Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Panduan Screening Saham Bagus New Edition - Cara Screening Trading Saham Uptrend

El Heze

Sudah terbit... Update Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus NEW EDITION. Ebook Screening Saham Bagus telah diupdate dengan tambahan full praktik cara simpel screening saham uptrend untuk trading


Secara overall, Ebook Screening Saham Bagus berisi cara-cara simpel, efektif dan praktis screening saham bagus untuk menemukan stock pick trading, sehingga dapat memaksimalkan profit konsisten, serta meminimalkan kerugian dan risiko membeli saham jelek. 

Pada update Ebook Screening Saham Bagus, kita akan tambahkan praktik screening saham yang lebih spesifik, yaitu cara simpel screening saham UPTREND yang layak untuk dibeli. 

Saham uptrend adalah saham yang secara tren utama (major tren) membentuk tren naik. Saham dengan tren naik artinya lebih banyak PEMBELI (bullish) daripada PENJUAL (bearish). Saham uptrend adalah saham yang relatif lebih aman untuk trading, karena tekanan bullish pada saham uptrend lebih dominan.

Tetapi membeli saham uptrend juga ada risikonya, yaitu risiko membeli saham di harga pucuk. Banyak trader yang nyangkut ketika membeli saham uptrend, karena membeli di  harga puncak.  

Oleh karena itu, pada Ebook Screening Saham Bagus NEW EDITION (updated) ini, anda akan praktikkan langsung cara-cara dan full praktik screening saham uptrend yang menguntungkan untuk trading. 

Ebook yang akan kita update adalah Ebook Screening Saham berikut: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus. Berikut adalah cover ebooknya:    

Ebook Screening Saham

Berikut adalah konten-konten utama yang akan diupdate: 
  • Cara simpel screening saham uptrend untuk trading  
  • Kriteria-kriteria saham uptrend yang berpotensi naik
  • Strategi trading pada saham uptrend 
  • Strategi menghindari saham uptrend yang berpotensi turun / sudah di harga puncak  
Jadi pada update ebook ini, anda akan fokuskan pada analisa dan strategi memilih saham-saham uptrend yang bagus untuk trading (berpotensi naik), sehingga trader bisa menghindari risiko membeli saham uptrend di harga pucuk. 

Ketika melakukan analisa teknikal, anda pasti sering melihat saham-saham yang bergerak dalam tren naik. Seperti ini contohnya: 

Saham Uptrend

Trader seringkali bingung menentukan letak entry beli saham yang sedang bergerak dalam tren naik yang kuat seperti diatas. Banyak trader yang was-was, kalau saham uptrend seperti ini dibeli, harganya turun terus setelah dibeli. 

Tetapi kalau kondisi pasar saham sedang naik atau normal, justru saham uptrend lebih banyak ditemukan, di mana saham-saham uptrend punya potensi yang bagus untuk naik.

Maka dari itu, Ebook Screening Saham Bagus ini telah  dilengkapi dengan strategi dan full praktik screening saham uptrend, untuk menyaring saham-saham uptrend yang layak dibeli dan berpotensi naik. 

Seluruh konten ebook berisi full praktik langsung, dan menggunakan bahasa yang mudah dipahami, sehingga bisa diterapkan trader pemula - expert. 

Untuk anda yang ingin memiliki Ebook Screening Saham Bagus, berikut langkah-langkah pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

FREE UPDATE EBOOK 

*** Untuk anda yang sudah memiliki Ebook Screening Saham Bagus mulai Desember 2021 sampai seterusnya, akan langsung mendapatkan free updatenya. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.