bertanya pada saya, apakah masih layak koleksi saham PTRO, mengingat harganya sudah naik tinggi, maka PTRO saya proyeksikan masih bisa menguat hingga level 1.350.

Bisa buy PTRO di harga 1.250 dengan target take profit 1.350. Waspadai jika PTRO turun dibawah support psikologis 1.200. Untuk PTRO, perhatikan pola pergerakan koreksinya (perhatikan tanda persegi). PTRO terlihat koreksi sekitar 8 hari setelah mengalami penguatan.

Pola koreksi ini terbentuk hingga 3 kali. Namun, secara tren PTRO tetap membentuk pola uptrend. Selama PTRO bisa bertahan di kisaran 1.150-1.200, PTRO masih tetap aman untuk dikoleksi. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.