Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Screening Saham Bagus untuk Profit Konsisten

El Heze

Screening saham merupakan analisa dan tahapan penting yang harus dilakukan trader, ketika anda memutuskan untuk trading saham. Trader seringkali melupakan pentingnya screening saham. Banyak trader yang hanya ingin profit, melihat analisa grafik, bisa untung cepat. Padahal screening saham itu ibarat KOMPAS TRADING. 


Kompas berguna agar anda tidak tersesat arah ketika melakukan perjalanan. Dalam trading saham, kompas trading alias screening bertujuan mengarahkan trader supaya bisa trading lebih on track, dan meminimalkan risiko membeli saham-saham yang jelek, yang berisiko meningkatkan kerugian dan saham nyangkut. 

Dengan screening saham, anda juga bisa mengatur portofolio supaya portofolio saham lebih terarah, tidak terlalu banyak stock, dan anda bisa menyimpan saham-saham yang bagus di portofolio. Untuk para trader saham yang saat ini memiliki kendala-kendala trading: 
  • Saham anda banyak yang nyangkut, banyak cut loss
  • Portofolio saham tidak terarah 
  • Belum bisa memilih saham yang bagus untuk trading  
  • Belum bisa membedakan saham yang berisiko / berpotensi menjebak dengan saham bagus 
  • Lebih sering loss daripada profit, belum bisa meraih profit lebih konsisten 
Kalau anda mengalami kendala-kendala trading tersebut, bisa jadi anda belum menerapkan strategi SCREENING SAHAM yang benar. 

Screening saham merupakan strategi memilah saham, supaya trader bisa mendapatkan STOCK PICK LAYAK TRADING. Dengan adanya stock pick, maka anda bisa lebih fokus trading di saham-saham bagus, sehingga meminimalkan risiko kerugian dan saham nyangkut. Hasilnya, anda bisa meraih profit lebih KONSISTEN di pasar saham. 

Anda bisa mendalami analisa-analisa screening saham, yang langsung masuk ke praktik memilih stock pick, analisa saham-saham bagus, cara menganalisa saham-saham jelek, melalui Ebook Screening Saham Bagus (bisa diterapkan untuk trader pemula - expert). 

Anda bisa melihat review lengkap, testimonial rekan-rekan trader, dan mendapatkan Ebook Screening Saham Bagus disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus. Berikut cover ebooknya: 


Berikut konten-konten screening saham yang dibahas pada ebook: 

1. Cara jitu, simpel dan efektif memilih dan menyeleksi saham untuk trading.
2. Strategi mencari saham-saham yang bagus untuk stock pick trading.
3. Strategi screening saham untuk swing trading.
4. Strategi membaca dan menghindari harga saham yang akan jatuh.
5. Menentukan kriteria saham yang tidak layak masuk stock pick.
6. Cara mengetahui dan memilih saham yang potensi naik 5-10% dalam sehari.
7. Strategi kombinasi efektif dalam mencari stock pick yang bagus
8. Strategi screening saham yang paling mudah diterapkan untuk semua level trader
9. Cara screening saham diskon dan murah.
10. Strategi trading & screening saham saat pasar saham turun drastis
11. Moving Average praktis untuk memilih saham yang akan naik
12. Dan masih banyak lainnya.

Pada ebook screening saham, anda akan fokus untuk menerapkan cara-cara screening saham dengan strategi yang SIMPEL, PRAKTIS dan EFEKTIF, sehingga screening saham yang anda terapkan bisa lebih hemat waktu. 

Karena kendala trader saham dalam melakukan screening biasanya adalah kesulitan dalam screening, dikarenakan jumlah saham di Bursa Efek sangat banyak. 

Selain itu, banyak trader yang belum paham cara memilih saham bagus, membedakan saham-saham jelek untuk screening. Maka dari itu, pada ebook ini kita juga akan praktikkan full strategi screening saham yang PALING MUDAH DITERAPKAN UNTUK TRADER PEMULA. 

Screening saham memainkan peran penting di dalam aktivitas trading anda. Jadi, kalau anda ingin meraih profit di market, jangan lupakan proses screening saham. Dengan screening saham, anda bisa meraih profit lebih konsisten di market. 

Screening saham memberikan arah pada trader untuk menerapkan strategi pemilihan saham, strategi portofolio yang lebih berkualitas, dan membuang saham-saham yang jelek dalam trading. 

Dalam ebook screening saham, anda juga mendalami strategi tren following untuk swing trading. Strategi ini berguna untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk trading, atau anda yang ingin menerapkan buy hold. Dengan pemilihan saham yang tepat, swing trading akan menghasilkan profit lebih maksimal. 

Anda bisa segera memiliki Ebook Screening Saham ini dan menerapkannya di dalam trading pribadi, untuk meraih profit konsisten, meminimalkan kerugian di bursa saham.  

Ebook Screening Saham ini akan membantu trader untuk melakukan trading lebih on track.

Bagi anda yang ingin memiliki Ebook Screening Saham Bagus, berikut cara mendapatkannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email atau WA. 

Jika anda memiliki pertanyaan dan pemesanan ebook, anda bisa hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.