Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Trading Saham di Rumah

Mendapatkan uang saat ini bisa dilakukan dengan berbagai variasi cara. Untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan, anda tidak harus bekerja di kantor. Demikian juga dengan anda yang ingin punya penghasilan tambahan, anda juga punya banyak alternatif. 


Salah satu sarana untuk menghasilkan profit bisa anda lakukan melalui TRADING SAHAM. Yap, beli jual saham dalam jangka pendek (harian sampai satu bulan), memberikan kesempatan besar bagi anda untuk menambah profit / penghasilan.  

Trading saham bisa dilakukan di rumah anda masing-masing. Anda tidak perlu datang ke kantor sekuritas atau menelepon broker untuk memesan saham ataupun trading. 

Selama anda punya koneksi internet, anda sudah mendaftar akun saham di sekuritas (anda juga bisa daftar secara online tidak perlu datang ke sekuritas). Anda sudah instal aplikasi buat trading saham melalui aplikasi sekuritas tempat anda daftar... 

Maka anda sudah bisa trading saham di rumah baik melalui aplikasi di smartphone maupun aplikasi di desktop (laptop dan PC). Anda bisa pilih salah satu yang paling nyaman menurut anda. 

Kalau saya pribadi, saya selalu trading menggunakan PC atau minimal laptop, karena tampilannya jauh lebih lebar, sehingga saya lebih fleksibel melakukan analisa saham melalui PC atau laptop. 

Di zaman yang serba canggih ini, anda bisa meraih penghasilan melalui trading saham sebagai salah satu instrumen yang dapat memberikan profit jangka pendek. 

Jadi kalau anda butuh penghasilan tambahan. Anda ingin bisa meraih penghasilan dari rumah. Anda ingin 'memutar' modal anda supaya bisa menghasilkan keuntungan (daripada hanya ditabung). Anda bisa pertimbangkan untuk trading saham. 

Trading saham cocok untuk semua kalangan. Peluang anda untuk meraih profit tidak dibatasi dari pendidikan, profesi, usia. Selama anda punya kemauan untuk belajar, praktik dan memulai bertahap, anda semua punya kesempatan untuk mendapatkan profit di saham. Trading saham dapat diterapkan oleh banyak kalangan mulai dari: 
  • Ibu-ibu rumah tangga 
  • Mahasiswa 
  • Karyawan full time yang ingin dapat penghasilan tambahan dari saham 
  • Anda yang masih mencari pekerjaan (anda bisa cari penghasilan dulu dari trading)
  • Dan semua profesi lainnya 
Untuk mendapatkan profit dan penghasilan melalui trading saham, tentu saja anda harus memiliki PENGETAHUAN dan cara MEMILIH SAHAM YANG BENAR. 

Anda harus bisa memilih saham yang berpotensi naik jangka pendek. Sehingga, modal yang anda tanamkan buat trading bisa berkembang dan menghasilkan keuntungan. 

Ada beberapa strategi trading dan cara-cara simpel memilih saham untuk jangka pendek, dan anda bisa terapkan secara langsung untuk meraih profit: 

Ebook Trading & Belajar Saham dapat anda miliki untuk trader yang ingin mendalami full analisis teknikal untuk trading dan cara-cara yang efektif membaca pola-pola saham bagus untuk trading. 

Di Ebook Trading Saham ini, anda akan langsung praktikkan analisa chart buat trading, mulai dari cara memilih saham diskon, strategi trading di saham sideways, cara membaca saham2 yang berpotensi turun. 

Anda juga pelajari langsung seni-seni menghadapi market, psikologis trading, menyusun trading plan, manajemen modal, sehingga anda paham apa yang harus dilakukan saat menghadapi fluktuatif market. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Trading & Belajar Saham. 


Ebook Memilih Saham Bagus adalah lanjutan ebook pertama, di mana anda akan praktikkan langsung cara-cara yang simpel & efektif untuk memilih saham-saham yang paling potensial untuk trading. 

Dengan banyaknya jumlah saham di Bursa Efek, anda tidak mungkin mentradingkan semua saham. Oleh karena itu, anda harus bisa memilih beberapa saham saja yang paling menguntungkan untuk trading. 

Sehingga anda punya stock pick pribadi saham2 bagus. Kita akan bahas cara-cara yang paling simpel untuk memilih saham. Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Screening Saham Bagus. 

3. Ebook Intraday & Trading Cepat (358 halaman) 

Buat anda yang ingin meraih profit jangka pendek, yaitu profit harian, anda bisa praktikkan strategi intraday trading, yaitu beli jual saham di hari yang sama. 

Saat ini banyak trader saham yang ingin meraih profit cepat, di mana profit yang diraih bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Nah untuk anda yang juga punya tujuan profit cepat di saham, anda bisa terapkan strategi intraday trading.

Kita akan memilih saham-saham yang risikonya kecil dan memiliki potensi naik cepat dalam waktu harian. Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham.  

Trading dan belajar saham bisa anda lakukan secara otodidak. Strateginya: Anda harus banyak praktik (trading), belajar saham dan mulai gunakan modal kecil. 

Selama ini banyak trader pemula yang ingin dapat profit dari saham, namun justru mencari rekomendasi2 berbayar, sibuk mengikuti seminar2 saham, sehingga trader lupa praktik trading. 

Tapi kalau anda mau fokus untuk praktik trading. Anda fokus menganalisa saham di rumah.  Anda punya kesempatan meraih profit dengan cara yang lebih fleksibel. 

Yap, anda bisa meraih profit di rumah, baik untuk penghasilan tambahan maupun penghasilan utama (khusus untuk yang full time trader), tanpa harus terlalu tergantung dengan trader atau analis lain. 

Kalau anda bisa menganalisa saham sendiri. Anda bisa pilih saham-saham bagus secara otodidak, anda punya peluang lebih besar untuk meraih profit konsisten karena artinya anda sudah paham apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan market.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.