Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Terbaik untuk Belajar Saham

El Heze

Jika anda ingin mendalami analisa saham untuk mendapatkan keuntungan di market, salah satu media belajar saham yang bisa anda gunakan untuk praktik trading dan investasi adalah ebook atau buku saham. 



Namun untuk mendalami praktik memilih saham yang bagus, anda harus memilih ebook saham yang bisa anda terapkan langsung, bukan hanya sekedar membaca teori. 

Karena banyak buku saham yang hanya membahas saham dari 'kulitnya' saja, tanpa memberikan strategi-strategi simpel yang bisa langsung diterapkan untuk pemula sampai ke analisa trading mandiri. 

Untuk anda yang sedang mencari materi belajar saham melalui buku saham berisi full praktik dan strategi yang dapat dipraktikkan langsung untuk trading dan investasi, di web Saham Gain ini anda bisa mendapatkan buku terbaik untuk belajar saham. 

Yap, buku saham ini kita terbitkan dalam bentuk ebook saham (untuk memudahkan mengirimkan free updatenya juga), dan bisa digunakan untuk praktik trading dan investasi mulai level trader pemula - expert. 

Berikut 4 buku terbaik belajar saham yang bisa anda miliki: 

EBOOK FULL PRAKTIK TRADING SAHAM 

Berikut 3 ebook full praktik trading yang bisa anda dapatkan: 


Ebook Trading & Belajar Saham membahas belajar saham mulai level pemula, full praktik analisa teknikal, strategi trading di saham sideways, memilih saham diskon, analisa saham yang berpotensi koreksi, manajemen modal, menyusun trading plan, psikologis trading dan masi banyak lainnya. 

Ebook Trading & Belajar Saham ini khusus membahas praktik-praktik lengkap analisa charting dan semua materi yang dibutuhkan trader saham mulai dari cara2 menyusun trading plan, membangun psikologis trading yang baik. Kalau anda ingin fokus di full analisa teknikal, anda bisa mulai dari ebook trading & belajar saham.  

Ebook Panduan Screening Saham Bagus membahas full praktik memilih saham-saham yang bagus untuk trading, supaya anda bisa fokus pada beberapa stock pick saham yang potensi naik saja. Kita tambahkan juga praktik2 swing trading dan Moving Average praktis untuk screening saham yang akan naik. 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham membahas khusus full praktik memilih saham-saham bagus untuk trading cepat, yaitu beli jual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading.

Buat anda yang ingin fokus untuk mendapatkan profit cepat di market, anda bisa memiliki Ebook Intraday & One Day Trading, karena ebook ini dikhususkan buat praktik trading harian dengan strategi2 yang simpel, yang dapat diterapkan semua level trader.  

Anda yang ingin memiliki 2 atau 3 ebook trading, anda bisa mendapatkan diskon 10% dan 15%. Baca juga: Ebook Trading Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%. 

EBOOK UNTUK PRAKTIK INVESTASI SAHAM


Ebook Analisis Fundamental Saham membahas khusus full praktik memilih saham untuk jangka panjang (investasi). Buat anda yang ingin fokus untuk investasi, anda bisa memiliki ebook ini dan bisa diterapkan untuk investor pemula - expert. 

Ebook Analisis Fundamental Saham sudah kita lengkapi dengan praktik-praktik yang dibutuhkan oleh semua level investor saham. Kita akan membahas dan menerapkan: 
  • Analisa laporan keuangan pemula - expert 
  • Analisa laporan keuangan buat investasi saham
  • Poin-poin penting analisa laporan keuangan untuk investasi 
  • Laporan keuangan yang bagus untuk investor 
  • Laporan keuangan yang berpotensi menjebak investor 
  • Analisa valuasi dan harga wajar saham 
  • Memilih saham2 dengan strategi value investing, growth stock
  • Strategi memaksimalkan profit dari investasi jangka panjang 
  • Manajemen modal & portofolio untuk investasi 
  • Disertai praktik2 investasi saham langsung 
  • Dan masih banyak praktik2 analisis fundamental lainnya 
FASILITAS LAIN SELAIN EBOOK 

Selain ebook asham, anda juga mendapatkan fasilitas-fasilitas lainnya sebagai berikut:

1. Free update ebook **
2. Free bertanya via WA / email tentang saham
3. Free kalkulator analisis fundamental saham 
4. Free software saham untuk analisa charting  

** Untuk anda yang sudah memiliki ebook saham, apabila ada update ebook (tambahan konten) di ebook yang sudah punya sebelumnya, maka anda bisa mendapatkan free updatenya tanpa harus membeli lagi. 

Mungkin hal ini belum anda temukan di toko-toko buku, di mana setiap ada update, anda bisa mendapatkan materinya. Yap, itulah kenapa materi2 praktik trading saya terbitkan dalam bentuk ebook, untuk memudahkan mengirimkan free update ebook pada rekan-rekan. 

Itulah ebook-ebook terbaik untuk belajar saham yang bisa anda miliki untuk belajar saham.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.