Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Saham New Edition: Strategi Trading Saat IHSG Bearish

EBOOK SAHAM NEW EDITION telah hadir... Akhirnya Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus kita update lagi dengan praktik dan strategi-strategi trading saham yang terbaru. 

Untuk kali ini, ebook panduan memilih saham bagus saya update dengan materi: Strategi Trading & Menghadapi Pasar Saham saat Strong Bearish.

Di pasar saham, kita tidak hanya menghadapi kondisi pasar saham sedang bagus. Kita tidak hanya menghadapi hal-hal yang bagus saja. Namun kita semua juga menghadapi kondisi pasar saham yang turun terus (strong bearish) dan banyak saham yang harganya berjatuhan. 

Jadi di update ebook screening saham kali ini, kita akan praktikkan strategi trading yang benar dan cara-cara menghadapi market ketika anda harus berhadapan dengan kondisi pasar saham yang sedang jelek, lesu, bearish. 

Jadi sebagai trader saham, anda bisa siap untuk menghadapi market dalam segala kondisi, bukan hanya ketika pasar saham lagi bagus. 

Dan ilmu trading yang ada update ebook ini, akan berlaku untuk seterusnya. I mean, kalau suatu saat pasar saham mengalami kondisi yang benar-benar bearish (kita pasti akan mengalami hal ini walaupun tidak sering), anda bisa mempersiapkan diri lebih baik dengan strategi2 trading yang matang, sehingga anda tidak perlu menelan kerugian besar saat pasar saham sedang turun. 

Ingat, banyak trader saham yang bangkrut, trauma trading karena mereka menghadapi market yang turun (bearish) namun tidak paham cara menghadapi dan seni tradingnya.

Beruntunglah untuk anda yang memiliki ebook panduan memilih saham bagus ini, karena anda belajar seni trading yang sesungguhnya. 

Oh ya, ebook yang saya update ada di Ebook Panduan Memilih Saham Bagus / Ebook Screening Saham yang cover-nya hijau berikut:  

Klik cover untuk memperbesar

Anda bisa melihat review lengkap dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus (283 halaman). 

Praktik-praktik trading utama yang anda pelajari di update new edition adalah sebagai berikut:
  • Cara menganalisa IHSG yang berpotensi turun tajam / strong bearish.
  • Strategi trading & screening saham saat market saham sedang turun.
  • Strategi menemukan peluang trading di tengah market bearish.
  • Keputusan trading saat market bearish: Cut loss, hold atau averaging? 
  • Seni-seni trading untuk menghadapi market yang bearish. 
  • Disertai studi kasus dan pengalaman pribadi penulis dalam trading.
FREE UPDATE UNTUK ANDA YANG SUDAH PUNYA EBOOKNYA

Seperti biasa, ebook-ebook saham selalu saya update. Dan kalau anda sudah pernah membeli ebook saham di Saham Gain ini, dan saya melakukan update ebook new edition (ebook yang sama), maka anda bisa mendapatkan free update ebooknya. 

Ebook saya kirim otomatis via email anda. Kalau anda sudah merasa pernah membeli ebook ini tapi belum menerima updatenya (mungkin saya bisa terlewat juga) atau anda ganti email, anda bisa kontak saya untuk mendapatkan updatenya. 

Untuk anda yang belum memiliki ebook screening saham dan ingin memesan, berikut langkah-langkah pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Ada pertanyaan tentang ebook / request update? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

REKAN-REKAN YANG SUDAH MENERAPKAN SENI TRADING SAAT MARKET BEARISH


Terima kasih Pak Heze untuk materi updatenya, sangat membantu terutama ketika menghadapi kondisi "strong bearish" sebagaimana saat ini dan kemungkinan besar akan bertemu lagi di lain waktu dengan faktor pemicu lain.

Terima kasih update bukunya Pak Heze. Ini sangat membantu mennetukan keputusan masuk pasar saat IHSG turun banyak

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.