Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Panduan Praktis Memilih Saham Bagus

El Heze

Di Bursa Efek Indonesia, terdapat ratusan jumlah saham yang bisa anda tradingkan. Namun tentu saja anda tidak mungkin mentradingkan semua saham yang ada di Bursa Efek. 

 

Pertama, anda memiliki keterbatasan modal. Kedua, tidak semua saham bagus untuk trading. Ketiga, kemampuan anda untuk memantau saham juga terbatas. Memantau 3 saham tentu akan lebih mudah ketimbang memantau 20 saham di portofolio, right?

Apalagi kalau anda memiliki kesibukan pekerjaan (misalnya anda seorang karyawan full time, pebisnis), tentu anda punya keterbatasan waktu untuk trading dan memilih saham. 

Oleh karena itu, setiap trader saham harus bisa melakukan SCREENING SAHAM. Screening saham merupakan cara memilih saham yangl layak untuk trading. Jadi dari sekian banyak saham yang ada di Bursa Efek, anda harus memilah lagi saham-saham tersebut. 

Anda memisahkan saham2 yang layak untuk trading, dan saham2 yang berisiko, sehingga nantinya anda punya daftar STOCK PICK saham. 

Stock Pick berisi SAHAM-SAHAM PILIHAN yang bagus untuk ditradingkan selama jam market. Dengan memiliki stock pick, ibarat anda memiliki kompas trading, sehingga anda tidak mudah 'tersesat' membeli saham2 yang salah.     

Namun sebagian besar trader saham masih belum memahami cara memilih saham yang bagus untuk trading. Maka dari itu, di web Saham Gain ini, anda bisa mendapatkan full praktik cara-cara yang simpel & efektif untuk screening saham bagus.  

Anda bisa mendapatkan dan melihat review ebook serta testimonial rekan-rekan trader disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus (365 halaman). Berikut cover ebooknya:  


Ebook Screening Saham Bagus langsung masuk pada praktik2 memilih saham, bukan hanya sekedar membaca teori, sehingga bisa anda terapkan langsung dalam trading untuk level pemula - expert. 
Berikut praktik-praktik screening saham yang anda dapatkan: 

1. Cara-cara yang simpel, efektif dan praktis screening saham di market 
2. Cara screening saham paling mudah untuk trader pemula 
3. Strategi screening saham untuk swing trading 
4. Strategi membaca dan menghindari saham-saham yang berisiko 
5. Cara screening saham diskon & murah 
6. Strategi kombinasi screening saham 
7. New konten: Strategi memilih saham saat market bearish 
8. New konten: Moving Average praktis untuk 
9. Plus: Panduan menemukan saham yang berpotensi naik 5-10% untuk scalping
10. Disertai banyak studi kasus, bukti profit dan full praktik

Dengan adanya screening saham, anda sudah bisa fokus untuk trading di beberapa saham yang PALING BAGUS DAN POTENSIAL. Sehingga, ketika jam market, anda tidak perlu cek ratusan saham. 

Anda bisa fokus pada daftar stock pick saham yang paling potensi. Dengan cara ini, anda juga menghindari risiko memilih saham yang salah dan berisiko. Tujuan akhirnya, dengan screening saham, anda bisa meraih PROFIT KONSISTEN dalam trading. 

Banyak trader saham yang tidak bisa meraih profit maksimal, salah satunya karena trader tidak memiliki stock pick, sehingga trading dan pemilihan saham yang dilakukan tidak terarah. 

Nah, mulai sekarang anda harus melakukan screening saham sebelum trading. Pilihlah beberapa saham bagus yang akan anda fokuskan buat trading. Di Ebook Screening Saham ini, kita sudah mempelajari semua praktik screening saham untuk level pemula - expert. 

Untuk anda yang ingin memiliki Ebook Screening Saham, berikut cara memperolehnya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp175.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

FREE UPDATE EBOOK 

Untuk anda yang memiliki Ebook Screening Saham, anda bisa mendapatkan free update ebook, apabila Ebook Screening Saham saya tambahkan dengan konten praktik trading terbaru. Free update ebook langsung saya kirimkan via email. Jadi anda tidak perlu request lagi.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.