Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Materi untuk Belajar Saham

El Heze
Kalau anda sedang mencari materi yang anda butuhkan untuk belajar saham, di web Saham Gain ini saya menyediakan materi belajar saham dan trading khusus yang sudah saya desain sedemikian rupa untuk kebutuhan anda. Saat ini, banyak saya temui materi belajar saham yang kontennya kurang padat dan lengkap. Oleh karena itu, saya menyediakan materi lengkap untuk anda. 

"Wah saya tertarik nih Bung Heze. Tapi seberapa lengkap materi belajar saham dari Bung Heze?" Tanya anda 

Lengkap tidaknya materi belajar saham sebenarnya relatif sekali (tergantung masing2 pribadi). Namun sesungguhnya materi belajar saham yang dibutuhkan pemain saham bisa dikatakan lengkap apabila materi tersebut mencakup semua pokok bahasan yang dibutuhkan oleh pemain saham. Pokok bahasan tersebut dimulai dengan urutan2:

1. Belajar saham pemula (mulai pengenalan sampai pada prinsip-prinsip trading dan investasi, return dan risiko dalam main saham).

2. Belajar analisis teknikal (indikator dan lain2) dan fundamental.

3. Praktik analisis teknikal yang seringkali muncul di grafik, dan mempelajari kombinasi pola2 candlestick, chart pattern dan indikator. Setelah memahami analisis teknikal, anda harus mengetahui pola2 dan celah2 yang bisa manfaatkan untuk membeli saham di harga bawah. Disertai cara-cara saya memperoleh profit dari pola simpel analisis teknikal.  

4. Mempelajari mindset yang benar, pengelolaan emosi trading dan investasi dan psikologi trading di pasar saham (materi ini adalah materi yang menentukan 90% keberhasilan trader di pasar saham. 10% sisanya adalah analisis yang anda gunakan).

5. Setelah memahami mindset dan pengelolaan emosi, anda harus bisa membuat, menyusun dan mengaplikasikan TRADING PLAN ke dalam sistem trading anda.   

Materi ebook yang saya berikan untuk anda, saya sediakan semuanya sejumlah 353 halaman (mencakup seluruh materi tersebut). Bagi anda yang membeli ebook saham, anda bisa konsultasi free dengan saya melalui email: Suksesbelajarsaham@gmail.com.

Saya menyediakan materi dalam bentuk elektronik book (Ebook). Namun, ebook saham ini sudah dilindungi oleh hak cipta dan undang-undang. Kalau anda ingin tahu materi belajar saham dan full praktik trading, anda bisa memprolehnya disini: Buku Saham. Di halaman buku saham, anda bisa melihat cover ebook, review ebook, pembayaran dan pemesanan ebook, dan testimonial para rekan2 yang pernah membeli dan mempelajari materi dari ebook.  

Ebooknya gratisan atau berbayar?

Saya tidak pernah menyediakan ebook gratisan. Ebook saya banderol dengan harga yang masih sangat terjangkau, yaitu Rp213.000. Kenapa begitu? Materi yang disediakan secara gratisan biasanya adalah materi yang nanggung-nanggung. Saya sih, nggak suka ilmu nanggung-nanggung. 

Intinya, kalau anda ingin belajar, anda dan saya perlu sedikit biaya investasi. Tidak ada ruginya anda mengeluarkan sedikit biaya, daripada anda mencari yang gratisan namun anda tidak memperoleh apa-apa. 

Di kebanyakan buku-buku saham dan materi belajar saham yang saya temui, jujur saja memang banyak materi2 yang tidak / belum memaparkan secara keseluruhan materi2 secara lengkap tersebut. Di ebook saham ini, saya memberikan fasilitas materi yang bisa anda dapatkan, dan anda aplikasikan dalam trading saham anda.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.