Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Materi Belajar Saham Pemula PDF

Seperti yang sering kita ulas di Saham Gain ini, anda yang ingin belajar saham jauh lebih intens, mulai pemula sampai expert (praktik trading), maka saya memberikan wadah / materi belajar saham yang lengkap pada anda. 

Yap, materi belajar saham PDF saya berikan pada anda dalam bentuk ebook saham untuk memenuhi kebutuhan para trader baik untuk pemula sampai level expert. Sampai saat ini, ada tiga ebook praktik trading saham yang bisa anda miliki, yaitu sebagai berikut: 

1. Ebook Trading dan Belajar Saham. Jumlah halaman ebook: 353 halaman.

2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus. Jumlah halaman ebook: 283 halaman.

3. Ebook Intraday  One Day Trading Saham. Jumlah halaman ebook: 281 halaman. 

Dari materi2 ebook yang saya terbitkan, banyak rekan2 pemula yang bertanya: "Pak Heze kalau saya masih pemula dan mau belajar saham, sebaiknya memiliki ebook yang mana?"

Well, semua ebook bisa anda gunakan untuk pemula, hingga anda yang ingin praktik trading lebih dalam (beserta praktik2 trading riil).  Oleh karena itu, jumlah halaman ebook cukup tebal, karena kita nggak hanya belajar teori, tapi kita akan langsung cari saham2 yang bagus buat trading, plus mencari analisa2 yang tepat untuk memprediksi saham naik. 

Tapi kalau anda masih benar2 pemula, maka anda anda saya sarankan pada anda untuk memiliki dua ebook yang bisa menunjang praktik trading anda:

1. Ebook Trading dan Belajar Saham. Anda bisa Lihat review ebooknya disini: Ebook Saham.


Cover Ebook Trading dan Belajar Saham

Untuk pemula, anda butuh untuk mempelajari step by step belajar saham mulai dari dasar-dasar trading saham (analisa teknikal, fundamental). Pemula juga harus mengerti tentang mengatur psikologis trading dan manajemen modal, serta mulai menyusun trading plan.

Pemula harus memahami dasar-dasar analisa teknikal, dan cara2 membaca analisa teknikal (baik indikator, chart pattern dan lain2 dengan benar).  

Maka, materi2 trading saham secara komprehensif saya berikan semua di ebook trading dan belajar saham ini. Termasuk nantinya, anda nggak hanya belajar tentang materi pemula. Tetapi kita juga masuk langsung pada praktik2 trading, memilih saham2 yang layak dibeli, termasuk saya paparkan saham2 yang sudah saya tradingkan sendiri.   

2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus. Anda bisa lihat review ebooknya disini: Ebook Screening Saham.


Cover Ebook Panduan Memilih Saham Bagus

Ebook ini adalah ebook lanjutan dari ebook trading dan belajar saham. Untuk anda pemula, supaya anda tidak mudah terjebak memilih saham2 yang salah, maka di ebook ini anda akan belajar banyak tentang cara memilih (screening) saham yang benar untuk trading.

Tujuannya agar anda pemula bisa mengembangkan modal anda menjadi profit yang lebih konsisten, dan anda bisa membedakan saham mana yang bagus secara teknikal dan tidak. 

Ebook ini juga saya khususkan untuk anda yang sudah trading bertahun-tahun / sudah punya pengalaman trading, namun masih belum bisa mendapatkan profit konsisten di saham. Maka, di ebook screening saham ini saya memberikan banyak sekali praktik2 tentang cara memilih saham bagus, serta membedakan saham mana yang layak dan tidak layak trading.  

Itulah dua materi belajar saham yang bisa anda gunakan untuk praktik trading. Terutama anda pemula yang harus memahami step by step belajar saham, dan memahami praktik trading yang benar, maka kedua ebook tersebut saya sarankan untuk anda. 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham. Baca juga: Ebook Intraday & One Day Trading Saham.

Bagaimana dengan ebook trading cepat? Ebook trading cepat juga bisa anda gunakan untuk pemula. Anda pemula yang ingin bisa trading harian di pasar saham, saya memberikan praktik2 tentang cara memilih saham yang bagus untuk trading harian, berdasarkan pola2 saham yang bagus, sehingga anda yang masih pemula tidak terjebak dalam memilih saham2 yang salah. 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham

Banyak pemula yang ingin trading cepat (intraday), namun mereka memilih saham2 yang berisiko sehingga banyak trader yang portonya nyangkut. Nah, di ebook ini kita akan masuk pada praktik memilih saham2 yang bagus dan likuid untuk trading harian, dengan melihat momentum yang bagus. 

Ebook ini juga saya susun untuk anda yang ingin bisa trading harian dengan benar di pasar saham. Namun untuk anda pemula yang belum memprioritaskan trading cepat, anda bisa memilih ebook pertama (ebook trading dan belajar saham) serta ebook kedua (ebook panduan memilih saham bagus). 

Semua materi belajar saham PDF ini saya susun berdasarkan pengalaman trading pribadi (bukan copas teori), sehingga anda nantinya akan langsung belajar praktik. 

Targetnya anda benar2 bisa trading dengan layak di pasar saham, dan anda bisa mendapatkan profit konsisten. Anda mampu memilih saham secara mandiri berdasarkan analisa yang benar. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.