Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Rekomendasi Saham Profit Agustus & Pasar Saham September 2018

Bagi anda pembaca setia web Saham Gain ini, anda yang sering berkunjung ke halaman rekomendasi saham disini: Watchlist Saham, selama Bulan Agustus 2018 banyak saham2 watchlist kita yang sudah mencetak profit untuk jangka pendek. 

Seperti yang pernah saya tulis di halaman rekomendasi saham, jangka waktu watchlist kita adalah jangka pendek, sehari hingga maksimal satu bulan. Saham-saham kita yang sudah mencetak kenaikan selama Bulan Agustus (sejak awal Agustus) adalah: 

1. PWON
2. TRAM (trading cepat)
3. UNVR (watchlist 26 Juli, naik awal Agustus) 
4. BBRI
5. INCO
6. TINS 
7. PTPP
8. INDF dan ICBP (Watchlist 30 Juli)
9. HRUM
10. EXCL
11. RALS 
12. KLBF
13. HMSP
14. WSKT
15. PTPP
16. INDY 
17. ADHI 
18. PTBA 

Dan ada dua saham yang sedikit meleset dari prediksi kita sebelumnya yaitu AKRA, BSDE. 

Bagaimana untuk September ini? Kita sendiri tahu bahwa IHSG di awal bulan ini sedang koreksi besar, terutama karena nilai tukar Rupiah yang terus melemah terhadap Dollar AS. 

But, ini sesungguhnya merupakan peluang bagi anda untuk membeli saham2 yang sedang murah. Dan seperti di watchlist kita, saya juga menuliskan untuk watchlist beberapa saham yang sudah diskon, dan mulailah masuk saat market sudah TECHNICAL REBOUND.  

Gunakanlah momentum koreksi untuk membeli saham di harga murah. Manfaatkan peluang yang ada. Kombinasikan wait and see dengan keputusan masuk yang tepat. 

Bagi rekan-rekan yang ingin bisa belajar saham otodidak, mempraktikkan strategi2 trading, menemukan saham yang sudah benar2 diskon, menghindari harga saham yang turun, mempelajari psikologis trading dan lain2, rekan2 bisa mendapatkan materi lengkapnya dan update ebook berkala disini: Buku Saham.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.