Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Ciri-Ciri Harga Saham yang Akan Naik

Dalam trading saham, target seorang trader adalah membeli saham dan menjualnya kembali di harga yang lebih tinggi, sehingga anda bisa mendapatkan capital gain  / profit. 

Maka dari itu, anda harus bisa membedakan (dengan cara analisis tentunya), saham2 yang punya potensi untuk naik, dan saham-saham yang akan turun atau saham2 yang sulit naik dalam jangka waktu tertentu. 

Sebenarnya ada banyak analisis yang bisa anda gunakan untuk mengetahui ciri-ciri harga saham yang akan naik. Namun dalam trading, anda harus bisa menemukan cara yang paling PRAKTIS, SIMPEL serta MUDAH DITERAPKAN dalam PRAKTIK yang sesungguhnya. 

Saya banyak menemukan berbagai macam analisis untuk membaca harga saham yang akan naik, tetapi tidak semua analisis dapat diaplikasikan dengan bagus dan bisa menghasilkan profit yang konsisten. 

Nah salah satu cara simpel untuk mengetahui harga saham yang akan naik yaitu menggunakan analisis buy on support (BOS) dan kombinasi garis support-resisten. 

"Seperti apa praktikknya Bung Heze?" Tanya anda. 

Kalau anda sering berkunjung ke web Saham Gain ini dan anda menyimak watchlist saham yang rutin saya berikan pada anda di halaman ini: Rekomendasi Saham, saham2 yang ada dalam menu watchlist kita sudah banyak yang berhasil mengalami technical rebound dalam jangka pendek. Ada banyak contoh saham kita yang berhasil naik. 

Grafik HMSP saat watchlist

Grafik HMSP setelah watchlist - HMSP naik 5% lebih

Grafik KLBF saat watchlist

Grafik KLBF setelah watchlist - KLBF naik 7%

Dan masih banyak lagi saham2 kita di Rekomendasi Saham yang berhasil naik. Penulis pribadi juga turut senang ketika rekan-rekan trader juga bisa mendapatkan profit dari analisa yang benar (menemukan harga saham yang akan naik), bukan hanya berdasarkan gambling atau teori. 

Analisa yang saya gunakan cukup simpel dan tidak menggunakan software2 khusus. Kenapa demikian? Karena untuk menghasilkan profit yang paling penting adalah: Anda harus bisa menggunakan analisa dengan SIMPEL tetapi akurat dan konsisten. 

Cara mengetahui ciri-ciri harga saham yang naik dengan cara yang simpel dan praktis, saya tuliskan semua praktikknya disini: Buku Saham Praktik Trading. Anda bisa mendapatkan materinya, termasuk update ebook tentang cara membedakan saham-saham yang sudah diskon dan saham2 yang masih berpotensi turun / koreksi.

Dengan demikian, anda bisa mengambil keputusan trading berdasarkan analisa dan praktik langsung, bukan hanya teori. Tentunya analisa harga saham yang akan naik juga saya tertakan saham2 yang penulis tradingkan sendiri dan strategi2 untuk masuk di saham secara tepat. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.