Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Update Ebook Trading & Belajar Saham - NEW EDITION ANALISIS TEKNIKAL

El Heze

Sudah jadi.... Update Ebook Trading & Belajar Saham - NEW EDITION.. Ebook Trading & Belajar Saham sudah terbit dengan praktik analisis teknikal dan konten terbaru sesuai dengan kondisi market saat ini. 



Pada update ebook ini, sebagian besar konten ebook sudah disempurnakan sesuai dengan kondisi market saat ini, dan kita akan ganti sebagian studi kasus lama dengan studi kasus (praktik trading) terbaru yang sesuai dengan kondisi market up-to-date, serta valid untuk dipraktikkan di pasar saham Indonesia. 

Ebook yang kita update adalah Ebook Trading & Belajar Saham - 2 jilid, yang konten utamanya full praktik analisis teknikal untuk trading saham. Berikut cover ebooknya: 


Anda bisa melihat review lengkap, testimonial rekan-rekan yang sudah memiliki ebooknya, serta mendapatkan ebooknya disini: Ebook Trading & Belajar Saham Pemula - Expert (353 halaman). 

Berikut konten-konten update terbaru dalam Ebook Full Praktik Trading Saham: 
  • Update sebagian besar konten ebook sesuai kondisi market terbaru. 
  • Penyempurnaan konten ebook yang lebih simpel & masuk ke inti praktik trading .
  • Fibonacci retracement  & praktik fibo real time
  • Elliot Wave & cara menggunakan Elliot Wave untuk trading saham 
  • Praktik lebih banyak menggunakan Bollinger Bands (BB) untuk entry & take profit 
  • Tambahan indikator-indikator saham untuk analisis teknikal
  • Mempelajari time frame candlestick & chart yang menguntungkan untuk trader  
  • Disertai tambahan-tambahan studi kasus praktik trading terbaru, yang bisa digunakan untuk mengambil keputusan trading di market.   
Kita tambahkan studi kasus dan pengujian analisis fibonacci secara real time selama beberapa hari, supaya para trader bisa lebih jelas melihat penerapan dan pengujian fibonacci untuk entry buy, sell dan melihat sinyal reversal saham, bukan hanya sekedar membaca teori. 

Kita juga tambahkan praktik analisis tren, yaitu cara menggunakan analisis Elliot Wave untuk membaca saham yang trennya berpotensi naik, dan saham yang berpotensi jatuh.

Anda akan pelajari bagaimana cara menggunakan Elliot Wave untuk entry buy, dan menggunakan Elliot Wave untuk menganalisa saham-saham yang trennya berpotensi jatuh, supaya anda tidak terjebak membeli saham yang downtrend (khususnya untuk trend follower).  

Di update ebook ini, banyak tambahan praktik-praktik analisis teknikal. Kita tambahkan beberapa indikator leading dan lagging yang bisa anda gunakan di market. Serta analisa & praktik lebih banyak membaca indikator bollinger bands untuk entry buy dan take profit yang lebih akurat. 

Secara overall, konten ebook disempurnakan kembali dengan kondisi market terbaru, disertai tambahan-tambahan studi kasus praktik trading, dan perampingan konten ebook menjadi lebih simpel.   

Ebook Trading & Belajar Saham merupakan ebook yang berisi materi FULL ANALISIS TEKNIKAL mulai level pemula sampai expert, sampai ke praktik strategi2 trading simpel yang bisa diterapkan semua level trader untuk mencetak profit lebih konsisten di market. 

Ebook saham ini merupakan materi belajar saham mandiri untuk level pemula sampai expert, yaitu sebagai panduan buat anda yang masih awam di dunia saham, sampai bisa trading saham dan menghasilkan profit secara otodidak (mandiri). 

Selain analisa teknikal, ebook ini kita lengkapi dengan ilmu-ilmu: 
  • Panduan menyusun & menjalankan trading plan.
  • Manajemen modal.
  • Psikologis & mindset trading.
  • Cara-cara trading yang benar di market untuk meminimalkan kerugian.
  • Dan masih banyak lainnya. 
Materi-materi tersebut juga kita update sesuai dengan kondisi market saat ini, dan kita lakukan perampingan konten ebook menjadi lebih simpel dan mengena untuk trader pemula -expert. 

Sehingga dengan satu Ebook Trading & Belajar Saham, anda bisa mempelajari semua materi analisa teknikal, dan seluruh praktik serta seni trading yang dibutuhkan oleh semua level trader. 

FREE UPDATE EBOOK 

Buat anda yang sudah memiliki Ebook Trading Saham (2 jilid) sebelumnya, yaitu rekan-rekan yang memiliki ebook trading saham, anda bisa mendapatkan free updatenya tanpa harus membeli lagi. 

Free update saya kirim langsung melalui email rekan-rekan masing-masing, jadi anda tidak perlu request lagi untuk free update ebooknya. 

Untuk anda yang sudah pernah membeli ebooknya, tapi belum menerima free updatenya melalui email, anda bisa langsung request melalui: 

1. Email: Suksesbelajarsaham@gmail.com 
2. WA/ Telegram: 087859520042

Bagi anda yang belum memiliki ebooknya dan ingin mendapatkan Ebook Full Praktik Trading, berikut cara mendapatkan ebooknya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email atau WA/ Telegram.

Jika anda punya pertanyaan seputar Ebook Trading & Belajar Saham, anda bisa kontak:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook:

1. Free software saham untuk analisa teknikal 
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya 
3. Free update ebook terbaru **

**Rekan-rekan yang sudah punya ebook ini, anda bisa dapat free updatenya tanpa harus membeli lagi. Dan buat anda yang ingin beli ebooknya sekarang, anda juga bisa mendapatkan free updatenya ketika updatenya sudah jadi. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.