Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Strategi Trading Saham Full Praktik

Jika anda ingin trading saham, anda harus bisa memilih saham-saham  bagus dengan analisa teknikal yang simpel dan praktikal. Selain analisis teknikal, anda juga harus paham cara-cara menghadapi market, agar meraih profit konsisten dalam trading. 


Sebagian dari anda mungkin juga masih bingung bagaimana caranya menyusun trading plan saham, bagaimana cara melakukan manajemen modal yang benar. 

Di web Saham Gain ini, untuk anda yang ingin mendalami analisis-analisis trading saham full praktik yang bisa anda terapkan untuk memilih saham, anda bisa mempraktikkan belajar saham dan mendalami analisa trading melalui 3 (tiga) ebook trading saham. 

Beriktu ebook-ebook full praktik trading saham yang bisa anda dapatkan: 



Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Trading & Belajar Saham (353 halaman). 

Ebook Trading Saham membahas belajar saham mulai dari tingkat pemula, sampai ke praktik-praktik analisa teknikal yang simpel untuk trading. Jadi buat anda yang masih benar-benar awam di dunia saham, anda bisa mendalami materi-materi pada Ebook Trading Saham ini. Berikut praktik-praktik utama yang dibahas: 
Ebook trading & Belajar Saham membahas praktik2 yang dibutuhkan oleh semua level trader. Karena di dalam trading saham, selain mampu melakukan analisa teknikal, anda harus mampu menyusun trading plan, manajemen modal dan membangun psikologis trading yang baik. Dengan demikian, anda punya seni-seni untuk menghadapi pasar saham.


Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus (283 halaman). 

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus merupakan lanjutan dari ebook pertama, di mana anda akan mempraktikkan cara-cara memilih saham yang layak untuk trading. Berikut praktik2 utama yang kita bahas: 
  • Praktik2 simpel dan efektif untuk memilih saham bagus 
  • Kriteria-kriteria screening saham pilihan untuk trading 
  • Cara screening saham paling mudah untuk pemula 
  • Cara screening saham yang layak trading dan tidak layak trading 
  • Menentukan kriteria saham-saham untuk dimasukkan stock pick 
  • Strategi kombinasi stock pick yang efektif untuk trading 
  • New edition: Strategi trading & screening saat market bearish
  • Screening saham untuk swing trading 
  • Plus: Panduan menemukan saham yang naik 5-10% sehari (untuk scalping) 
Dari sekian banyak saham di Bursa Efek, tentu anda tidak mungkin mentradingkan semuanya. Disinilah pentingnya SCREENING SAHAM. Sebagai trader, anda harus memiliki STOCK PICK saham-saham yang bagus untuk trading. 

Sehingga, anda hanya perlu mentradingkan beberapa saham yang bagus, dan menghindari saham2 berisiko. Dengan demikian, anda akan memiliki arah atau kompas dalam trading, sehingga anda memiliki seni yang benar untuk menghadapi market. 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman)  


Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman). 

Khusus anda yang ingin trading cepat dengan jangka waktu harian (beli saham pagi jual siang, atau beli pagi jual sore), sampai tiga harian trading, anda bisa menerapkan strategi intraday trading. Pada ebook ini, praktik2 yang dibahas adalah: 
  • Kriteria saham-saham yang bagus untuk trading harian 
  • Cara-cara memilih saham bagus untuk one day trading 
  • Saham-saham yang bisa diprioritaskan untuk trading harian 
  • Strategi trading harian dengan risiko yang lebih kecil
  • Strategi kapan buy dan sell untuk intraday trading
  • Strategi memaksimalkan profit dari trading harian 
  • Manajemen modal untuk trading harian
  • Plus: Analisa lengkap TAPE READING untuk intraday trading  
  • Dan masih banyak praktik trading harian lainnya 
Jadi anda akan memilih saham2 dan momentum yang bagus untuk trading harian. Praktik2 di ebook ini, disesuaikan dengan pengalaman trading, dan analisa-analisa market real time. Jadi dapat anda praktikkan langsung untuk trading di market. 

EBOOK FULL PRAKTIK TRADING - DISKON 15% 

Tiga ebook ini sudah mencakup semua materi full praktik analisa teknikal, manajemen modal, menyusun trading plan, psikologis & mindset trading.  

Termasuk strategi2 trading spesifik yaitu scalping trading, intraday trading dan swing trading yang bisa anda aplikasikan langsung untuk memilih saham. Anda bisa memiliki ebook-ebook trading saham ini sesuai dengan kebutuhan trading masing-masing. 

Untuk anda yang ingin memiliki dua ebook langsung, anda bisa mendapatkan diskon 10%. Sedangkan anda yang ingin memiliki tiga ebook trading saham langsung, anda bisa mendapatkan diskon 15%. Pelajari disini: Ebook Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.