Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Analisis Teknikal Sampai Bisa

Anda yang ingin terjun ke dunia trading saham, anda harus paham ANALISIS TEKNIKAL. Analisis teknikal adalah senjata utama trader saham agar bisa memilih saham-saham yang bagus (punya potensi naik & menghasilkan profit). 



Dengan analisis teknikal, anda juga bisa melihat saham-saham yang jelek, saham2 yang berpotensi menjebak trader. Dengan analisa teknikal, anda dapat menganalisa titik-titik harga saham yang bagus untuk dibeli. 

Analisa teknikal yang terdiri dari kumpulan dan pola grafik saham, adalah cerminan psikologis market, sehingga dapat digunakan untuk memprediksi dan menganalisa saham.  

Jadi analisa teknikal ini ibarat KOMPAS trading seorang trader saham. Bahkan analisa bandarmologi punya kaitan erat dengan analisa teknikal. Bayangkan kalau anda tidak memahami analisa teknikal dan nekad terjun ke dunia saham. 

Hal ini sering terjadi pada trader pemula yang nekad trading tanpa memahami analisa teknikal. Akhirnya trader memilih saham asal-asalan dan tidak tahu kenapa trader membeli saham tersebut. Sudah dapat kita tebak, trader menghadapi risiko kerugian yang besar di market. 

Sebagai trader, anda harus pelajari dan pahami analisis teknikal mulai dari pemahaman sampai bisa menggunakan analisis teknikal untuk trading dan dipraktikkan buat memilih saham bagus di market. 

Di web Saham Gain, anda bisa mendapatkan full materi dan praktik belajar analisis teknikal saham sampai bisa melalui Ebook Trading  Belajar Saham. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Buku Saham Full Praktik Analisis Teknikal (353 halaman). Berikut tampilan cover ebooknya: 

Ebook Analisis Teknikal Saham

Sesuai judulnya, pada ebook ini akan belajar langsung seluruh materi analisa teknikal mulai dari pemula sampai praktik. Berikut materi-materi belajar analisis teknikal saham sampai bisa yang dibahas di ebook: 
  • Belajar analisis teknikal mulai level pemula - expert 
  • Cara membaca candlestick dan chart 
  • Cara menentukan support resisten saham
  • Analisa garis tren (Uptrend, downtrend dan sideways) 
  • Analisis indikator saham (MA, MACD, RSI, Stochastic, volume, Bollinger bands dan lain-lain) 
  • Pola-pola candlestick 
  • Chart pattern saham 
  • Full praktik membaca saham diskon yang berpotensi naik 
  • Full praktik membaca saham yang berpotensi turun / koreksi 
  • Full praktik strategi trading di saham sideways 
  • Variasi menentukan support resisten saham dengan mudah untuk trading 
  • Menemukan saham yang berpotensi naik dengan support resisten penting 
  • Pola candlestick yang akurat untuk membaca saham naik
  • Chart pattern yang sering muncul di chart dan bagus untuk trading 
  • Kombinasi analisa teknikal simpel untuk meraih profit di market 
Selain analisis teknikal, ebook ini juga kita lengkapi dengan praktik-praktik: 
  • Manajemen modal 
  • Psikologis trading & mindset trading  
  • Cara menyusun dan menjalankan trading plan 
  • Mempelajari kesalahan-kesalahan trader yang sering dilakukan
Karena keberhasilan anda di market bukan hanya ditentukan oleh analisa teknikal, tetapi: Money, Management dan Method juga harus anda perhatikan. Sehingga dalam satu ebook ini, kita bahas semua materi yang dibutuhkan oleh para trader saham

Anda mungkin bertanya: "Pak Heze, kok halaman ebooknya tebal sekali?" 

Yap, halaman ebook memang cukup tebal karena ebook ini terdiri dari semua materi yang dibutuhkan trader, dan berisi praktik-praktik trading yang bisa diterapkan langsung untuk trading, sehingga anda bukan hanya membaca teori.

Ebook ini terdiri dari full analisa teknikal mulai dari teori analisa teknikal sampai ke praktik strategi trading, termasuk psikologis trading, manajemen modal, menyusun trading plan, di mana biasanya materi-materi tersebut disajikan dalam buku yang terpisah. 

Jadi ibaratnya kalau anda harus beli 5 buku untuk bisa memahami analisa teknikal, cara-cara trading, psikologisn & mindset trading.. Maka disini anda hanya perlu memiliki 1 ebook untuk semua materi analisis teknikal, menghadapi seni trading, dan strategi2 yang bisa diterapkan langsung di market.  

Untuk anda yang sedang mendalami analisis teknikal. Atau anda yang sudah trading saham tetapi masih bingung bagaimana cara menerapkan analisis teknikal yang praktis untuk trading dan mencetak profit, pada Ebook Trading & Belajar Saham ini, anda sudah mendapatkan materi yang tepat. 

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkahnya pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.