Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Trading Saham Sampai Profit

Prinsip utama agar anda bisa mendapatkan profit di market adalah: Kemampuan untuk belajar saham, praktik dan memilih saham secara mandiri. 


Anda selama ini mungkin sedang mencari materi dan analisa-analisa untuk belajar saham yang bisa menjawab kebutuhan untuk praktik trading. 

Tetapi banyak materi belajar saham yang hanya membahas teori atau kulitnya saja. Tidak sedikit materi belajar saham yang belum memberikan praktik dan strategi trading yang bisa diterapkan langsung buat memilih saham.  

Jika anda ingin belajar trading saham sampai bisa profit secara mandiri, di web Saham Gain ini anda bisa mendapatkan materi-materi full praktik melalui tiga Ebook Trading Saham. 

Ebook-ebook trading saham ini kita susun untuk memenuhi kebutuhan trader saham, mulai dari belajar saham step by step, sampai bisa memilih saham dengan analisa2 yang simpel, praktikal dan meraih profit.

Banyak rekan trader yang bisa meraih profit mandiri dari praktik-praktik di ebook trading saham. Berikut beberapa rekan trader yang berhasil mencetak profit dari analisa saham otodidak:

Saya kayaknya sudah dapat pola trading. Sepertinya kuat di intraday. Gak sanggup lihat saham naik diatas 10% pada hari itu. APLN, GJTL yang semula saya rencanakan multibagger sudah saya sell GJTL 25%, APLN 16%. Saya tinggal mendalami BOW. Saya udah coba ASRI dan ADMG ternyata baik cuannya. Thanks. Sekali lagi ebooknya bagus buat pondasi bangunan trader.

Benar-benar materi daging. Padahal masih 2 buku saya pelajari (rekan trader yang profit di saham2 ANTM WSKT BOSS)

Berikut tiga ebook praktik trading saham yang akan mengarahkan anda untuk belajar trading saham sampai bisa menemukan analisa2 simpel, praktikal dan mencetak profit di market: 



Anda bisa mendapatkan ebooknya disini:
Ebook Trading & Belajar Saham. 

Ebook ini membahas semua materi dan praktik trading yang dibutuhkan oleh trader. Jadi kalau anda baru memulai belajar saham, anda bisa memiliki Ebook Trading & Belajar Saham sebelum masuk ke langkah2 selanjutnya. 

Disini anda akan praktikkan langsung full praktik analisis teknikal, manajemen modal, psikologis & mindset trading, menyusun trading plan, dan cara-cara trading yang benar.  

Termasuk strategi2 trading lanjutan yaitu memilih saham2 diskon, membaca saham2 yang berpotensi koreksi, strategi trading di saham sideways, praktik2 buy on weakenss yang efektif. 

Anda juga mendalami full praktik analisa teknikal mulai support resisten untuk trading, analisa tren, indikator2 untuk trading yang bagus, candlestick, chart pattern dan kombinasi2 analisa teknikal.  



Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus. 
 
Ebook Screening Saham Bagus merupakan lanjutan dari ebook pertama, di mana anda akan mendalami lebih banyak praktik cara2 melakukan screening saham yang bagus untuk trading. 

Hal ini karena tidak semua saham di Bursa Efek bagus untuk ditradingkan. Di satu sisi, anda juga tidak mungkin mentradingkan semua saham. Anda harus bisa memilih beberapa saham terbaik yang berpotensi memberikan profit. 

Maka dari itu, di ebook ini, anda akan praktikkan langsung cara-cara yang simpel dan efektif untuk trader pemula - expert mengeani praktik2 dan cara melakukan screening untuk mendapatkan stock pick saham yang bagus dan menguntungkan. 

Selain itu, anda juga praktikkan langsung strategi2 trading yang lebih spesifik, yaitu praktik2 swing trading (mingguan), scalping trading (menitan) dan praktik screening saham dengan Moving Average yang simpel. 



Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Ebook Intraday & One Day Trading saham membahas khusus strategi trading harian, yaitu beli jual saham di hari yang sama (beli pagi jual siang atau sore) sampai batas waktu tiga harian trading. 

Yap, jadi kita disini akan memilih saham2 yang pergerakannya bagus, lincah dan fluktuatifnya baik untuk trading harian. Sehingga anda bisa meraih profit lebih konsisten dari trading harian, tidak hanya asal memilih saham yang kelihatannya naik.   

Untuk anda yang ingin mendapatkan 2 ebook langsung, anda bisa mendapatkan diskon 10%. Sedangkan untuk rekan2 yang ingin memiliki 3 ebook, anda bisa mendpatkan diskon 15%. Anda bisa dapatkan disini: Buku Saham Pilihan Trader - Diskon 15%. 

Kunci utama dalam meraih profit di market adalah kemampuan anda untuk menganalisa dan memilih saham secara mandiri. Tidak ada cara instan untuk meraih profit. 

Tapi kalau anda paham cara menganalisa dan trading saham otodidak, anda sudah mendapatkan kunci untuk meraih profit. Nah, ebook-ebook trading saham inilah yang akan mengarahkan anda supaya bisa trading saham mandiri, dan tidak selalu bergantung pada trader lain. 

Ebook-ebook trading saham ini akan mengarahkan anda secara praktikal untuk: 
  • Menemukan kebutuhan trading secara mandiri
  • Membangun pondasi trading, sehingga bisa memaksimalkan profit dan meminimalkan kerugian
  • Menemukan analisa-analisa saham simpel yang bisa diterapkan langsung
  • Bisa menganalisa saham secara otodidak
  • Mampu untuk screening saham dan memilih stock pick 
  • Bisa membedakan saham2 yang bagus dan tidak  
  • Bisa menyusun trading plan dan manajemen modal mandiri 
Anda bisa memiliki ebook-ebook saham diatas sesuai dengan kebutuhan atrading anda saat ini.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.