Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Watchlist: MPPA Membentuk Harga Terendah selama 1 Tahun

Bagi anda yang mencari saham dengan harga diskon, anda bisa memasukkan MPPA kedalam watchlist saham. Pola saham MPPA sudah mulai menunjukkan tanda rebound setelah harga saham MPPA membentuk harga saham terendah. Perhatikan grafik MPPA dibawah ini. 


Secara grafik 1 tahun, harga saham MPPA tanggal 26 April 2017 membentuk harga paling rendah, dengan harga low 915. Namun, MPPA mulai menguat dari harga 915 dengan dukungan volume yang sangat besar. Hal ini menunjukkan mulai tingginya minat akumulasi pelaku pasar di MPPA.

Indikator stochastic oscillator menunjukkan golden cross di area jenuh jual 20. Sedangkan accumulation distribution sudah menunjukkan pertanda akumulasi MPPA. Bagi anda yang ingin buy MPPA, anda bisa beli di 970-980. Target take profit 1: 1.025-1.030. Target take profit 2: 1.150. Batasi kerugian apabila MPPA turun dibawah 915, karena 915 adalah harga terendah selama 1 tahun, apabila jatuh MPPA akan longsor ke 850. 

MPPA tetap perlu anda waspadai apabila mulai turun dibawah 930. Pola MPPA selama ini mengalami kenaikan yang tidak terlalu signifikan. Sehingga, apabila anda sudah profit di MPPA, segera untuk profit taking. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.