Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Materi Screening Saham Bagus

El Heze

Seorang trader saham harus bisa melakukan screening / memilih saham buat trading. Jadi sebagai trader, anda harus punya STOCK PICK. Stock pick merupakan list beberapa saham bagus buat ditradingkan, di mana saham2 di stock pick adalah saham2 yang memang berpotensi menghasilkan profit. 



Screening saham ini ibarat kompas bagi trader. Karena dengan screening saham, anda tahu apa yang harus dilakukan di pasar saham. Anda sudah tahu saham-saham apa yang sebaiknya dipilih buat trading.  

Kendala utama trader dalam screening saham biasanya adalah kesulitan trader dalam melakukan pemilihan (screening) saham. Hal ini karena pertama, jumlah saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) cukup banyak, sehingga melakukan screening saham akan terkesan lama dan memakan waktu. 

Apalagi saat ini banyak trader saham part time yang memiliki kesibukan pekerjaan utama (diluar trading). Melakukan screening satu per satu saham di BEI tentu akan memakan waktu terlalu banyak. 

Kedua, banyak trader saham yang belum paham cara melakukan screening saham bagus. Sehingga stock pick saham justru diisi dengan saham-saham yang kurang bagus secara teknikal. Dan banyak trader yang belum paham cara membedakan saham bagus dan saham2 yang high risk. 

Oleh karena itu, untuk menjembatani kebutuhan trader dalam melakukan screening saham, di web Saham Gain ini anda bisa mendapatkan materi full praktik screening saham bagus, supaya anda bisa fokus untuk mentradingkan saham-saham yang bagus saja.  

Anda bisa mendapatkan full praktik screening saham bagus pada Ebook Screening Saham. Yap, anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus (283 halaman). Berikut cover ebooknya: 

Ebook Screening Saham Pemula - Expert

Ebook Screening Saham ini dapat digunakan untuk kebutuhan screening saham untuk semua level trader, mulai trader saham pemula - expert. Praktik2 yang anda terapkan di Ebook Screening Saham ini adalah: 
  • Cara-cara simpel & efektif melakukan screening saham 
  • Kriteria saham yang bagus untuk dimasukkan stock pick 
  • Strategi screening saham paling mudah untuk trader
  • Cara membedakan saham bagus dan saham2 high risk untuk trading 
  • Screening saham praktis untuk part time trader yang punya kesibukan 
  • Cara screening saham diskon yang punya potensi naik jangka pendek 
  • Strategi kombinasi simpel untuk screening saham 
  • Moving Average praktis untuk screening saham bagus
  • Plus: Strategi swing trading saham 
  • Menemukan saham yang berpotensi naik 5-10% sehari untuk scalping 
  • Dan masih banyak lainnya 
Anda bisa melihat review lengkap, testimonial rekan2 trader yang sudah meraih profit dari Ebook Screening Saham dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Screening Saham Bagus Pemula - Expert. 

Jadi di ebook ini, anda praktik langsung cara-cara memilih saham untuk dimasukkan dalam stock pick. Anda tidak hanya membaca teori-teori pasar modal, namun ebook ini adalah ebook untuk full praktik trading yang bisa diterapkan langsung bagi trader saham. 

Buat teman-teman trader saham yang sering memiliki kendala dalam screening saham, karena tidak punya banyak waktu trading. Ataupun anda yang belum paham cara memilih saham di market, Ebook Screening Saham ini dapat menjadi solusi trader dalam screening.

Anda juga akan terapkan cara-cara yang mudah, praktis dalam screening, sehingga anda tidak perlu memilih dan menyeleksi semua saham di Bursa Efek untuk trading, karena hal ini juga akan memakan banyak waktu. 

Dengan screening saham, anda juga bisa lebih FOKUS trading, karena di jam market anda sudah punya pilihan saham bagus yang siap ditradingkan, tanpa perlu melihat lagi semua saham satu per satu di market. 

Screening saham akan membuat waktu, analisa, serta pengambilan keputusan trading menjadi jauh lebih efektif dan efisien. Sehingga kemampuan screening saham ini juga merupakan salah satu kunci trader untuk bisa meraih PROFIT KONSISTEN.  

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkah pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap. 

Rekan-rekan trader yang sudah memiliki Ebook Screening Saham, anda juga bisa melakukan free konsultasi melalui WA jika ada pertanyaan2 tentang saham yang belum dipahami. Anda juga bisa mendapatkan free update Ebook Screening Saham jika ada tambahan konten terbaru. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.