Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Analisis Fundamental Saham - NEW EDITION

El Heze

Sudah jadi... Update Ebook Analisis Fundamental Saham NEW EDITION.. Seperti yang kita bahas sebelumnya, Ebook Analisis Fundamental akan update dengan materi terbaru, dan sekarang update ebooknya sudah selesai.



Ebook Analisa Fundamental Saham merupakan ebook yang diterbitkan khusus untuk anda yang ingin belajar analisa laporan keuangan, dan memilih saham-saham bagus buat jangka panjang (investasi). 

Ebook Analisis Fundamental kita update dengan lebih banyak praktik cara-cara bedah analisa laporan keuangan, dan kombinasi memilih saham yang bagus untuk investasi jangka menengah. 

Sebelum masuk ke review update ebooknya, berikut adalah cover Ebook Analisis Fundamental Saham yang diupdate: 

Ebook Investasi Saham PDF - Analisis Fundamental

Buat anda yang belum memiliki ebooknya, dan ingin mendapatkan Ebook Analisis Fundamental untuk investasi jangka menengah - panjang dan belajar analisa laporan keuangan, anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Analisis Fundamental Saham Pemula - Expert (302 halaman).

Berikut konten-konten yang kita tambahkan dalam update terbaru Ebook Analisis Fundamental: 
  • Analisa beban bunga untuk investasi saham 
  • Studi kasus analisa beban bunga dan pergerakan harga saham jangka panjang 
  • Cara menganalisa beban bunga yang sehat di laporan keuangan 
  • Kombinasi analisa fundamental simpel untuk investasi jangka menengah (mid term) 
Pada update ini, kita sudah tambahkan banyak studi kasus dan bedah analisa laporan keuangan, khususnya anda akan pelajari lebih banyak bagaimana cara melakukan analisa beban bunga dalam analisa fundamental untuk mengambil keputusan investasi. 

Karena dalam praktikknya, komponen beban bunga di laporan keuangan sebenarnya sangat menjadi perhatian investor. Sehat tidaknya beban bunga yang dimiliki perusahaan, dapat memberikan pengaruh pada investor untuk menginvestasikan modalnya di perusahaan tersebut atau tidak. 

Sudah banyak contoh perusahaan dengan beban bunga yang tidak wajar, harga sahamnya terus turun dalam jangka panjang. Jadi pada update ini, kita akan melakukan bedah analisa beban bunga untuk analisa investasi, beserta studi-studi kasusnya. 

Anda akan pelajari komponen beban bunga yang wajar itu seperti apa, dan komponen beban bunga yang berisiko, yang sebaiknya anda hindari untuk investasi jangka panjang. 

UPDATE MATERI STRATEGI INVESTASI JANGKA MENENGAH

Selain itu, dalam update ebook ini, kita tambahkan strategi memilih saham untuk investasi jangka menengah (positioning strategy). Investasi jangka menengah merupakan analisa dengan membeli dan menyimpan saham dengan jangka waktu diatas 1 bulan sampai 3 bulanan (tidak sampai satu tahun keatas). 

Karena dalam praktikknya, banyak saham yang fundamentalnya baik dan sebenarnya punya potensi naik lebih cepat. Akan tetapi kenaikan sahamnya biasanya hanya terjadi dalam waktu 1-3 bulanan. 

Di satu sisi, banyak juga tipe investor yang lebih suka menyimpan saham untuk jangka menengah (1-3 bulan), dibandingkan menyimpan saham dengan jangka waktu terlalu lama. 

Jadi pada update Ebook Analisis Fundamental, anda juga bisa mendapatkan tambahan materi tentang: Kombinasi analisa simpel (Analisa valuasi dan beberapa indikator fundamental) untuk melihat perusahaan-perusahaan yang punya potensi booming dan bisa naik dalam jangka menengah (waktu 1-3 bulanan). Analisa investasi jangka menengah ini cocok untuk anda yang:  
  • Ingin investasi dengan jangka waktu tidak terlalu lama.
  • Mengincar return lebih cepat dari investasi saham. 
Itulah konten-konten kita masukkan di update. Secara garis besar, ebook analisis fundamental membahas semua materi untuk investasi saham pemula - expert, beserta praktik2 dan strategi untuk mencari saham-saham bagus buat investasi. Berikut materi-materi utama dalam Ebook Analisa Fundamental: 

1. Belajar analisis fundamental pemula - expert.
2. Full praktik dan bedah analisis laporan keuangan.
3. Memahami pos-pos di laporan keuangan untuk level pemula-bisa. 
4. Kombinasi analisis laporan keuangan untuk investasi saham. 
5. Kriteria-kriteria saham yang bagus buat investasi.
6. Analisa valuasi dan harga wajar saham. 
7. Kombinasi analisis fundamental simpel untuk memilih saham jangka panjang.
8. Strategi value investing.
9. Strategi memilih saham untuk growth investing.
10. Memilih saham-saham yang tahan banting di market.
11. Strategi memaksimalkan profit investasi jangka panjang.
12. Strategi memilih saham untuk passive income. 
13. Strategi nabung saham yang benar, dan analisa manajemen modal buat investasi. 
14. Disertai studi kasus dan praktik-praktik investasi saham di market.
15. Dan masih banyak praktik analisa fundamental lainnya.  

Buat anda yang ingin belajar full analisis laporan keuangan sampai bisa buat investasi, di ebook ini, kita sudah membahasnya secara lengkap dengan bahasa yang mudah dipahami oleh semua level investor pemula - expert. 

FREE UPDATE EBOOK (Untuk yang sudah punya Ebook Analisis Fundamental)

Buat anda yang sudah pernah memiliki Ebook Analisis Fundamental Saham, anda bisa mendapatkan FREE UPDATE-nya, tanpa harus membeli lagi. 

Update ebook saya kirimkan langsung melalui email rekan-rekan. Kalau anda merasa sudah memiliki Ebook Analisis Fundamental dan belum menerima updatenya melalui email, anda bisa request updatenya melalui: 
  • Email: Suksesbelajarsaham@gmail.com
  • WA /Telegram: 087859520042
  • Melalui kolom komentar di web ini 
Buat anda yang belum memiliki Ebook Analisa Fundamental dan ingin memesannya, anda akan langsung mendapatkan ebook terbarunya, yaitu ebook New Edition yang sudah ter-update. 

FREE KALKULATOR SAHAM 

Ebook Analisis Fundamental Saham juga dilengkapi dengan kalkulator saham untuk screening dan menghitung harga wajar saham, supaya anda tidak perlu menghitung secara manual. 

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkah pemesanannya (Untuk yang memesan saat ini, nanti akan mendapatkan free updatenya juga):  

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378 
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp217.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga dapat free kalkulator saham untuk menghitung harga wajar, serta screening ukuran-ukuran fundamental untuk investasi.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.