Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Trading Saham: Panduan Simpel dan Efektif Menemukan Saham yang Bagus

El Heze
Mendapat PROFIT KONSISTEN di pasar saham adalah tujuan akhir setiap trader saham. Profit konsisten ini bisa diraih apabila anda memiliki saham-saham pilihan (stock pick) yang sudah anda screening sebelumnya. 



Memilih saham-saham bagus (screening saham) adalah suatu hal yang masih sulit dilakukan sebagian besar trader. Mengapa? Hal ini dikarenakan jumlah saham di Bursa Efek semakin hari semakin banyak, sedangkan jumlah opsi saham yang bagus untuk ditradingkan tidaklah banyak. 

[New Edition: Update ebook terbaru dengan materi full praktik cara-cara screening saham yang sedang uptrend untuk trading, yaitu menentukan level entry saham uptrend, dan pola-pola saham uptrend yang menguntungkan]

Di Bursa Efek, banyak trader yang terjebak memilih saham-saham yang salah, sehingga portofolio trader penuh dengan saham 'nyangkut'. Tidak peduli saham lapis satu ataupun saham-saham LQ45, saham anda bisa rugi atau 'nyangkut' kalau anda tidak paham cara melakukan screening saham yang benar. 

"Ebook Panduan Simpel dan Efektif Memilih Saham yang Bagus", sesuai judulnya, berisi pembahasan dan praktik langsung panduan step by step bagaimana cara memilih, menemukan, dan menyeleksi saham-saham yang bagus untuk ditradingkan, serta membuang saham-saham yang pergerakan harganya berpotensi menjebak trader.

Ebook ini juga saya lengkapi dengan panduan simpel dan efektif mencari saham-saham yang potensial naik cepat 5-10% dalam sehari. 


Ebook ini saya susun sebagai ebook praktik langsung bagi anda yang ingin meraih profit konsisten, anda yang masih sering terjebak membeli saham yang salah, serta anda yang ingin trading pada saham-saham yang naik cepat dalam satu hari.
Memiliki stock pick (saham-saham pilihan trading) dapat mengarahkan anda pada profit trading yang lebih KONSISTEN dan REALISTIS. Saya sudah membuktikannya sendiri. Jadi bagi anda yang ingin meraih profit konsisten di pasar saham, anda menemukan ebook yang tepat... Selamat!!! Anda sudah memegang kunci untuk meraih profit konsisten.   
Untuk penampakannya, berikut adalah cover ebooknya:

(Klik gambar untuk memperbesar)

** Jumlah halaman ebook: 283 halaman 
** Ukuran kertas: A4
** Ebook bisa dibuka di PC, laptop, tablet, android dan smartphone lainnya.

Berikut adalah konten-konten penting yang dibahas di ebook ini: 
1. Cara jitu, simpel dan efektif memilih dan menyeleksi saham untuk trading.
2. Strategi mencari saham-saham yang bagus untuk stock pick trading.
3. Strategi melakukan screening saham untuk swing trading.
4. Strategi membaca dan menghindari harga saham yang akan jatuh.
5. Menentukan kriteria saham yang tidak layak masuk stock pick.
6. Cara mengetahui dan memilih saham yang potensi naik 5-10% dalam sehari.
7. Strategi kombinasi yang saya terapkan dalam mencari stock pick yang bagus
8. Bukti profit dengan menerapkan screening saham.
9. Strategi screening saham yang paling mudah diterapkan untuk semua level trader
10. Cara screening saham diskon dan murah.
11. Strategi trading & screening saham saat pasar saham turun drastis (NEW)
12. Moving Average praktis untuk memilih saham yang akan naik
13. Strategi screening saham uptrend untuk trading (NEW EDITION)
14. Dan masih banyak lainnya.

Update materi terbaru: Strategi melakukan screening saham yang paling mudah. Lihat juga testimonial rekan-rekan yang sudah berhasil menerapkan strategi trading cepat (5-10%): Cara Trading Cepat 15 Menit - Scalping Trading. 

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkah pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Ada pertanyaan tentang ebook? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

TESTIMONIAL EBOOK

Pak terima kasih saya sekarang sudah tercerahkan trading karena ebook dengan penyampaian yang simpel tapi tajam. Saya mulai cuan dengan analisa yang bapak jelaskan di ebook (testimonial terbaru rekan trader yang sudah mempraktikkan cara memilih / screening saham bagus untuk trading)

Testimonial rekan trader terbaru: Mantap nih ada yang take profit (TP) 4,4%, 2%. Cuma menunggu ya (Rekan trader yang profit saat IHSG koreksi)

Saya sudah baca Ebook Screening Saham dan isinya daging ilmu saham. Saya jadi tertarik untuk tahu apa isi buku Pak Heze yang lainnya (Rekan trader yang sudah membaca dan menerapkan ebook screening saham, di mana ebook screening saham ini isinya full untuk praktik trading, bukan hanya membaca teori)

Ebook yang lalu sudah mulai saya praktekan. Alhamdulillah lebih mudah memilih saham yang potensial dan confident dalam mengeksekusi trading plan. Terima kasih ya

Testimonial terbaru: Ebooknya sudah saya praktikkan seminggu ini dan berhasil cuan 5-10% per harinya. Terima kasih sekali pak sangat membantu ebooknya (Rekan trader yang menerapkan strategi screening trading cepat di Ebook Screening Saham)



Terima kasih Pak Heze untuk materi updatenya, sangat membantu terutama ketika menghadapi kondisi "strong bearish" sebagaimana saat ini dan kemungkinan besar akan bertemu lagi di lain waktu dengan faktor pemicu lain.

Terima kasih update bukunya Pak Heze. Ini sangat membantu mennetukan keputusan masuk pasar saat IHSG turun banyak

Saya dan anak saya senang sekali ada updatenya. Kita senang dengan materi-materi ebooknya, mudah dimengerti. Kita sudah trading walaupun baru 1 atau 2 saham karena kondisi IHSG-nya seperti itu. Syukurnya kita bisa gain profit padahal banyak saham yang merah. Berkat belajar dari ebook Analisa Saham. 

Terima kasih banyak bapak atas ilmunya. Semoga rejekinya semakin berkah, semakin semangat menulis karya yang lain (rekan trader yang profit dari analisa dan screening saham di Ebook Panduan Memilih Saham Bagus)

Bukunya sangat enak dibaca dan praktis informatis. Thanks a lot.



Akhirnya saya selesaikan tradenya Pak. Padahal IHSG lagi merah loh ya. Net profit saya 5,04%. Makasih ya Pak untuk ilmu2nya (rekan trader yang profit 5% sehari dari praktik screening saham)

Masih konsisten pak. Walaupun hari ini pasar merah (Rekan trader yang untung cara memilih (screening) saham bagus. PNLF naik 9%, ZINC naik 5,38%)

Saya sudah beli dan baca semua ebook Pak El, tapi to be honest, tidak gampang diterapkan karena sibuk dikerjaan. Saya bisa mulai main saham karena mulai baca ebooknya. Terima kasih atas sharing semua pengalaman yang sangat membantu untuk pemula seperti saya

Alhamdulillah, berhasil lagi tembus target hari ini. Thanks ebooknya saham gain, Mantull (Rekan trader yang menerapkan screening saham untuk menyeleksi saham2 bagus)

Trims ebooknya membantu banget jadinya trading saya lebih terarah. Kebetulan saya baru belajar trading dan waktunya susah untuk cek bursa, jadi setelah bikin stock pick dan watch list malamnya, besoknya lebih tenang


"Ini pak dari buku bapak"

Rekan trader yang berhasil mendapatkan profit dari screening saham bagus. Menganalisa dan memilih saham yang simpel untuk trading adalah kunci kesuksesan untuk mendapatkan profit maksimal

Terima kasih bukunya bagus. Saya yang belum pernah trading, 2 kali baca langsung bisa praktik (Rekan trader pemula yang mempraktikkan analisa Ebook Screening Saham Bagus)

Beberapa testimonial rekan trader yang praktik melalui Ebook Screening Saham (Klik gambar untuk memperbesar)

Testimonial lain, bisa anda lihat melalui kolom komentar dibawah ini, yaitu rekan-rekan yang sudah mempraktikkan sendiri strategi screening saham dan swing trading di Ebook Panduan Memilih Saham Bagus.

31 komentar:

  1. Nah mantep ini lbh praktikal lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, semua contoh2 pola yang ada di ebook, saya gunakan pengalaman trading saya maupun rekan2 yang sudah pernah konsultasi untuk memberikan praktik secara langsung

      Delete
  2. Ebook/buku yg betul2 menuntun pemain saham, bagaimana cara bermain saham yg benar, yg bisa memberi profit, menghindari resiko kerugian. Sebelumnya sy beli saham berdasar rekom analis sekuritas,dan saham2 blue chip saja. Tapi kenyataannya sering mengalami rugi. Ternyata dlm bermain saham dibutuhkan momentum/timing yg tepat kpn kita hrs beli, kpn hrs jual.Di ebook ini sy mendapat banyak pelajaran2 dan praktek2, mengeksekusi berdasar chart/analisa teknikal. Memanfaatkan momentum yg tepat. Yg sblmnya tdk pernah sy dapatkan di blog2, ataupun toko2 buku. Hebatnya lagi kita sekaligus mendapat software analisa teknikal (yg merupakan senjata utamanya trader). Buku yg sangat membantu para pemain saham....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Pak Abi,

      Senang ebook saya bisa bermanfaat untuk anda. Dan saya lebih senang lagi karena anda sudah membuktikan sendiri melalui praktik langsung

      Delete
  3. Dear Pak Heze, sang maestro saham.
    Mana yg lebih akurat dalam pembelian saham. Berdasarkan Buy on support (seperti di ebook lama) atau dgn menggunakan indikator moving average, setelah candle stick memotong dari bawah ke atas garis moving average, itupun kita hrs wait n see dulu, baru klu harga benar2 naik kita masuk, agar terhindar dari whipsaw (seperti di ebook baru). Tks atas pencerahannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung tipikal trading anda... MA yang saya bahas di ebook 2 adalah strategi untuk swing.. Sedangkan buy on support biasanya enak untuk intraday..

      Kalau trading anda lebih fokus pada swing, lebih baik anda pakai MA

      Delete
  4. selamat sore pak el heze, saya sudah membeli e-book ini dan bukti transfer sudah saya kirimkan ke email bapak, mohon e-book ini segera dikirimkan ke email saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore

      Sudah saya kirim email

      Delete
  5. Dear P Heze,
    Tadi pagi Selasa 5 sept '17, anda menyarankan watchlist terhadap saham BUMI ADRO ANTM, dgn alasan krn sejak kamis di'net buy asing besar2an. Setelah penutupan perdagangan sore tadi. Sungguh luar biasa prediksi anda. BUMI naik 13,16%, ADRO naik 2,48%, ANTM 0%. Padahal ke3 saham tsb msh koreksi, bahkan BUMI sdg down trend berat, malah BUMI berhasil nembus support di 246 dlm periode 1 thnnya. Dan ke 3 saham tadi belum ada sinyal naik.
    Pertanyaan sy
    -BUMI enaknya dibuat scalping trading, mengingat candle sticknya tdk ada upper sadow?
    -Seandainya dibuat intraday apakah hrs TP di 280?
    -Utk ADRO ANTM wait n see dulu.
    -Apakah begitu besar pengaruh foreign net buy, trhdap pembalikan arah trend?
    Mohon dikoreksi analis sy pak, Atas pencerahannya, tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. BUMI mending jangan dihold terlalu lama dulu... Kalau anda sudah ambil tanggal 5 september bisa ancang2 TP tanggal 6 September, terutama jika kenaikannya sudah tidak terlalu besar dan volume tidak terlalu besar..

      2. BUMI Resisten terdekat adalah 286... Kalau BUMI volume masih besar, maka ada kemungkinan sampai ke 286.. Kalau volume kurang kuat, artinya BUMI "sudah ditinggal" sementara oleh pemain besar

      Lagian, analisis BUMI 5 sept kemarin bukan hanya karena foreign net buy saja, tapi karena juga ada pola candle tanggal 31 Agustus dan 4 September yang polanya seperti yang saya bahas di ebook pertama (Ebook Trading dan Belajar Saham).

      3. ANTM seperti yang saya bahas disini: http://www.sahamgain.com/p/rekomendasi-saham-harian.html, bisa ambil kalau sentuh support 700

      4. Pemain asing lebih mendominasi karena punya duit gede.. Seberapa besar pengaruhnya?

      Cukup berpengaruh. Tapi anda tidak saya sarankan menganalisis hanya dgn melihat aliran dana masuk-keluar.. Chart and bid-offer are stil number one..

      Foreign net buy bisa mengindikasikan akumulasi, tapi ada kalanya setelah akumulasi bentar, sahamnya langsung dijual lagi.. Hal ini bisa terjadi, sehingga pembalikan arah terkadang menipu.

      Semoga membantu

      Delete
  6. selamat pagi pak

    saya sudah transfer untuk pembelian ebook ini. bukti transfernya sudah saya kirim via email. mohon segera dikirim ebooknya.terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi Munggu Upb,

      Accepted.. Sudah saya kirim email

      Terima kasih

      Delete
  7. Siang P. Heze.
    Sungguh mantap penjelasan anda, anda menjelaskan secara detail, tdk sekedar "copy paste" teori, tapi anda telah menuntun para pemain saham, dgn praktik2 nyata untuk mendapatkan gain/profit di bursa saham. Semoga kebaikan anda dlm berbagi ilmu lewat "ebook anda, maupun tulisan2 dan komentar anda di website" mendapatkan balasan rezeki yg melimpah dari Allah swt.

    ReplyDelete
  8. Dear P. Heze
    Bisakah kita masuk INAF utk besok Senin, 11 Sept'17, hanya berdasarkan Low (4-8'17)=2400 dan Low (8-9'17)=2400, sedangkan volume dan stochastic belum memberi sinyal entry. Atas "transfer skilled"nya terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. INAF sudah membentuk doji.. LOWnya sama dengan 4 agustus dan 4 Maret... Stochastic sudah jenuh jual..

      Kalau INAF dibuka menguat diatas 2.420,, bisa masuk.. Kalau jebol dibawah 2.400, hati2 koreksi lagi..

      Delete
  9. Benar P. Heze, tadi dibuka menguat di 2430, Sepertinya kenaikan pembukaan INAF, hanyalah tipuan. INAF ternyata tdk bertenaga utk naik lagi, malah terjun bebas, nembus support 2400.....

    ReplyDelete
  10. Tomi09:23

    Ebook ini sangat cocok bagi pemula yang main saham. dulu saya bingung gimana teknik screning yang benar. dengan ebook ini yang awam pun mudah memahaminya. isi ebookny lebih ke praktik bukan sekedar teori aja. dtunggu ebook yang bisa super cuan lagi pak heze.
    Sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Pak Tomi,

      Terima kasih

      Salam profit

      Delete
  11. Edwin05:49

    Pagi pak Heze.

    Saya Edwin. Saya sdh trf utk pembelian ebook ini dan bukti trfnya sudah saya kirim via email bpk.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi

      Ebook sudah saya kirim

      Terima kasih

      Delete
  12. Dear bpk Heze,

    Saya sudah melakukan pembayaran untuk ebook Screening Saham ini. Mohon di follow up ya..

    Salam profit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Pak Adrian

      Ebook sudah saya kirim

      Terima kasih

      Delete
  13. masih ada ebooknya Mas Heze ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Pak Erwin

      Ebook masih tersedia

      Delete
  14. Selamat malam. Apakah ebook masih bisa dibeli?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat malam.

      Ebook masih tersedia. Langkah2 pemesanannya sama seperti di postingan.

      Untuk konfirmasi atau jika ingin kontak lebih lanjut, bisa melalui WA / Telegram: 087859520042

      Atau email: suksesbelajarsaham@gmail.com

      Terima kasih

      Delete
  15. selamat pagi pak heze..apakah masih bisa memesan e book ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi pak.

      Ebook masih tersedia. Untuk pemesanannya sama seperti di postingan.

      Bisa konfirmasi melalui email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA/Telegram: 087859520042

      Delete
  16. S'lamat pagi pak heze, apakah masih bisa memesan e book ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi. Ebook Screening Saham tersedia. harganya seperti di web, dan rekeningnya masih sama seperti di web:

      - BCA = 440 - 1315378
      - BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
      Atas nama: El Hezekiah Sabbat

      Untuk konfirmasi, bisa langsung via komentar ini, atau melalui email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA: 087859520042

      Terima kasih

      Delete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.