Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Rekomendasi Trading dan Belajar Saham

El Heze
Jika Anda mencari buku (ebook) rekomendasi untuk trading dan belajar saham, saya merekomendasikan buku belajar saham di website Saham Gain. Materi  ebook sudah saya bahas lengkap di halaman: Buku Saham. Anda bisa membacanya kembali. Jika Anda ingin lihat cover ebook, berikut covernya (terdiri dari 2 jilid ebook) (Klik gambar untuk memperbesar).



Buku trading dan belajar saham di web Saham Gain, saya buat berdasarkan kebutuhan para pemain saham, baik calon pemain saham, para pemain saham pemula, sampai pemain saham expert. Semua materi tentang saham, trading, psikologi investor, trading plan dan investasi, saya susun LENGKAP dalam satu ebook berjumlah 353 halaman (Kertas A4, jumlah halaman bisa bertambah terus, jika ada free update konten). Jadi, Anda tidak perlu cari buku saham dengan materi yang terpisah-pisah. 

Perlu Anda Ingat 1 hal:

Ebook Saham Gain ini bukan panduan cara cepat, instan dan besar dalam menghasilkan profit. Jika Anda ingin dapat profit besar dan konsisten, yang Anda perlukan adalah jam terbang. Ingat pepatah: Tidak ada sukses dibangun dalam semalam.

Ebook ini mengajarkan banyak strategi cuan dari trading. Ebook ini banyak mengajarkan cara trading yang benar (berdasarkan psikologi dan mindset yang benar). Logikanya, bagaimana mungkin Anda bisa mendapat profit berlipat dari pasar saham, padahal Anda tidak tahu cara trading yang benar?

Jika Anda ingin memesan, berikut cara pesannya:

1. Pembayaran dan pemesanan (melalui BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga ebook: Rp213.000

2. Setelah melakukan pembayaran, harap konfirmasi ke email: suksesbelajarsaham@gmail.com. Dan jangan lupa, sertakan screen shoot bukti pembayaran. 

3. Jika memiliki pertanyaan tentang ebook, anda bisa kontak langsung melalui WA saya: 087859520042.  

Keuntungan yang Anda dapatkan dari Ebook Saham Gain: 

- Anda bisa mendapatkan FREE UPDATE KONTEN dari saya. Maksudnya gimana Bung Heze?

Jika Anda sudah pernah membeli ebook, dan saya menerbitkan bab baru dalam ebook, maka Anda bisa mendapatkan ebook secara gratis. Jadi, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan. Ibarat saya menerbitkan buku edisi 1 dan kemudian edisi 2 (edisi revisi / update), tetapi Anda bisa mendapatkan edisi updatenya secara FREE. 

- Anda tidak usah mencari buku tentang psikologis investor, analisis teknikal, analisis fundamental, belajar saham pemula. Karena semua materi yang dibutuhkan oleh trader dan investor, sudah saya sediakan dalam satu ebook. Coba Anda cari buku tentang pasar saham, kebanyakan menyajikan materi secara terpisah (buku psikologi investor sendiri, buku belajar saham pemula sendiri, buku analisis teknikal sendiri). 

- Anda bisa konsultasi dengan saya (melalui email: suksesbelajarsaham@gmail.com). Jika anda ada pertanyaan tentang saham tertentu, atau trading plan yang ingin anda jalankan, anda bisa bertanya dan diskusi melalui email. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.