Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Panduan Belajar Saham Pemula - Expert

Di pasar saham ada banyak ilmu yang harus anda pahami, agar anda bisa memahami dengan baik seluk beluk dunia saham. Tetapi hanya sekedar paham tentang saham, tentang perusahaan secara teori tidaklah cukup. 

Tujuan utama anda memutuskan untuk belajar saham tentu adalah supaya bisa mendapatkan PROFIT / keuntungan. Ketika anda membeli saham, anda pasti menginginkan agar saham yang anda beli, harganya bisa naik, entah dalam jangka waktu harian, mingguan, bulanan. 

Maka dari itu, anda membutuhkan suatu ilmu yang bisa dipraktikkan secara langsung untuk membeli saham-saham potensial dan bisa menghasilkan keuntungan. 

Anda membutuhkan praktik dan strategi-strategi agar anda bisa membaca saham-saham yang menguntungkan. Anda mungkin menemukan panduan-panduan belajar saham yang masih berisi kearah teori dan belum masuk ke praktik langsung untuk membaca dan memilih saham2 yang baik.  

Maka dari itu, untuk bisa menghasilkan profit dalam trading saham, di web Saham Gain ini saya memberikan praktik-praktik dan strategi trading saham mulai level pemula sampai expert dalam bentuk ebook trading praktik. Anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Saham Pemula - Expert (353 halaman). 

Cover ebook saham pemula - expert

Ebook trading saham ini bisa menjadi panduan untuk anda yang ingin menekuni dunia trading saham, hingga anda bisa mendapatkan profit dan mencari saham-saham yang bagus (dengan analisa teknikal yang praktikal) secara mandiri. 

- Belajar saham mulai basic
- Belajar semua analisa teknikal mulai dari candlestick, chart pattern, dan lain2
- Cara menentukan titik take profit dan cut loss 
- Strategi membeli saham downtrend yang akan rebound
- Membaca saham yang akan turun / koreksi 
- Praktik menerapkan support resisten
- Variasi2 menentukan support resisten yang akurat untuk buy dan take profit 
- Strategi dan praktik buy on weakness 
- Full praktik membaca saham-saham diskon & murah 
- Panduan menyusun dan menjalankan trading plan saham 
- Panduan menyusun manajemen modal (MM) yang benar 
- Mempelajari kesalahan2 trader yang sering tidak disadari dan memperbaikinya
- Dan masih banyak praktik trading lainnya

Jadi pada ebook trading saham, anda mendapatkan semua materi dan praktik yang dibutuhkan oleh trader saham, mulai dari analisa, strategi2 trading termasuk cara mengelola modal, emosi di dalam trading untuk mendapatkan profit yang maksimal. 

Dalam praktik analisa teknikal, ada banyak analisa teknikal yang bisa anda gunakan untuk membaca saham, namun tentu saja untuk mendapatkan hasil baik, anda harus bisa menerapkan analisa yang SIMPEL dan MUDAH DIPRAKTIKKAN. 

Di ebook saham ini, kita akan membahas secara lengkap beserta praktik-praktik trading yang simpel dan contoh-contoh saham yang sudah saya praktikkan secara pribadi. 

Panduan-panduan di dalam ebook saham ini akan mengarahkan anda supaya anda bisa trading secara mandiri, memiliki arah2 yang benar dalam trading, paham cara menganalisa dan memilih saham, sehingga anda bisa meraih profit. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.