Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Grup untuk Belajar Saham

Bagi rekan-rekan pembaca website Saham Gain, rekan2 bisa belajar saham dan sharing melalui grup saham yang saya bentuk. Grup belajar saham ini saya harapkan bisa menjadi wadah edukasi saham yang sangat baik dan efektif. 

Target grup belajar saham ini ditujukan untuk semua kalangan, baik kalangan pemula, menengah, hingga anda yang sudah mahir (master) di dunia main saham. Oke, tanpa basa-basi bagi anda yang ingin bergabung di grup Facebook belajar saham, anda bisa bergabung disini: Grup Facebook Saham Gain - Belajar Saham Pemula sampai Master.  

Sebelum anda bergabung di grup Facebook Saham Gain, ada baiknya anda mengetahui beberapa rule di grup Facebook Saham Gain. 

1. Setiap member grup diperbolehkan untuk melakukan posting apapun. Postingan yang diperbolehkan hanya postingan yang berhubungan dengan pasar modal, berita ekonomi dan dunia, trading, investasi saham, forex, main saham dan investasi lainnya.

2. Dilarang spam. Dilarang melakukan posting yang tidak berhubungan dengan saham. Pos yang tidak berhubungan dengan saham misalnya melakukan ajang promosi tidak diperbolehkan untuk di-pos di Grup Belajar Saham. 

3. Jika ada yang melakukan pos yang tidak berhubungan dengan saham, terutama yang membuat tidak nyaman rekan-rekan lain di grup, saya selaku admin grup Saham Gain memiliki wewenang untuk mengeluarkan member yang bersangkutan dari grup.  

4. Saya sebagai admin grup Saham Gain tidak selalu bisa 100% aktif di grup ini. Segala pertanyaan dari rekan2 tidak 100% bisa saya jawab. Hal ini juga dikarenakan banyaknya pertanyaan yang sering diajukan oleh rekan2. Jadi mohon maklum. Apabila ada teman2 lain yang bersedia saling diskusi dan menjawab pertanyaan, saya sangat terbuka.

5. Saya sebagai admin grup lebih sering memberikan saham2 yang bagus untuk watchlist untuk trading keesokan harinya tanpa memaparkan analisisnya. Analisis teknikal bisa disesuaikan dengan gaya trading masing2.

6. Watchlist saham yang saya berikan berdasarkan pada analisis teknikal dan harga saham yang umumnya sudah diskon atau sudah breakout dari resisten. 

7. Semua teman2 di grup memiliki kebebasan berpendapat: Bertanya, menjawab pertanyaan, sharing artikel tentang saham. (Selama tidak promosi). 

8. Dilarang  keras memberikan komentar yang mengandung unsur SARA, rasis, saling menyerang antar anggota grup. Semua perbedaan pendapat dalam analisa adalah hal yang wajar. 

Di grup belajar saham anda diperbolehkan sebesas-bebasnya untuk berdiskusi dan melakukan posting. Anggap saja grup belajar saham ini adalah rumah sendiri. Justru saya sangat terbuka apabila anda bisa saling aktif berdiskusi di grup. Hal ini bisa membuka wawasan dan banyak pengetahuan tentang dunia saham. 

Sekali lagi, bagi anda yang ingin ikut bergabung di grup belajar saham, anda bisa bergabung disini: Grup Facebook Saham Gain - Belajar Saham Pemula sampai Master.  

Salam Profit..... 

2 komentar:

  1. duh sayang saya ga ada akun FB dan terlalu malas untuk bikin hehe.... bung Heze mohon analisa ASRI dong, apa boleh udah boleh buy saat ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Tidak apa2 buat saja khusus untuk belajar saham

      2. ASRI tren turun sideways di 320-an.. belum ada konfirmasi breakout

      Delete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.