Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Profit Besar dari Trading Saham

Mendapatkan profit dari trading saham merupakan keinginan dari setiap trader. Tujuan anda dan saya menanamkan modal di saham adalah untuk mendapatkan KEUNTUNGAN. 

Profit dari trading bisa anda dapatkan apabila anda melakukan analisa saham dengan benar, bisa membedakan saham yang layak dan tidak layak anda beli secara analisa teknikal. 

Mempraktikkan trading saham bisa anda lakukan dengan cara yang simpel namun efektif menghasilkan profit. Analisa grafik, indikator, candlestick semuanya adalah analisa simpel yang bisa anda gunakan untuk melihat saham2 yang punya potensi naik dalam jangka waktu tertentu. 

Selain strategi trading saham, anda juga harus mampu mengelola emosi, membangun psikologis, mindset trading yang benar. Anda harus bisa menyusun trading plan yang baik, melakukan manajemen modal. Karena tanpa semua itu, analisa saham yang anda lakukan akan sia-sia. Baca juga: 2 Faktor Keberhasilan Trading Saham. 

Maka dari itu, agar anda bisa meraup profit besar, terutama PROFIT KONSISTEN, anda membutuhkan praktik langsung yang bisa anda jadikan sebagai pedoman dan sarana belajar saham untuk mendapatkan profit. 

Atas dasar inilah, saya menerbitkan tiga ebook yang bisa anda jadikan sebagai praktik trading langsung untuk mendapatkan profit, bukan hanya sekedar teori. 

Beberapa pengunjung web Saham Gain ini pernah bertanya pada saya: "Pak Heze, kenapa kok tidak mengadakan kelas berbayar?"

Materi praktik trading saham saat ini saya banyak berikan dalam bentuk materi ebook. Ebook bisa menjadi sarana kursus belajar saham, dengan harga yang lebih terjangkau dan tidak kalah dengan kursus-kursus atau pelatihan saham pada umumnya. 

Materi-materi yang ada di ebook bisa anda baca terus menerus, pahami dan terapkan secara langsung dalam praktik trading. 

Ebook yang saya buat, bukan merupakan rangkuman teori yang bisa anda dapatkan secara gratis di internet. Namun, semua materi ebook didasarkan pada studi kasus dan praktik trading yang saya jalankan sendiri. 

Ketiga ebook yang bisa anda jadikan pedoman untuk bahan praktik trading secara langsung adalah sebagai berikut: 

1. Ebook Trading dan Belajar Saham 



Anda bisa lihat link ebooknya disini: Buku Saham.. Total halaman ebook: 353 halaman. 

Jadi disini anda akan mempelajari semua analisa teknikal mulai dari candlestick, indikator2, chart pattern, support-resisten, garis tren dan masih banyak lainnya. 

Termasuk praktik-praktik menyusun trading plan, mengelola psikologis trading yang benar, menyusun manajemen modal untuk trading dan masih banyak lainnya. Di ebook ini, anda akan mendapatkan banyak pemahaman tentang kesalahan2 trader dan cara mengatasinya, sehingga anda bisa mendapatkan profit dengan cara yang benar, dan psikologis yang lebih tenang. 

2. Ebook Panduan Simpel dan Efektif Memilih Saham Bagus 



Anda bisa lihat review ebook dan testimonialnya disini: Ebook Panduan Simpel dan Efektif Memilih Saham Bagus. Total halaman ebook: 283 halaman. 

Masih banyak trader yang belum bisa memilih saham-saham yang layak untuk ditradingkan. Masih banyak trader yang pola tradingnya acak-acakan, tidak bisa memilih stock pick saham yang layak untuk trading. 

Maka dari itu, saya membuat ebook ini yang berisi cara-cara melakukan screening saham pilihan yang layak untuk anda tradingkan. Ada banyak praktik yang bisa anda terapkan di ebook ini, yaitu praktik memilih saham2 yang sudah diskon, screening saham untuk swing trading, membedakan saham2 yang layak trading dan tidak layak trading secara analisa teknikal. Dan masih banyak materi praktik lainnya. 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham 



Anda adalah seorang trader harian? Anda ingin mendapatkan profit cepat dari trading jangka pendek? Di pasar saham, sebenarnya cukup banyak trader harian. Namun sebagian besar dari mereka belum memahami bagaimana cara mencetak profit dari trading harian yang benar. 

Sebagian besar trader masih suka mengincar saham2 lapis tiga, dan saham2 yang berisiko tinggi untuk intraday trading. Padahal strategi trading seperti ini cenderung gambling dan tidak dianjurkan. Baca juga pos saya sebelumnya disini: Saham yang Bagus untuk Trading Harian. 

Maka, saya menyusun materi praktik langsung tentang trading harian (intraday trading). Anda bisa lihat review ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham.   

Jadi di ebook ini kita akan langsung masuk pada praktik melakukan trading cepat dengan cara yang benar, menganalisis saham2 yang likuid yang minim risiko, dan mempelajari momentum yang tepat untuk trading cepat. 

Anda yang ingin belajar saham dan ingin mendapatkan profit yang lebih konsisten di pasar saham, dengan pembelajaran yang langsung masuk ke praktik dan anda tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan banyak ilmu dari saham, anda bisa memiliki ebooknya sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

Ketiga ebook ini saya susun untuk level pemula hingga level expert. Jadi anda yang masih pemula dan masih bingung bagaimana cara mendapatkan profit di pasar saham dengan cara yang benar. 

Atau anda yang tradingnya sekarang masih carut marut dan porto anda masih acak adut, ebook ini memberikan banyak cara-cara trading yang benar, termasuk membentuk psikologis trading yang baik untuk seorang trader. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.