Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Mudah untuk Pemula

Dalam trading saham, seorang trader pemula harus memulai belajar saham dengan langkah-langkah yang benar. Karena level pemula sebenarnya adalah level trading yang "krusial". 

Kalau anda nggak bisa membangun trading dengan benar sejak awal (pemula), anda lebih sering gambling saat beli saham, anda tidak menggunakan analisa yang benar, sangat mungkin seorang pemula mengalami kegagalan dalam trading.  

Inilah yang menyebabkan banyak trader pemula yang modalnya habis (bangkrut), menelan kerugian besar dan akhirnya meninggalkan dunia trading saham. 

Banyaknya trader pemula yang gagal, yang sering saya temui bukan karena mereka tidak cocok dengan saham, namun karena ketidak-tahuan trader saham pemula bagaimana cara menganalisa saham, melakukan manajemen modal yang benar. 

Maka dari itu, sebelum terjun ke dunia trading, anda harus memahami dengan baik:

- Memahami praktik-praktik trading yan benar
- Analisis teknikal dan cara praktik analisa teknikal untuk mendapat profit
- Cara melakukan manajemen modal agar modal anda berkembang terus
- Menyusun trading plan yang benar
- Cara menganalisa saham yang benar
- Mempelajari kesalahan2 trader, dan cara memperbaikinya 

Saya memberikan materi dengan bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami oleh pemula. Jadi bahasa yang ada di ebook trading ini, saya susun sesimpel mungkin, sehingga anda pahami dan serap dengan mudah oleh pemula

Targetnya, anda yang masih pemula, anda bisa memahami lebih cepat dan benar tentang belajar saham serta praktik2 memilih saham. 

Oke, untuk anda yang ingin mendapatkan ebook praktik trading (409 halaman), anda bisa mendapatkannya langsung disini: Buku Saham Pemula - Expert. Cover ebook bisa anda lihat dibawah ini:  

Ebook trading saham pemula - expert (klik gambar untuk memperbesar)

Sejak saya menerbitkan ebook trading saham ini, banyak rekan2 trader pemula yang terbantu dengan pemahaman belajar saham dan praktik analisa teknikal. Berikut beberapa testimonial dari rekan2 trader pemula: 


Thanks pak. Tulisan ebooknya bagus pak. Mudah dimengerti

Terima kasih atas buku-bukunya pak, sangat bermanfaat sekali, dan mudah untuk dipraktikkan bagi pemula.

Bahasa sampean gampang dimengerti daripada ebook yang lain-lain. Karena aku basicnya bukan orang ekonomi.

Anda mungkin sudah mencoba mencari mempelajari materi2 belajar saham, namun anda masih belum mengerti bagaimana cara mempraktikkan trading dengan benar. Anda mungkin masih belum memahami lebih jauh mengenai trading saham. 

Maka dari itu, untuk anda trader pemula, saya sudah memberikan materi belajar saham yang lengkap dengan bahasa yang saya susun sebaik mungkin untuk anda. 

Dan pada materi2 di Ebook Trading Saham, anda juga praktik mengenai trading lanjutan (level menengah sampai expert), yaitu strategi2 mencari saham bagus yang bisa menghasilkan untung konsisten... Sehingga nantinya anda bisa jadi trader saham yang mandiri. 


Di pasar saham kita, mayoritas trader kebanyakan trader pemula yang baru trading satu tahun, dibawah itu bahkan baru buka rekening saham. 

Maka anda harus bisa mengembangkan modal anda dan memilih saham agar bisa mendapatkan profit dengan cara yang benar. Tunggu apa lagi.. Saatnya anda belajar saham 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.