Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Strategi Trading, Investasi Saham, dan Membuat Trading Plan

Bagi anda yang ingin belajar saham, sedang belajar saham, maupun anda yang sudah memiliki pengalaman banyak di dunia saham dan anda ingin mengasah kemampuan trading saham, anda bisa mendapatkan materi lengkap dari web Saham Gain ini. 

Total halaman ebook sebanyak 353 halaman mencakup seluruh materi penting yang dibutuhkan oleh pemain saham. Anda bisa melihat review ebooknya disini: Buku Saham. Mungkin anda bertanya-tanya:

"Bung Heze, ebooknya kok tebal sekali? Apakah isinya sudah mencakup semua materi untuk main saham?" 

Tentu saja. Materi ebook sudah saya sesuaikan dengan tahapan-tahapan yang harus dibutuhkan pemain saham untuk mencapai profit konsisten dalam trading. 

"Lalu mencakup apa saja materi ebooknya?" Tanya anda

Karena materi ebook sudah saya jabarkan secara detail disini: Buku Saham, saya akan membahas secara lebih spesifik materi2 yang harus anda miliki untuk meraih profit dalam trading mauoun investasi saham. 

- Panduan belajar saham mulai pemula - bisa trading mandiri. Di ebook saham, saya berikan pengenalan paling dasar untuk belajar saham. Kemudian, pemaparan risiko investasi dan trading saham, dan bagaimana cara membuat target profit main saham yang realistis untuk pemula.

- Strategi menghindari saham-saham yang berpotensi menjebak trader + analisis teknikalnya. Mempelajari pola saham yang sudah menunjukkan arah penurunan harga.

- Strategi trading saham (antara lain strategi membeli saham donwtrend  yang akan rebound menggunakan pola candle yang jarang diketahui trader, mempelajari serta praktik langsung analisis teknikal pola satu candlestick yang paling akurat dalam memprediksi harga saham, dan lain2).   

- Strategi investasi saham. Menemukan saham-saham yang bagus menggunakan analisis fundamental, dan analisis sektor saham untuk investasi

- Panduan menyusun, membuat, dan menjalankan trading plan. Trading plan adalah materi yang jarang diberikan secara detail. Padahal, tanpa trading plan karir trading anda tidak akan terarah. Oleh karena itu, di ebook ini saya memaparkan secara detail step-by-step cara membuat serta bagaimana menjalankan trading plan saham untuk pemula maupun anda yang sudah pengalaman di dunia saham. 

- Materi psikologi trading dan pasar, serta membentuk dan membenahi mindset trading. Materi ini termasuk materi yang cukup padat yang saya paparkan di ebook. Mengapa? Karena banyak pemain saham yang belum bisa membentuk psikologi trading dan membangun mindset yang benar. Psikologi dan mindset trading memiliki pengaruh 90% terhadap keberhasilan anda dalam mencetak profit, sisanya ditentukan oleh sistem analisis teknikal anda. 

Adanya pembenahan psikologi trading, akan mengarahkan anda pada trading yang benar dan profit konsisten. Di ebook ini, saya mengupas tuntas semua materi psikologi trading dan membenahi serta meluruskan mindset trading seorang pemain saham untuk bisa mencapai tujuannya: Profit. 

Masih banyak lagi konten-konten yang saya bahas di ebook saham. Bagi anda yang ingin lihat review ebook secara detail, cover ebook, testimonial ebook dari para pembeli dan pembaca ebook Saham Gain, anda bisa lihat disini: Buku Saham. 

Bagi anda yang ingin pesan materinya, berikut langkah-langkah pemesanan dan pembayarannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham. Software saham akan saya beri username dan password untuk virtual trading.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.