Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Gratis untuk Pemula Sampai Mahir

Bagi anda yang ingin belajar saham gratisan, saat ini ada banyak sekali wadah belajar saham gratis yang bisa anda manfaatkan. Anda hanya tinggal buka internet, dan anda bisa mempelajari banyak hal tentang dunia saham. 

Banyak juga grup2 saham yang bisa anda ikuti untuk mempelajari perkembangan dunia saham dan trading. Jadi sebenarnya kalau anda ingin belajar saham, tapi anda nggak ingin keluar biaya baik pemula ataupun expert, anda tinggal belajar dari internet.  

"Tapi Bung Heze, belajar saham gratis terbaik saya harus mulai dari mana? Dan apa langkah2 apa yang harus saya lakukan dalam belajar saham?" Tanya anda penasaran.

Ya namanya juga gratisan pasti nggak akan ada yang menuntun anda dalam belajar. Gratisan berarti belajar otodidak tanpa keluar biaya sama sekali. Jadi, semua proses belajar sampai dapat cuan di pasar saham anda lakukan sendiri tanpa mentor. Tapi, apakah benar belajar otodidak itu tanpa biaya alias FREE?  

Sebelum saya melanjutkan lebih banyak, sebenarnya kalau anda cari tempat belajar saham yang benar2 GRATIS, saya mengatakan tidak ada. Lho kok

Memang benar, kalau anda belajar dari internet, termasuk ketika anda membaca website Saham Gain ini, anda bisa mengakses website ini secara FREE 24 jam. Web ini nggak saya password kok, anda mau baca jam 1 pagi juga bisa dan bebas. 

Tapi, ketika anda memutuskan belajar saham, anda harus rela berkorban mengalami proses. Proses ini artinya, anda akan mengalami cut loss. Anda akan mengalami nilai saham anda turun, tidak menutup kemungkinan anda mengalami rugi di awal2 trading anda (wong namanya juga baru belajar mana bisa langsung kaya raya).

Web ini berusaha menjadi mentor belajar saham untuk anda melalui tulisan2 yang saya update yang saya alami sendiri di dunia saham, namun anda juga harus melakukan praktik untuk menguji kemampuan anda. Praktik yang anda lakukan inilah membutuhkan proses dan proses inilah membutuhkan biaya (agar anda bisa meraih profit di pasar saham). 

Jika anda ingin belajar saham lebih banyak dari awal sampai anda bisa trading, saya menyediakan buku (ebook) yang bisa menjadi mentor untuk anda. Salah satu wadah belajar saham yang saya sediakan, anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Trading Saham.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.