Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Screening Saham: Memilih Saham yang Tepat

El Heze
Ada dua kunci utama untuk mendapatkan profit dalam trading saham: ANALISIS TEKNIKAL dan SCREENING SAHAM. Analisis teknikal sangat berguna untuk membaca sinyal saham, dan menentukan di harga berapa anda harus membeli dan menjual saham. 

Sedangkan screening saham harus anda lakukan untuk memilih saham2 mana yang layak ditradingkan secara analisis teknikal, dan saham2 mana yang harus diprioritaskan oleh seorang trader, saham2 mana yang memberikan potensi profit yang lebih maksimal bagi trader saham, saham2 mana yang harus dihindari trader. 

Jadi dengan adanya screening saham, analisis teknikal yang anda gunakan bisa anda aplikasikan secara lebih praktikal, tidak hanya sekedar membaca indikator dari segi teori. 

Oleh karena itu, di web Saham Gain ini, saya memberikan praktik dan strategi melakukan screening saham agar anda para trader bisa memilih saham yang tepat. Anda bisa pelajari dan praktikkan disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih (Screening) Saham Bagus.

Jadi targetnya, anda para trader juga mampu memilih saham yang tepat, sehingga anda bisa meraih profit maksimal di saham. Saya pribadi senang saat banyak trader yang berhasil melakukan screening saham dengan cara-cara yang tepat. 

Beberapa waktu lalu, ada rekan-rekan yang sharing, yang telah berhasil menerapkan strategi screening saham pada Ebook Panduan Menemukan Saham Bagus. Berikut sharing dari beberapa rekan2 trader: 




Trims ebooknya membantu banget, jadinya trading saya lebih terarah. Kebetulan saya baru belajar trading dan waktunya susah untuk cek bursa, jadi setelah bikin stock pick dan watchlist malam, besoknya lebih tenang

Melalui ebook screening saham bagus ini, banyak rekan2 yang berhasil memilih saham yang tepat dengan menerapkan cara-cara screening saham yang simpel dan efektif. Anda bisa melihat review, rekan2 lain yang sudah mendapatkan profit dan memiliki ebooknya disini: Ebook Panduan Memilih Saham Bagus.

Jadi untuk anda para trader, kunci memilih saham yang tepat adalah: 

- Memilih saham yang sesuai dengan karakter pribadi anda
- Memilih saham yang mudah dibaca / dianalisa secara teknikal 
- Memilih saham yang punya tren mendukung untuk jangka pendek
- Kombinasikan analisis teknikal & screening saham

Melalui web Saham Gain, termasuk di: Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, kita juga sudah sering membahas tentang cara-cara memilih saham untuk trading untuk trader jangka pendek, dan swing trader. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.