Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Update Ebook Panduan Screening Saham Bagus NEW EDITION

El Heze

Sudah terbit.... Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus NEW EDITION. Ebook Screening Saham Bagus telah diupdate dengan praktik-praktik trading terbaru, penyempurnaan konten dan tambahan studi kasus trading sesuai dengan kondisi market saat ini. Dan update ebook new editionnya kini sudah terbit. 


Update ebook kali ini berbeda dengan update-update ebook sebelumnya. Pada update ini, ebook telah diupdate SECARA TOTAL, up-to-date, banyak penyempurnaan konten ebook menjadi lebih simpel, ringkas dan praktis, serta praktik-praktik trading terbaru, sehingga menjadi satu ebook baru.

Berikut adalah cover ebook yang diupdate:  

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus

Anda bisa melihat review lengkap ebook, testimonial rekan-rekan dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih (Screening) Saham Bagus. 

Ebook Screening Saham Bagus merupakan ebook yang khusus membahas full praktik dan strategi memilih saham-saham bagus dengan cara simpel , praktis dan efektif supaya trader bisa meraih profit lebih konsisten di market. 

Berikut konten Ebook Panduan Memilih Saham Bagus yang diupdate: 
  • Cara-cara praktis, simpel dan efektif untuk menemukan saham bagus
  • Strategi screening saham paling mudah untuk semua level trader
  • Tambahan studi kasus cara-cara screening saham bagus 
  • Update full strategi screening saham untuk swing trading 
  • Studi-studi kasus dan praktik trading terbaru 
  • Update strategi screening saham yang berpotensi naik 
  • Update cara-cara menghindari saham jelek dalam screening
  • Update Moving Average praktis untuk screening saham bagus
  • Update cara-cara screening saham yang sudah diskon & murah 
  • Disertai lebih banyak praktik dan studi kasus trading 
  • Penyempurnaan konten ebook menjadi lebih ringkas dan simpel  
Di Bursa Efek, ada banyak sekali jumlah saham. Tentu anda tidak mungkin mentradingkan semua saham yang ada. Selama jam market, anda juga tidak mungkin screening semua saham satu per satu di market. 

Apalagi tidak semua saham bagus untuk trading. Banyak juga saham jelek yang berisiko menjebak trader. Kalau anda tidak bisa memilah saham-saham mana yang bagus dan jelek, anda berisiko mengalami kerugian di market.  

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus merupakan ebook yang disusun khusus untuk anda yang ingin bisa melakukan SCREENING SAHAM MANDIRI, untuk mendapatkan stock pick berkualitas.

Sehingga dengan screening saham mandiri, dengan cara-cara yang simpel, praktis dan efektif, trader bisa meminimalkan kerugian di market, dan mencetak PROFIT KONSISTEN, "membuang" saham-saham jelek dalam stock pick. 

Dengan adanya stock pick saham bagus, anda bisa meminimalkan kerugian membeli saham-saham yang salah, dan bisa lebih on track ketika trading. 

Pada update Ebook Screening Saham Bagus NEW EDITION ini, lebih banyak studi kasus dan cara-cara screening saham praktis, yang bisa diterapkan oleh semua level trader.

Bagi anda yang belum memiliki ebooknya dan ingin mendapatkan Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, berikut cara mendapatkan ebooknya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

** Anda yang memesan Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, langsung mendapatkan update ebook terbarunya (New Edition). 

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email atau WA/ Telegram.

FREE UPDATE EBOOK 

Rekan-rekan yang sudah memiliki Ebook Panduan Memilih Saham Bagus  mulai per Januari 2021 dan seterusnya, anda bisa dapat free updatenya tanpa harus membeli lagi.

Free update ebook-nya saya kirimkan langsung via email. Jika ada yang belum menerima (untuk rekan-rekan yang beli ebooknya mulai Januari 2021), anda bisa request melalui email saya (mungkin saya bisa terlewat). 

Jika anda punya pertanyaan seputar Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, anda bisa kontak:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook:

1. Free software saham untuk analisa teknikal 
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya 
3. Free update ebook terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.