Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Full + Free Konsultasi

El Heze

(Klik Gambar untuk Memperbesar)

Bagi Anda yang ingin mempelajari pasar modal dengan biaya minim, mulai:
  1. Pemula 
  2. Sampai bisa trading
  3. Menghasilkan cuan dengan kombinasi teknikal yang sudah saya uji sendiri
  4. Kontrol emosi investor
Saya menyediakan ebook pasar modal yang membahas semua materi yang saya masukkan ke dalam satu ebook. Kalau Anda ingin memesan, melihat reviewnya dan testimoni nya Anda bisa melihat disini: Buku Pasar Modal.

Berkaitan dengan ebook yang saya terbitkan, rekan2 banyak yang bertanya kepada saya tentng produk ebook pasar modal. Ada banyak pertanyaan rekan2 melalui Facebok dan email. Saya akan menjawab pertanyaan rekan2 dan mungkin pertanyaan2 yang barangkali juga menjadi uneg2 Anda tentang ebook pasar modal.

Q: Apakah buku pasar modal terdiri dari dua ebook?

A: Tidak, buku pasar modal terdiri dari satu buku saja. Cover buku (ebook) sengaja saya buat 2 karena: Pertama, untuk memudahkan kepentingan loading email ketika pengiriman ebook, karena konten ebook cukup padat disertai banyak gambar berwarna. Kedua, cover saya pisah untuk menentukan materi, dimana materi 1 lebih banyak ke mekanisme transaksi, mempelajari supply dan demand di pasar modal. Sedangkan pada cover kedua lebih banyak mempelajari analisis teknikal, berbagai strategi untuk mendapatkan cuan, menganalisis perusahaan2 yang layak investasi di pasar modal. Termasuk, mempelajari kontrol emosi dan psikologis investor. 

Q: Apakah bisa membeli salah satu saja?

A: Tidak bisa, dikarenakan ebook sebenarnya merupakan satu kesatuan ebook. Jadi, Anda tidak bisa membeli materi ebook secara terpisah. 

Q: Dalam bentuk buku atau ebook? Dan bagaimana cara pengirimannya?

A: Dalam bentuk ebook. Ebook berarti eletronik book. Dalam bentuk PDF. Oleh karena buku berbentuk ebook dan bukan versi cetak, maka pengiriman ebook dilakukan via email, termasuk bonus free software saham untuk pembelian ebook. Dan karena pengiriman dilakukan via email, otomatis tidak ada yang namanya ongkos kirim (ongkir).

Namun, Anda jangan khawatir, karena konten ebook sudah saya susun sedemikian rupa mengikuti format buku dan font yang enak untuk dibaca, termasuk gambar2 berwarna yang mudah Anda pahami (juga printed version). Maka ebook saya buat senyaman dan semudah mungkin untuk Anda baca dan terapkan. 

Q: Kenapa harga buku pasar modal tersebut mahal? Harganya Rp213.000. Saya lihat buku2 pasar modal, harganya bahkan tidak sampai Rp100.000 

A: Anda perlu ketahui bahwa ebook saya ibarat merangkum semua materi, seperti yang sudah saya paparkan. Ebook saya membahas materi pemula bahkan untuk Anda yang benar-benar awam sekalipun tentang saham. Ebook pasar modal akan membimbing Anda sampai Anda bisa trading (bisa trading mandiri). Bahkan saya memaparkan strategi2 teknikal yang sangat sering terjadi di pasar saham, sebagai sarana Anda untuk memetik cuan. 

Tentunya, hasil analisis teknikal yang saya paparkan sudah melalui pengujian yang saya lakukan (di dalam materi saya paparkan transaksi saya). Selain itu, Ebook saya memberikan jawaban kepada Anda mengenai apa dan bagaimana membentuk mindset dan kontrol emosi dalam trading yang benar. Jadi, ebook saya merangkum seluruh materi saham, yang sangat dibutuhkan oleh trader / investor.

Kalau Anda bandingkan dengan buku2 lain, buku2 lain kebanyakan hanya mengupas satu-satu. Artinya, satu buku hanya khusus membahas kontrol emosi investor. Satu buku hanya mengupas analisis teknikal. Satu buku hanya mengupas analisis teknikal. Buku saya mengupas semua materi. Silahkan Anda bandingkan sendiri. 

Atau bahkan Anda bisa bandingkan buku saya dengan buku2 dan atau ebook yang isinya mungkin hanya pengalaman2 mereka trading tanpa memaparkan strategi trading yang jelas (ujung2nya Anda yang disuruh membayar lagi biaya pelatihan). 

Kenapa harga Rp213.000 saya katakan harga yang murah? Ketika Anda membeli ebook saya, Anda akan mendapatkan free software dan Anda bisa mendapatkan update ebook (apabila saya melakukan tambahan konten pada ebook) secara FREE. Bagi pembeli ebook, saya memberikan jasa konsultasi gratis kepada Anda melalui WA atau email. Anda bisa tanyakan apapun yang ingin Anda tanyakan tentang saham. Jadi, Anda punya waktu free konsultasi dan mendapatkan ebook hanya dengan modal Rp213.000 saja. Dan Anda bisa belajar lebih intens dengan saya. Bandingkan dengan biaya pelatihan umum yang mengharuskan Anda untuk membeli ini dan itu yang biayanya bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. 

Q: Bonus software saham dari pembelian ebook fungsinya untuk apa?

A: Bonus software fungsinya adalah untuk demo trading (virtual trading), memantau pergerakan pasar secara real time, untuk melakukan analisis teknikal. Perlu Anda ketahui , bonus software saham merupakan pergerakan naik turunnya harga saham secara real time sesuai kondisi market saat itu dan terdapat fasilitas chart untuk melakukan analisis teknikal dan mennetukan indikator pilihan Anda. 

Q: Apakah bonus software saham tidak bisa digunakan untuk trading beneran?

A: Tidak bisa. Software saham hanya bisa di-tradingkan sebagai virtual saja. Kalau Anda ingin trading pakai modal beneran, Anda harus membuka akun dan mengisi formulir di kantor sekuritas. 

Q: Kalau beli ebook ada free konsultasi. Bisa mohon dijelaskan mekanismenya?

A: Setiap pembelian ebook akan saya berikan free konsultasi via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau bisa melalui WA: 087859520042. Dan free konsultasi tidak ada jangka waktunya alias anda bisa bebas bertanya (untuk anda yang memiliki ebooknya). 

Anda bisa lihat juga rekan-rekan yang sudah konsultasi free melalui WA disini: Konsultasi Saham Gratis. 

Q: Apakah tidak ada harga diskon untuk ebooknya?

A: Saya terkadang memberikan harga diskon ebook. Namun, tidak selalu saya memberikan diskon ebook dan saya tidak bisa memastikan pada Anda kapan saya akan memberikan diskon. Misalnya, saya memberikan diskon biasanya pada akhir tahun, namun bisa saja tidak. Setiap ada perioda harga diskon ebook, akan saya umumkan via web ini dan Facebook Belajar Saham

Q: Apakah buku pasar modal ini hanya untuk pemula?

A: Buku pasar modal tidak hanya untuk pemula. Anda bisa mendapatkan strategi2 trading dari saya, termasuk pola2 analisis teknikal yang jarang disadari oleh para trader, namun sering terjadi di market, termasuk strategi membaca saham2 downtrend yang memiliki indikasi akan reboundDi ebook, saya juga memaparkan strategi2 investasi, khususnya strategi menggunakan strategi growth investing. 

Q: Apa keuntungan beli ebook Bapak?

A: Anda mendapatkan semua materi, sampai dengan strategi2 mendapat profit. Anda juga mendapatkan free software saham, free update ebook (jika ada update konten ebook terbaru anda bisa dapat gratis, jadi anda tidak perlu beli lagi), free konsultasi via WA atau email. 

Q: Apakah analisis teknikal yang Bapak paparkan di ebook sudah teruji?

Status saya adalah pedagang saham (pelaku pasar) dan analis pasar. Dan yang teprenting, saya adalah pedagang saham (pelaku pasar). Artinya, pedagang saham seperti saya pasti melakukan praktik secara langsung berkali-kali, beratus-ratus transaksi. Dengan kata lain, banyaknya analisis yang saya paparkan di ebook adalah analisis teknikal yang valid untuk digunakan. Artinya, analisis tersebut sudah saya uji berkali-kali dan terbukti memberikan profit pada transaksi trading yang saya jalankan. Itulah mengapa saya berani memaparkan strategi2 tersebut melalui ebook.

Analisis yang saya paparkan BUKANLAH TEORI BELAKA yang hanya digunakan sebagai sarana untuk menjual seminar lanjutan. Semua analisis yang saya paparkan adalah MURNI hasil PENGUJIAN selama saya melakukan perdagangan sam berkali-kali. Jadi, setelah membeli ebook saya Anda tidak perlu curiga, kalau-kalau nanti Anda malah disuruh membayar biaya lebih banyak untuk ikut seminar atau membeli produk-produk abal2 lainnya.

Q: Kalau saya beli ebook ini, jaminan bisa cuan berapa % dalam sebulan? 30%? 50%

A: Saya tidak pernah bisa menjamin keuntungan Anda bisa dapat berapa persen setelah Anda mempelajari semua materi buku saya. Mengapa? Karena semua tergantung pada Anda sendiri. Semua tergantung dari praktik langsung dan jam terbang yang Anda jalankan. Semua tergantung pada kekonsistenan dan kedisiplinan Anda dalam menjalankan transaksi, baik menetapkan batasn take profit dan cut loss. Strategi disiplin dan konsisten juga saya paparkan di ebook. Jangan memiliki ekspektasi yang terlalu besar di pasar saham. Lebih baik Anda fokus pada meningkatkan skill kemampuan trading Anda, daripada mikir terus untuk dapat profit 30% sebulan. Tidak ada gunanya bukan jika Anda profit 30% sebulan, namun di bulan berikutnya Anda rugi 60%?

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

So, kalau Anda ingin belajar pasar modal, Anda bisa memesan ebook saya, silahkan melakukan pemesanan dan pembayaran: Buku Pasar Modal. Jika Anda memiliki pertanyaan2 yang belum terjawab tentang produk ebook, Anda bisa menanyakan melalui kolom komentar di website Saham Gain atau melalui WA: 087859520042

10 komentar:

  1. Saya ingin belajar trading saham. Saya ingin menginvestasikan waktu, tenaga dan biaya untuk belajar trading saham. Dan saya ingin ketika saya sudah melakukan trading saham, saya mempunyai sistem trading yang baik dan disiplin trading yang baik pula. Saya ingin menguasai pola trading saya sehingga saya tau apa yang saya rasakan ketika taking profit dan cut loss.

    Saya akan membeli ebook ini.

    Btw, New Update ebook terakhir tanggal berapa, Pak ? Kalo saya beli sekarang di tanggal 17 November 2016 berarti saya sudah mendapatkan ebook yang paling update ya ... ?

    Terima Kasih, Pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Update terakhir adalah bulan September 2016. Jika Pak Sofyan beli sekarang, maka sudah dapat yang paling update...

      Nanti jika ada update lagi, akan saya umumkan di website ini (bagi yang sudah pernah beli, bisa dapat update secara free)

      Delete
    2. Pak
      saya berminat membeli ebooknya mohon dininfokan kalo ada rek mandiri
      terima kasih
      sumoko46@yahoo.com

      Delete
    3. Ok pak.. Sudah saya email ke email Bapak tertera

      Terima kasih

      Delete
  2. Pak, saya mau beli ebooknya apakah msh tersedia? Kalo masih sy akan transfer pembayaranya. Mohon info rekening bca nya pak. Thanks.

    Rudi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Pak Rudi

      Ebook masih tersedia... Nomor rekening BCA: 440-1315378

      Terima kasih

      Delete
    2. Ok pak saya sudah transfer ke rek bca sejumlah 135,000
      Atas nama: Rudi Hartono. S
      Email saya ruhdie.xp@gmail.com

      Delete
    3. Dear Pak Rudi,

      Bisa screen shoot bukti pembayaran melalui email: suksesbelajarsaham@gmail.com

      Setelah itu ebook dan software segera saya kirim

      Terima kasih

      Delete
  3. Pak... Saya mau beli ebooknya. Pembayaran transfer ke rek BCA ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar pak. rekeningnya masih sama seperti di web.

      Bisa konfirmasi kembali di kolom komentar ini atau melalui email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA/Telegram: 087859520042

      Delete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.