Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Coming Soon... Ebook Swing Trading Saham & Trend Following

El Heze

Sebentar lagi saya akan menerbitkan ebook baru: Ebook Swing Trading Saham & Trend Following.  Ebook saham ini berisi full praktik memaksimalkan profit dengan menggunakan strategi swing trading, dan trading dengan cara "mengendarai" tren yang sedang / akan naik (trend following). 



Dalam praktikknya, masih banyak trader saham yang "buta arah" saat menerapkan swing trading, belum memahami cara menganalisa arah tren, dan sering menerapkan strategi swing trading yang terlalu rumit sehingga justru meningkatkan risiko trading.

Maka dari itu, ebook ini nantinya membahas lengkap praktik-praktik swing trading dengan analisa-analisa yang SIMPEL, PRAKTIS, lebih MINIM RISIKO, dan MUDAH DITERAPKAN. Dengan analisa-analisa simpel, anda tetap bisa meraih profit konsisten di market. 

Ebook ini adalah solusi untuk para trader yang ingin menerapkan gaya trading santai, dengan mengikuti arah tren yang lagi naik, diimbangi memilih saham-saham yang pergerakan dan tren-nya bagus, sehingga anda tetap bisa meraih profit lebih konsisten dan meminimalkan risiko.

Dan cocok diterapkan bagi anda yang memiliki kesibukan pekerjaan (seperti karyawan kantoran, pengusaha, manager), yang tidak punya banyak waktu untuk memantau market dan trading jangka pendek. 

Jadi dengan swing trading, aktivitas trading saham tidak mengganggu pekerjaan utama anda. Di sisi lain, anda juga tidak harus menyimpan saham-saham terlalu cepat atau lama.

Ebook Swing Trading Saham & Trend Following bisa diterapkan untuk trader saham pemula, maupun anda yang sudah punya pengalaman trading. Bahasa yang digunakan di ebook, menggunakan bahasa yang simpel dan mudah dipahami semua level trader.

Berikut konten-konten penting yang akan dibahas pada Ebook Swing Trading Saham & Trend Following: 
  • Strategi simpel menerapkan trend following, untuk profit maksimal.
  • Analisa-analisa utama yang dibutuhkan buat swing trading & membaca tren.
  • Strategi screening saham efektif untuk swing trading & orang yang sibuk.
  • Kriteria saham yang bagus buat swing trading.
  • Menganalisa tren, dan bentuk tren yang cocok untuk swing trading.
  • Beli saham murah, jual di harga lebih tinggi (swing trading)
  • Mengidentifikasi saham turun yang berpotensi balik arah menjadi tren naik
  • Saham-saham dan tren yang sebaiknya dihindari untuk swing trading
  • Strategi swing trading saat pasar saham lagi jatuh (strong downtrend)
  • Manajemen modal terbaik buat strategi swing trading
  • Psikologis trading yang benar dalam swing trading
BONUS EBOOK: Strategi masuk ke saham-saham yang tepat di tahun 2024 (didasarkan analisa-analisa makro penting), momentum-momentum penting yang berpotensi menggerakkan IHSG di tahun 2024, beserta sektor-sektor saham yang bagus. 

Ada bonus ebook yang akan saya terbitkan juga bersamaan dengan ebook ini, yang membahas potensi pergerakan IHSG: Strategi meraih profit maksimal setelah pemilu 2024, sehingga bisa menjadi analisa anda untuk masuk ke saham-saham yang bagus di saat yang tepat. 

Perkiraan jumlah halaman ebook kurang lebih 240-250 halaman. Sudah cukup memberikan panduan bagi trader pemula, menengah maupun level expert untuk menerapkan swing trading dan trend following dengan efektif .

Semoga dua-tiga minggu lagi, ebooknya bisa segera saya terbitkan. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.