Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Gratis + Praktik Trading

Anda yang sekarang sedang memperdalam ilmu saham (analisa teknikal dan fundamental) anda, anda ingin profit dari saham, anda ingin memulai belajar saham, dan anda menemukan web Saham Gain ini, selamat anda sudah menemukan tempat yang pas. 

Sejak saya mendirikan web Sahamgain.com ini, saya selalu mengisi konten-konten web ini dengan materi-materi belajar saham, mulai belajar saham pemula, ulasan2 saham, ulasan market, dan hal2 lain mengenai cara-cara trading yang benar, dan saya sesuaikan dengan pengalaman trading saya jalankan sendiri. Baca juga: Profil Saya. 

Artikel2 yang saya tulis ini bisa anda akses dan baca secara gratis. Saya berusaha memberikan konten2 edukasi saham yang sebaik mungkin, yang bisa anda jadikan referensi untuk belajar saham hingga praktik trading. 

Saya sering menerima pertanyaan rekan-rekan pembaca web Saham Gain ini tentang cara belajar saham pemula, cara buka rekening saham, harus belajar saham mulai dari mana dan masih banyak pertanyaan2 tentang saham.

Semua hal tentang pertanyaan2 yang sering anda tanyakan, sudah saya bahas di web Saham Gain ini, termasuk praktik2 dan strategi trading. Berikut belajar saham gratis yang bisa anda pelajari langsung: 

1. Ebook saham gratis 

Buat anda yang punya pertanyaan2 tentang cara membuka rekening saham, bagaimana cara memulai trading, sekuritas rekomendasi, saya sudah membahasnya secara lengkap di ebook gratis yang saya terbitkan disini (33 halaman): Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula. 

2. Watchlist saham 

Anda yang ingin belajar mendalami analisa teknikal di saham2 tertentu, melakukan analisa otodidak, anda bisa mempelajari langsung menu-menu watchlist saham yang saya berikan. Anda bisa klik di menu (bagian biru) di web sahamgain.com. Tampilannya seperti dibawah ini: 

Belajar saham gratis
Anda yang ingin mendapatkan watchlist saham untuk belajar saham, anda bisa buka disini: Rekomendasi Saham.

Anda yang ingin belajar saham lebih intens mulai pemula, analisa teknikal sampai pada praktik trading langsung, mencari saham2 bagus dan naik untuk trading, menyusun trading plan lengkap, anda bisa mendapatkan praktik2nya disini: Buku Saham Pemula - Expert. 

3. Edukasi saham gratis

Anda bisa mencari artikel2 tulisan saya sesuai dengan kebutuhan belajar saham anda saat ini. Misalnya, untuk anda yang ingin belajar saham pemula, maka anda bisa mencari langsung melalui menu PANDUAN BELAJAR SAHAM di web Saham Gain. 



Anda bisa cari panduan belajar saham di bagian paling bawah (sidebar) kanan website Saham Gain.  

BELAJAR SAHAM LEBIH INTENTS DAN STRATEGI TRADING PROFIT 

Untuk anda yang ingin mempelajari trading saham secara lebih intens, anda bisa mempelajari trading saham secara lebih dalam mulai dari mempelajari praktik2 dan strategi trading melalui ebook trading saham, yang saya sertakan dengan studi kasus langsung saham2 yang saya tradingkan sendiri. 

Berikut ebook trading saham yang bisa anda dapatkan untuk praktik trading:

1. Ebook Analisis Teknikal Saham Pemula - Expert 
2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus
3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham 

Untuk anda yang ingin memiliki kedua atau ketiga ebook sekaligus, anda bisa mendapatkan harga diskon ebook. Anda bisa baca disini: Ebook Pilihan Trader Saham Terbaik Diskon 15%.  

Di ebook pertama, anda akan banyak praktik menerapkan analisa-analisa teknikal untuk mencari saham2 yang naik (mencari saham diskon, buy on weakness, menemukan support-resisten yang bagus dan lain2), serta praktik2 psikologis trading, manajemen modal, menyusun trading plan. 

Ebook kedua, anda akan praktik melakukan screening saham untuk memilih saham2 yang bagus dan membuang saham2 yang berisiko untuk trading, serta praktik2 swing trading. 

Ebook ketiga, anda akan praktik memilih saham2 yang bagus untuk trading harian (intraday trading). Jadi anda yang punya tipikal trading jangka pendek, maka di ebook ketiga saya mengulas semua praktik2 intraday trading yang benar. 

Di ebook trading ini, untuk anda yang sudah memiliki ebooknya sebelumnya, anda bisa mendapatkan FREE UPDATE ebook, jika saya menerbitkan new edition / update ebook. Jadi, anda tetap bisa mendapatkan belajar saham yang jauh lebih terjangkau dan bisa anda praktikkan secara langsung. 

Anda yang ingin lebih fokus untuk belajar saham dan mempraktikkan langsung analisa-analisa saham untuk trading, anda bisa mempelajari artikel2 maupun ebook trading yang saya terbitkan mulai dari level pemula sampai mahir. 

Semoga anda yang sudah trading, maupun anda yang baru mau memulai trading, anda bisa mendapatkan profit konsisten di saham. Tentu saja, anda harus memulainya dengan cara belajar saham dan praktik yang benar. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.