Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham + Praktik Langsung Memilih Saham

Menghasilkan profit maksimal dalam trading saham tidak hanya dilakukan dengan mempelajari teori-teori saham. Teori saham seperti mempelajari dasar-dasar analisa teknikal, konsep-konsep trading saham, analisa fundamental, mekanisme perdagangan saham, software online trading dan lain2 itu sangat diperlukan. 

Namun untuk menghasilkan profit dan menjadi mahir dan bisa trading, anda harus mengetahui analisa-analisa yang digunakan untuk membaca saham2 yang akan naik. 

Anda juga harus mampu memilih saham sendiri sesuai dengan karakter anda. Itu artinya, anda harus bisa mencari saham secara mandiri. Baca juga: Langkah-langkah Belajar Saham Otodidak. 

Jangan sampai anda membeli saham tapi anda tidak tahu alasannya. Jangan sampai membeli saham namun anda tidak paham kenapa saham tersebut harus dibeli. Jangan membeli saham karena ikut2an orang lain, ikut2an rekomendasi tanpa menganalisa. 

Nah, untuk menjembatani belajar saham yang langsung masuk pada praktik, anda bisa mempelajari langsung melalui materi praktik trading di Saham Gain. 

Anda bisa mendapatkan praktik2 trading langsung baik analisa teknikal, memilih saham2 yang bagus untuk trading, strategi2 swing trading, trading harian disini: Ebook Saham Pilihan Trader Terbaik

Jadi ada tiga ebook full praktik trading yang bisa anda praktikkan langsung dalam trading untuk memilih saham2 yang bagus berdasarkan analisa teknikal dan screening saham, yaitu: 

1. Ebook Trading & Belajar Saham
2. Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus
3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham

Anda akan langsung mempraktikkan: 

  • Analisa teknikal yang simpel untuk mencari saham bagus (bisa diterapkan untuk trader pemula - mahir) 
  •  Praktik2 dan kombinasi analisa teknikal yang mudah diaplikasikan untuk trading
  • Praktik langsung membaca analisa teknikal di saham-saham
  • Praktik-praktik melakukan screening (pemilihan) saham untuk mendapatkan stock pikc yang layak trading
  • Praktik2 memilih saham untuk swing trading
  • Strategi memilih saham untuk trading harian + analisa lengkap tape reading 
  • Praktik langsung mengatur manajemen (MM) yang benar
  • Praktik langsung menyusun & menjalankan trading plan saham 

Dalam belajar saham ini, anda tidak hanya belajar teori, namun FULL PRAKTIK yang juga saya sertakan pengalaman2 trading pribadi, dan praktik2 mencari saham-saham yang baik untuk ditradingkan. 

Dan semua praktik-praktik dalam trading inilah yang harus anda kuasai, agar anda bisa trading dan mencari saham secara mandiri, sehingga profit anda lebih maksimal dan konsisten. 

Ada banyak rekan-rekan yang sudah merasakan praktik langsung dari ebook-ebook full trading saham. Anda bisa lihat beberapa rekan2 yang sudah mempraktikkan strategi2 trading berikut: 

Sukses selalu dan happy cuan. Thanks untuk tips saham diskonnya. Biaya beli ebooknya ketutup, bahkan sisa banyak

Bukunya sangat mudah dimengerti. Buku-bukunya juga saya bagikan ke istri dan adik ipar 

Mantap mas. Begitu masuk pasar, saatnya psikologis pemula seperti saya diuji. Kayaknya paham konsep masih belum cukup kuat, butuh jam terbang lebih banyak. Thanks ebooknya, gak rugi beli. Manfaat banget. 

Saya sudah ikuti beberapa workshop yang mahal2, tapi tidak cocok waktu terapkan ke trading. Saya merasa lebih cocok dengan buku2 dan bahasan2 Pak El di Facebook, lebih realitas. 

Ebooknya membantu banget, jadinya trading saya lebih terarah. Kebetulan saya baru belajar trading dan waktunya susah cek bursa. Jadi setelah bikin stock pick dan watchlist malanya, besok lebih tenang

Ilmu intraday tradingnya bermanfaat. Kalo ada buku baru, info2 ya

Pembahasan ebooknya bagus disertai pengalamannya. Lebih baik gini saja pak ngasih ilmu daripada ngasih rekomendasi yang tidak dipertanggungjawabkan

Anda bisa mendapatkan ebook-ebooknya sesuai kebutuhan trading anda saat ini. Sehingga, anda yang selama ini merasa terlalu banyak belajar teori2 tentang saham, anda sering belajar saham namun anda masih  belum bisa mendapatkan profit maksimal. 

Maka kini saatnya anda mendapatkan praktik2 langsungnya yang bisa anda aplikasikan untuk trading, demi kebutuhan anda untuk mencetak profit yang lebih baik di saham. 

Untuk anda yang ingin belajar saham anda juga bisa membaca ulasan-ulasan yang sering saya tuliskan di Saham Gain ini. 

Ada banyak pemahaman-pemahaman tentang trading saham, ulasan2 saham, ulasan market yang sering saya bahas di web Saham Gain ini. Bahasan-bahasan di ebook maupun di web ini saya ulas sedemikian mungkin agar mudah dimengerti untuk anda yang masih awam di dunia saham hingga anda yang sudah punya pengalaman trading. 

Jadi, mulailah praktik trading, dan carilah saham2 secara mandiri sesuai dengan karakter trading anda. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.