Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Belajar Saham yang Bagus

El Heze
Trading saham yang anda lakukan bisa dikatakan sukses apabila anda berhasil mendapatkan PROFIT. Semakin konsisten profit yang anda dapatkan di pasar saham, maka semakin berhasil trading yang anda jalankan. 

Untuk bisa mendapatkan profit, yang anda butuhkan adalah praktik langsung, bukan teori. Teori tetaplah anda butuhkan sebagai dasar untuk memahami basic-basic dalam trading. Namun, untuk mengembangkan teori lebih lanjut, tentu saja anda harus melakukan praktik trading. 

Hal-hal yang harus anda bangun untuk bisa memperoleh profit di pasar saham adalah: Kemampuan menggunakan strategi analisis teknikal yang benar. Ada banyak sekali indikator analisa teknikal, candlestick dan lain2. Namun anda harus memahami strategi yang bisa diterapkan secara riil baik untuk time frame pendek maupun time frame mingguan.

Anda juga harus bisa mengerti bagaimana cara memilih saham2 yang layak untuk trading. Anda harus memahami bagaimana menerapkan psikologis saham yang benar agar profit anda lebih maksimal, menyusun trading plan, melakukan manajemen modal. Tanpa hal2 tersebut, anda tidak akan bisa meraih profit konsisten.   

Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan belajar praktik belajar saham, saya memberikan tiga materi ebook praktik trading pada anda, di mana ebook-ebook ini merupakan hasil praktik secara langsung yang sudah saya terapkan dalam trading saham.

1. Buku Trading & Belajar Saham


Ebook trading dan belajar saham ini berisi materi-materi mulai dari dasar (pemula) sampai mendalami strategi2 trading. 

Banyak strategi trading yang akan kita praktikkan di ebook ini untuk membaca harga saham yang akan naik dalam jangka pendek. Pembahasan-pembahasan penting mengenai strategi trading di ebook ini mencakup: 

-  Menemukan pola single candlestick yang akurat untuk memprediksi saham yang akan naik.

- Menemukan saham-saham diskon dan murah secara analisis teknikal, yang punya potensi naik.

- Menemukan pola chart pattern yang bagus di dalam grafik saham. 

-  Menerapkan strategi buy on support yang efektif untuk menghasilkan profit maksimal.

- Menentukan titik take profit dan cut loss, menentukan support-resisten yang akurat untuk trading dan lain-lain. 

Selain praktik langsung analisa teknikal, ebook ini saya lengkapi dengan materi-materi yang sangat penting untuk trader saham, yaitu: Cara membentuk mental dan psikologis trading yang benar, panduan lengkap tentang menyusun trading plan dan menjalankan trading yang baik, dan manajemen modal trading.   

Anda bisa lihat link lengkap ebook, dan rekan-rekan yang sudah mempraktikkan strategi2 trading di ebook trading dan belajar saham disini: Buku Saham. 

Jadi di ebook ini, anda bukan hanya belajar analisa teknikal. Namun anda juga akan mempelajari banyak hal mengenai pengelolaan mindset trading.

Di mana semua materi tersebut sangat dibutuhkan oleh trader manapun, di tingkat level pemula - expert, karena trading saham bukan hanya bicara tentang analisa teknikal. Anda juga harus bisa menyusun rencana trading yang benar, melakukan manajemen modal dengan bijaksana, sehingga anda bisa melakukan trading dengan terarah dan disiplin.  

2. Buku Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus 


Di ebook ini, kita banyak membahas bagaimana cara melakukan screening saham yang tepat. Atau bahasa sederahana: Cara memilih saham yang tepat untuk trading. Anda bisa lihat link ebooknya disini: Buku Panduan Memilih Saham Bagus. 

Materi-materi penting yang akan kita bahas: 

- Memilih saham untuk swing trading 
- Memilih saham yang berpotensi naik cepat 5-10% sehari 
- Strategi melakukan screening saham untuk mendapatkan saham2 yang bagus 
- Membedakan saham bagus dan tidak untuk trading 

Dan masih banyak lainnya. Disini kita akan banyak melakukan praktik mencari saham yang layak trading. Terutama kita lihat dari pola grafiknya, dan kebiasaan (historis) pergerakan saham tersebut. 

Di ebook panduan memilih saham bagus, kita akan memilih dan membedakan mana saham yang layak ditradingkan, dan saham2 yang tidak layak untuk ditradingkan. Sangat penting untuk anda untuk memilih dan membedakan saham yang layak trading secara technical analysis. 

Hal ini dikarenakan, faktanya banyak sekali trader yang tidak bisa mencetak profit yang konsisten dalam jangka panjang, karena trader belum mengerti cara memilih saham yang benar. Banyak trader yang portofolionya sering diisi saham2 nyangkut, acak-adut, dan bahkan berujung pada kerugian.

Jadi di ebook ini, anda sudah mendapatkan panduan dan jalan untuk bisa mendapatkan profit konsisten. Anda yang selama ini masih sering merasa salah memilih saham untuk trading, anda bisa langsung mempraktikkan materi2 yang ada di Ebook Panduan Memilih Saham Bagus. 

3. Buku Intraday & One Day Trading Saham 


Ebook ini saya terbitkan khusus untuk membahas praktik langsung melakukan trading cepat / intraday trading. Actually ebook ini merupakan lanjutan dari ebook screening saham (nomor 2). Hanya di ebook ini, kita khusus mencari saham2 yang bagus untuk naik dalam jangka waktu harian, dengan cara memilih: 

- Saham2 yang likuid.
- Buyer sellernya banyak.
- Didukung oleh momentum trading yang tepat. 
- Pergerakannya mudah naik dalam jangka harian. 
- Disertai analisa tape reading (bid-offer) untuk trading harian. 

Anda bisa lihat link ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Ebook intraday & one day trading saham saya lengkapi dengan materi2 yang benar2 khusus mendalami tentang trading harian. Selama ini, trading harian hanya dibahas mengenai teori2 dan tanpa ada strategi dan praktik lebih lanjut. Disini kita akan praktik langsung memilih dan membeli saham2 untuk trading harian.  

Selain itu, masih banyak anggapan trader yang salah tentang trading harian. Misalnya, banyak trader berpikir trading harian berarti harus untuk 20% tiap hari. Trading harian harus untung tiap hari. Trading harian cepat kaya. Trading harian identik dengan judi. 

Semua anggapan2 trader ini akan kita luruskan di ebook ini, supaya anda bisa mendapatkan profit harian dengan cara yang benar, risiko kecil dan bisa mendapatkan profit yang konsisten dari trading cepat. 

Anda yang selama ini mencari cara, analisis untuk bisa dapat PROFIT HARIAN.. Anda kini sudah mendapatkan ebooknya, dengan ulasan dan analisis sederhana yang bisa anda terapkan langsung dalam trading. 

Bagaimana cara mendapatkan ebooknya? 

Untuk harga ebooknya saya berikan dengan harga yang terjangkau, supaya anda bisa mendapatkan ebooknya dengan mudah, sekaligus langsung mempraktikkan ilmu-ilmu praktik langsung di ebook. 

1. Ebook Trading & Belajar Saham: Rp213.000
2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus: Rp215.000
3. Ebook Saham Intraday & One Day Trading: Rp227.000 

Apakah saya bisa dapat harga diskon Pak Heze? 

Yap, kalau anda mau beli paket ebook, anda bisa mendapatkan harga diskon. Jika anda membeli dua ebook, anda akan mendapatkan harga diskon sebesar 10%. Jika anda membeli tiga ebook langsung, anda akan mendapatkan harga diskon sebesar 15%. 

1. Ebook Trading & Belajar saham + Ebook Panduan Memilih Saham Bagus = Rp385.000

Harga diskon 10% dari harga awal Rp428.000 menjadi Rp385.000 

2. Ebook Trading & Belajar Saham + Ebook One Day Trading = Rp396.000

Harga diskon 10% dari harga awal Rp440.000 menjadi Rp396.000 

3. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus + Ebook One Day Trading = Rp398.000

Harga diskon 10% dari harga awal Rp442.000 menjadi Rp398.000. 

Jika anda membeli ketiga ebook langsung, anda akan mendapatkan harga diskon sebesar 15%. Semua harga ebook adalah: Rp655.000 (dari harga awal Rp557.000). 

Langkah-langkah pemesanan dan pembayaran ebook: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran. 

Ada pertanyaan tentang ebook? Anda bisa kontak saya:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.