Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Trading Saham Lengkap Pemula - Expert

El Heze
Jika anda ingin belajar saham, serta bisa menerapkan praktik trading dan cara-cara memilih saham yang menguntungkan, buku / ebook saham merupakan salah satu media belajar saham yang dapat anda gunakan untuk praktik trading mandiri. 


Ada banyak sekali materi-materi berupa buku / ebook yang membahas tentang belajar saham dan trading saham. Namun, mayoritas materi belajar saham yang dibutuhkan oleh  semua level trader, biasanya diberikan secara terpisah.

Ada materi yang khusus membahas analisa teknikal. Ada materi yang khusus membahas psikologis trading. Ada materi yang khusus membahas belajar saham dasar. Dan banyak materi seperti manajemen modal dan trading plan yang belum dibahas secara detail dan praktikal. 

Dengan banyaknya materi belajar saham yang terpisah, banyak trader yang bingung harus memulai belajar saham dari mana. Anda mungkin harus mengeluarkan biaya lebih besar untuk membeli semua materi yang terpisah. 

Selain itu, kalau anda membeli buku-buku saham diluar, mayoritas buku saham membahas materi-materi yang hanya berdasarkan teori, tanpa memberikan pendalaman praktik cara-cara memilih saham yang simpel & menguntungkan untuk trading. 

Oleh karena itu, di web Saham Gain, saya memberikan materi trading dalam bentuk Ebook Trading & Belajar Saham, yang berisikan praktik trading secara lengkap. 

Pada ebook saham ini, anda sudah mendapatkan semua materi-materi yang dibutuhkan oleh semua trader saham, plus full praktik dan strategi2 trading simpel yang bisa anda aplikasikan secara langsung untuk mencari saham-saham bagus secara mandiri.

Jadi di dalam satu Ebook Trading & Belajar Saham (2 jilid), anda bisa mendapatkan semua materi untuk trading saham, sehingga anda tidak perlu mencari materi-materi belajar yang terpisah. 

Untuk anda yang ingin mendapatkan ebooknya, anda bisa melihat review lengkap ebook, serta mendapatkan ebooknya disini: Ebook Trading & Belajar Saham Pemula - Expert (353 halaman). Berikut cover ebooknya:  

Klik gambar cover untuk memperbesar

Nah, pada materi Ebook Trading & Belajar Saham, anda bisa mendapatkan semua materi trading bukan hanya belajar saham dasar atau teori-teori analisa teknikal. Namun anda bisa mempelajari semua materi belajar saham dalam satu ebook, yaitu praktik-praktik:  
  • Belajar saham mulai level pemula
  • Belajar analisa teknikal (indikator, candle, chart pattern, support-resisten, tren dan lain2)
  • Full praktik analisa teknikal
  • Strategi-strategi simpel mencari saham bagus untuk trading 
  • Manajemen modal (MM)
  • Psikologis trading saham
  • Menyusun dan menjalankan trading plan saham 
  • Cara mengatur mindset trading agar profit maksimal 
  • Dan masih banyak lainnya
  • Konten ebook disesuaikan dengan kondisi market riil dan full praktik 
Jadi anda tidak perlu membeli materi-materi saham yang terpisah. Misalnya materi khusus belajar saham pemula. Materi khusus yang membahas trading plan. Materi yang khusus membahas psikologis trading. 

Di ebook saham ini, sudah merangkum semua materi2 dalam satu ebook, yang bisa anda praktikkan. Sehingga, anda bisa memahami urutan-urutan belajar saham, praktik trading, dan apa saja yang perlu anda persiapkan dalam trading saham.  

Semua materi di ebook ini, sudah saya susun untuk semua level trader saham, mulai dari level trader pemula sampai expert. 

Targetnya, anda bisa menjalankan trading saham secara mandiri, bisa memilih saham secara otodidak, dan mampu menyusun trading plan dan manajemen modal sesuai dengan karakter anda sendiri. 

Bagi Anda yang ingin memesan ebook trading, berikut cara belinya:

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram saya: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Fasilitas lain selain ebook: 
1. Free software saham untuk analisa teknikal chart
2. Free konsultasi via WA
3. Free update ebook. Jika ada new edition ebook, maka anda bisa mendapatkan ebooknya secara free, tanpa harus membeli lagi. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.