Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Gratis dan Praktik Trading

Saat ini semakin banyak media-media dan sarana untuk belajar saham yang anda temukan. Mulai dari seminar / pelatihan2 saham, rekomendasi saham premium (berbayar), grup premium dan sebagainya.

Namun tidak semua trader memiliki modal yang besar untuk membayar biaya-biaya pelatihan saham, yang harganya sampai puluhan juta. Prinsip saya, kalau anda bisa belajar dan dan praktik trading dengan biaya yang minim, tetapi anda mendapatkan hasil yang maksimal, kenapa tidak? 

Faktanya memang banyak sekali trader yang mencari sarana belajar saham yang gratis, namun bisa memberikan banyak pencerahan trading. Terutama pemula banyak yang menginginkan belajar saham step by step.

Maka dari itu, agar anda bisa belajar saham gratis dan mendapatkan ilmu-ilmu yang dibutuhkan untuk trading, di web Saham Gain ini, saya menyediakan praktik-praktik belajar saham yang bisa langsung anda terapkan:  

1. Tulisan dan ulasan di web Saham Gain

Seperti biasanya, saya pribadi sering mengulas analisa-analisa saham dan pengalaman pribadi penulis menjalankan trading. Saya juga memberikan banyak edukasi saham, terutama tentang risiko2 di saham, peluang mendapat untung di saham dan lain2. 

Anda yang ingin belajar saham free, anda bisa membaca tulisan-tulisan saya di web Saham Gain ini. Sehingga dengan adanya tulisan2 di Saham Gain ini, saya pribadi juga berharap semakin banyak trader yang trading dengan cara yang benar, tidak gegabah dan tidak mudah terjebak dengan 'janji-janji' surga di saham. 

2. Ebook belajar saham pemula gratis 

Saya pribadi juga menerbitkan ebook belajar saham gratis khusus untuk pemula. Anda bisa download ebooknya free (33 halaman disini): Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula.  

Jadi ebook gratis ini khusus menjelaskan pada anda cara-cara membuka membuka rekening saham plus apa yang harus anda lakukan setelah anda membuka akun saham anda. Step by step apa yang harus anda pelajari. 

Anda yang ingin mengetahui step by step buka rekening saham, dan langkah2 belajar saham pemula, anda bisa mempelajarinya langsung secara free alias tidak perlu membayar mahal untuk pelatihan2. 

3. Belajar saham lebih intens dan praktik langsung 

Bagi anda yang ingin belajar saham lebih intens, melakukan praktik trading secara langsung, mengetahui saham2 apa yang punya potensi naik dalam jangka pendek, saya juga memberikan strategi-strategi yang secara langsung dapat anda praktikkan untuk mendapat profit di pasar saham (trading) dengan cara yang lebih simpel. 

Anda bisa lihat materi-materi ebook yang saya terbitkan disini: 

1. Ebook Trading dan Belajar Saham
2. Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus 
3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham

Belajar saham lebih intens melalui ebook ini, saya memberikan solusi untuk anda yang ingin mencetak profit konsisten, dan membenahi trading anda, yang mungkin selama ini anda masih sering rugi, nyangkut dan lain2. Jadi kita akan masuk pada real praktik trading itu sendiri, bukan hanya berbicara teori. 

Karena sifat ebook ini benar2 praktik, maka ebook ini merupakan ebook premium. Tapi tenang saja, karena harga ebook ini sudah saya sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jadi anda tidak perlu membayar mahal (atau bahkan harus membayar lagi untuk seminar / software yang harganya puluhan juta). 

Tetapi anda bisa mendapatkan langsung manfaat dari praktik2 yang ada di ebook. Namun tentu saja, saya juga memberikan fasilitas free kepada anda, yaitu anda yang sudah pernah memiliki ebooknya, anda bisa mendapatkan UPDATE FREE EBOOK, tanpa harus membeli lagi.  

Bandingkan jika anda membeli buku-buku saham di toko buku, di mana kalau ada edisi tambahan misalnya, anda harus mmebeli lagi. Nah di ebook ini, saya memberikan banyak fasilitas pada anda, agar ana bisa praktik trading tanpa harus keluar modal secara terus menerus. 

Jadi untuk anda yang ingin mencari materi dan praktik belajar saham gratis, dan bisa diterapkan langsung di market untuk trading riil, saya sudah memberikan materi-materi dan ulasan belajar saham gratis, yang bisa digunakan untuk pemula sampai level expert. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.