Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Target Realistis Main Saham

Jika anda main saham, anda harus memiliki 'target'. Target dalam main saham dapat diartikan sebagai target beli di harga berapa, mau jual di harga berapa (take profit), harus cut loss di harga berapa, dan anda kira2 mengarapkan keuntungan berapa persen (%) dari main saham. 

Melalui edukasi web Saham Gain ini, saya memang tidak menyarankan anda untuk terlalu terpaku pada target, karena main saham ini sebenarnya adalah sebuah proses pembelajaran. I mean, kalau anda mau untung, nggak mungkin anda bisa langsung untung dalam sekejap. 

Bahkan pemain saham, mengalami kerugian-kerugian sebelum bisa mendapatkan keuntungan konsisten. Baca juga: Target Laba Trading, Hanya akan Membebani Anda

Maka dari itu, anda tidak perlu terpaku dengan target, apalagi mengejar target yang muluk2 dan tidak realistis. Target realistis main saham adalah dengan terus belajar dan berproses. Dengan kedua cara inilah, anda akan bisa mendapatkan keuntungan2 yang konsisten.  

Saya sudah mengalami menjadi pemain saham, dan ketika saya memasang target2 yang berlebihan, bukannya untung yang saya dapat, malahan banyak cut loss-nya. 

"Tapi gimana caranya pasang target yang realistis Bung Heze? Saya seringkali menjadi buta arah dalam trading karena sulit memasang target main saham yang benar" Tanya anda penasaran. 

Kalau memaparkan target main saham yang benar di pos ini tentu akan sangat puanjaang. Nah, agar anda mampu menyusun target main saham yang realistis, saya sudah menyediakan media belajar saham dan trading. Anda bisa mendapatkan dan membaca review ebooknya disini: Ebook SahamSekilas tentang ebook saham yang perlu anda ketahui:
  • Ebook ini bukan ebook yang memberikan pada anda cara profit ratusan persen dalam sebulan tanpa risiko apapun.
  • Ebook ini mengajarkan pada anda cara main saham yang realistis, menentukan target main saham yang benar, memasang target beli dan jual berdasarkan analisis.
  • Memberikan arahan mengenai panduan menyusun trading plan (pemula-expert).
  • Ebook ini membuka semua realita mengenai psikologi dan mindset trading yang dibutuhkan dalam main saham. 
  • Membenahi kesalahan mindset trading yang berulang.  
  • Memberikan arahan pada anda saham yang menurut analisis teknikal layak dibeli. Bukan hanya sekedar membaca indikator berdasarkan teori.
  • Memaparkan profit trading yang saya dapatkan beserta analisis teknikal yang saya gunakan untuk mendapatkan gain.
  • Cara membeli saham downtrend (tren turun) yang akan rebound (naik cepat). 
  • Dan lain-lain
Intinya, ebook trading dan belajar saham yang saya paparkan pada anda adalah ebook yang memberikan anda arahan cara main saham yang benar. Jika anda ingin mendapatkan keuntungan yang besar dan konsisten, yang perlu anda benahi adalah cara menentukan target dan membenahi psikologi trading. Anda bisa mendapatkannya di ebook trading dan belajar saham.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.