Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Rekomendasi Buku Investasi Saham

El Heze

Kalau anda ingin investasi saham, anda harus mempelajari ANALISIS FUNDAMENTAL. Analisis fundamental bisa memberikan arah yang benar pada investor untuk memilih saham-saham yang berkualitas di market, yaitu perusahaan yang kinerjanya bagus. 


Di Bursa Efek Indonesia, tidak semua perusahaan go public memiliki kinerja dan prospek yang bagus. Banyak perusahaan yang rugi bersih, valuasinya tidak wajar, memiliki tata kelola yang buruk, utang besar, sering terkena masalah fundamental. 

Banyak juga laporan keuangan yang terlihat bagus, tapi menjebak investor. Sehingga sebelum investasi, investor tidak dianjurkan untuk hanya melihat laporan keuangan sekilas. Anda harus mempelajari dengan detail bagaimana cara memilih saham yang benar dan menguntungkan untuk investasi. 

Ada banyak media belajar saham yang bisa anda manfaat untuk bisa meningkatkan pemahaman mengenai cara-cara investasi, memilih saham untuk jangka panjang dan belajar analisa fundamental. 

Namun analisis fundamental itu cukup luas. Banyak materi analisa fundamental yang hanya menjelaskan "kulit-nya" saja, dan tidak sedikit pembahasan fundamental yang tidak step by step, sehingga hal ini tentu akan membingungkan pemula dalam memilih saham dan mempelajari investasi lebih lanjut. 

Salah satu media belajar saham yang bisa anda manfaatkan untuk mendalami analisis fundammental, yaitu melalui buku atau ebook saham. Di web Saham Gain, anda bisa mendalami analisis fundamental step by step sampai ke praktik memilih saham bagus buat jangka panjang melalui Ebook Analisis Fundamental Saham. 

Rekomendasi buku investasi saham yang bisa anda miliki untuk praktik secara langsung bisa anda dapatkan disini: Ebook Analisis Fundamental Saham Pemula - Expert (302 halaman). Berikut cover ebooknya: 

Rekomendasi Buku Investasi Saham

Berikut materi-materi utama yang dibahas pada Ebook Analisis Fundamental: 
  • Belajar analisa fundamental mulai pemula sampai expert
  • Kriteria-kriteria saham yang bagus untuk investasi jangka panjang  
  • Analisa sektoral untuk investasi saham 
  • Analisis fundamental makro 
  • Analisa valuasi dan harga wajar saham 
  • Strategi value investing 
  • Strategi growth investing 
  • Strategi income investing untuk profit jangka panjang 
  • Cara memilih saham tahan banting di market 
  • Strategi memilih saham-saham second liner untuk investasi 
  • Mendalami kriteria perusahaan yang tidak layak untuk investasi 
  • Manajemen modal & strategi diversifikasi untuk investasi saham
  • Strategi nabung saham yang benar agar profit  
  • Strategi memaksimalkan profit investasi jangka panjang 
Pada Ebook Analisis Fundamental, kita juga akan melakukan full bedah analisa laporan keuangan, karena inti dari analisa fundamental adalah kemampuan investor untum menganalisa laporan keuangan perusahaan. Berikut materi2 analisa laporan keuangan dalam Ebook Analisis Fundamental: 
  • Mendalami analisis laporan keuangan 
  • Analisis rasio keuangan yang efektif untuk analisa investasi 
  • Kombinasi analisa laporan keuangan yang bagus untuk investasi
  • Mempelajari laporan keuangan yang berisiko menjebak investor 
  • Full praktik bedah analisis laporan keuanan untuk investasi saham 
  • Cara memilih kombinasi laporan keuangan yang praktis 
Anda akan mendalami langsung cara-cara menganalisa laporan keuangan yang efektif, praktis dan bisa diterapkan untuk memilih saham2 jangka panjang. Serta strategi memaksimalkan profit dari investasi jangka panjang. 

Anda juga mendalami cara-cara menganalisa laporan keuangan yang berpotensi menjebak investor, sehingga anda bisa menghindari perusahaan-perusahaan yang jelek untuk jangka panjang. 

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkah pemesanannya

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378 
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp217.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga dapat free kalkulator saham untuk menghitung harga wajar, serta screening ukuran-ukuran fundamental untuk investasi.

Itulah rekomendasi buku (ebook) investasi saham, yang bisa digunakan oleh semua level investor mulai level pemula sampai expert. 

Dengan Ebook Analisis Fundamental, anda akan mendalami langsung cara-cara investasi yang benar, memaksimalkan profit jangka panjang dan menghindari kesalahan-kesalahan fatal dalam investasi.

Ebook ini disusun langsung untuk praktik investasi dan memilih saham. Jadi anda tidak hanya sekedar membaca teori fundamental, namun bisa anda praktikkan langsung. 

EBOOK ANALISA FUNDAMENTAL SAHAM UNTUK ORANG AWAM 

Kalau anda ingin memiliki versi free ebook analisis fundamental, anda bisa mendapatkan free Ebook Panduan Belajar Analisis Fundamental khusus buat yang masih awam. Total halaman = 26 halaman.

Anda bisa download langsung ebooknya melalui link Google Drive (Tanpa harus request acess). Berikut free ebook analisis fundamental buat orang awam: Download Ebook Analisis Fundamental Saham (26 halaman). 

Kalau anda sudah memahami step by step atau dasar-dasar analisa fundamental saham di market, anda bisa mendalami lebih banyak analisa fundamental dan strategi2 investasi jangka panjang melalui: Ebook Analisis Fundamental Saham Pemula - Expert (302 halaman). 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.