Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

NIKL Berpotensi Lanjutkan Penguatan

Saham NIKL yang selama 2 hari ini rebound setelah mengalami sideways yang cukup panjang, kini NIKL berpotensi mengalami penguatan. NIKL berpotensi naik lagi menguji resisten kuatnya di 2.880. Untuk lebih jelasnya, perhatikan saham NIKL dibawah ini.


NIKL hari ini (21 Maret 2017) ditutup naik ke harga 2.620. Pasalnya, NIKL mampu menembu harga resisten krusialnya di harga 2.540 (perhatikan tanda lingkaran). NIKL mampu menembus harga 2.540. NIKL berpotensi kembali menguat.

NIKL menguji kembali resisten kuat di 2.880. Melihat kenaikan NIKL yang mampu menembus 2.540, NIKL masih memiliki potensi menguat besok. Bagi anda yang ingin Buy, bisa coba buy NIKL di harga 2.550-2.570. Take profit: 2.880. Batasi kerugian jika NIKL turun dibawah 2.500. Uji support 1 di 2.540. 

Untuk saham NIKL, perlu sedikit anda waspadai pergerakannya. Hal ini dikarenakan NIKL merupakan salah satu saham yang tingkat fluktuatifnya sangat tinggi, dimana kenaikan drastis saham NIKL, biasanya juga diikuti dengan penurunan harga saham yang tajam. 

Oleh karena itu, anda harus mampu membatasi kerugian (cut loss), jika NIKL mulai bergerak turun dan tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan. Pergerakan NIKL agak mirip dengan pola saham INAF, KAEF, dimana pergerkaan saham2 tersebut cukup fluktuatif.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.