Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Website Trading Saham

Salah satu media belajar saham mandiri yang bisa anda gunakan untuk mendalami dan mempraktikkan ilmu trading saham yaitu melalui website trading saham. 



Jika anda tidak ingin mengeluarkan banyak biaya dan waktu untuk mengikuti kelas saham, anda sebenarnya bisa belajar saham secara otodidak. Namun website2 yang membahas saham, kebanyakan membahas teori. 

Oleh karena itu, jika anda membaca pos dan ulasan-ulasan di web Saham Gain ini.. Anda mendapatkan ulasan dan materi belajar saham yang tepat untuk praktik trading, serta meningkatkan pemahaman anda mengenai seluk beluk market dan analisa saham. 

Di web Saham Gain, anda bisa membaca ulasan-ulasan yang saya sering tuliskan, di mana kita banyak membahas kondisi market yang terjadi di pasar saham secara riil, serta pengalaman2 trading, sehingga anda bisa mendapatkan banyak gambaran situasi market dan trading. 

Selain itu, anda juga bisa mempraktikkan langsung strategi-strategi trading saham yang simpel, yang bisa anda terapkan untuk memilih saham di market. Ada tiga ebook trading saham yang bisa anda dapatkan:  


Ebook Trading & Belajar Saham membahas semua materi dan praktik trading yang dibutuhkan trader saham mulai full praktik analisis teknikal (candlestick, chart pattern, indikator dan lain2), strategi praktik memilih saham diskon, trading di saham sideways, membaca saham yang berpotensi turun dan masih banyak strategi simpel analisa teknikal lainnya. 

Termasuk praktik menyusun & menjalankan trading plan, membangun mindset & psikologis trading, menyusun manajemen modal buat trading. Anda juga mempelajari kesalahan2 yang sering dilakukan trader, namun kerap kali tidak disadari, sehingga anda memiliki pondasi trading yang benar. 

Ebook Panduan Screening Saham Bagus membahas praktik trading lanjutan ebook pertama, yang membahas cara-cara memilih (screening) saham yang bagus untuk trading, sehingga anda memiliki stock pick saham2 yang menguntungkan. 

Tidak semua saham di Bursa Efek bagus untuk trading. Dengan melakukan screening saham, anda akan mempunyai kompas trading lebih baik, sehingga trading yang anda lakukan bisa berada di jalur yang lebih on track. 

Dalam Ebook Screening Saham anda juga mendapatkan praktik-praktik khusus untuk strategi swing trading dan scalping trading (trading menitan). 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham khusus membahas  strategi trading cepat, yaitu strategi memilih saham untuk beli jual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading. 

Jadi buat anda yang ingin mendapatkan profit dari trading cepat, anda bisa menerapkan full strategi2 di Ebook Intraday Trading tersebut.   

Pelajari juga: 3 Ebook Trading Saham Pilihan Trader- Diskon 15%. Anda yang ingin mendalami analisa fundamental untuk memilih saham-saham bagus jangka panjang disini: 

1. Ebook Analisis Fundamental Saham 

Ebok Analisa Fundamental Saham membahas semua praktik dan strategi memilih saham buat investasi. Anda akan mempelajari kriteria2 dan cara-cara memilih saham yang kinerjanya bagus, mendalami laporan keuangan untuk investasi, analisa valuasi & harga wajar saham, dan lain-lain. 

BELAJAR SAHAM FREE MELALUI WEB SAHAM GAIN 

Jika anda ingin belajar saham melalui website Sahamgain.com, anda bisa memanfaatkan fasilitas2 di web ini untuk memperdalam ilmu trading anda: 

1. Ulasan-ulasan free di web Saham Gain 

Saya sering mengulas analisa-analisa saham, market dan pengalaman-pengalaman trading di web ini. Anda bisa mempelajarinya secara free. 

Harapan saya juga, para trader saham tidak mudah terjebak dalam janji-janji manis di pasar saham yang mengatakan: "Untung di saham nggak perlu strategi" "Untung di saham bisa didapat dalam semalam. 

Di web ini saya sering mengulas analisa-analisa yang realistis sesuai kondisi market, sehingga anda bisa belajar melalui kondisi sesungguhnya di pasar saham, bukan hanya melihat dari sisi bagus-nya. 

Saham memang bisa memberikan anda profit. Akan tetapi, saham juga memerlukan strategi dan pemahaman yang benar supaya bisa profit. Saham juga ada risikonya. Nah, edukasi2 inilah yang kita ulas di web ini. 


Website Trading Saham
Anda bisa mempelajari ulasan2 saham di web Saham Gain ini sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing. 

2. Watchlist saham 

Anda juga bisa mempelajari watchlist saham, yang bisa anda lihat disini: Watchlist Saham Gain. Watchlist saham ini berisi saham-saham yang bisa anda pertimbangkan untuk trading. Dan saya berikan secara free (tidak ada watchlist berbayar).

Harapannya, dengan adanya watchlist saham anda bisa melakukan analisa-analisa saham secara lebih spesifik, sehingga anda bisa menemukan pola-pola saham yang cocok, dan anda bisa menjadi trader saham yang lebih mandiri. 

3. Free update ebook saham 

Anda yang sudah memiliki ebook-ebook belajar saham di web Saham Gain, anda akan mendapatkan free update, jika ada update new edition ebook terbaru

Jadi melalui web Saham Gain, saya ingin mengulas materi dan praktik2 trading saham yang lebih lengkap, baik dari pengalaman pribadi maupun pertanyaan dan pengalaman rekan2 trader lainnya yang kita masukkan, sehingga web ini bisa dijadikan acuan semua level trader untuk memperdalam ilmu saham.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.