Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Download Ebook Saham PDF (Trading & Investasi)

El Heze

Buat rekan-rekan pemula yang punya keinginan untuk belajar saham step by step, tapi anda mungkin masih belum paham harus memulai dari mana, di web Saham Gain ini anda bisa mendapatkan FREE materi untuk belajar saham. 


Free materi belajar saham tersebut bisa anda dapatkan dalam bentuk ebook saham PDF, yang berisi panduan step by step untuk belajar saham: 

[Rekan-rekan juga bisa mempraktikkan strategi2 trading lanjutan lebih spesifik mulai intraday trading, swing trading dan full analisis teknikal disini: Tiga Ebook Trading Saham Pilihan Trader]


Free Ebook - Panduan Membeli Saham Pemula

Anda bisa download free ebooknya disini: Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula. 
Ebook Panduan Membeli Saham untuk pemula membahas materi-materi berikut:
  • Langkah-langkah awal memulai trading & investasi saham
  • Panduan cara membuka akun saham di sekuritas 
  • Cara mencari sekuritas yang bagus dan recommended
  • Cara menemukan sekuritas saham untuk trading 
  • Tutorial cara beli jual saham online 
  • Tampilan software saham online dan menu-menu penting 
  • Belajar saham lanjutan 
  • Buku-buku saham yang direkomendasikan untuk trading dan memilih saham 

Free ebook - Investasi saham pemula

Anda bisa download free ebooknya disini: Free Ebook Analisis Fundamental Saham. Ebook Investasi Saham Pemula membahas materi-materi berikut: 
  • Belajar analisis fundamental saham step by step 
  • Pemahaman dan konsep penting investasi yang harus dipahami pemula 
  • Langkah-langkah investasi saham: Panduan memulai investasi saham 
  • Cara melakukan investasi saham, memilih dan membeli saham 
  • Investasi saham: Analisis fundamental saham untuk investor
  • Analisis fundamental saham lanjutan untuk praktik investasi
Itulah ebook-ebook saham free yang bisa anda download melalui web Saham Gain, untuk menambah referensi belajar saham anda, khususnya buat pemula atau trader / investor awam yang masih belum paham cara-cara memulai trading dan investasi. 


Sebagai tambahan, untuk rekan2 yang ingin menambah tool analisa dan perhitungan saham, melalui web Saham Gain anda bisa mendapatkan juga free kalkulator saham untuk menghitung harga average. 

Terkadang trader bingung menghitung harga average saham, ketika melakukan averaging up ataupun averaging down saat trading. 

Nah, kalkulator saham gratis ini akan memberikan solusi buat anda yang ingin menghitung harga average menggunakan rumus otomatis, sehingga jauh memudahkan anda dalam trading. 

Anda bisa download free kalkulatornya (dalam bentuk excel) disini: Kalkulator Saham Gratis untuk Hitung Harga Average.   

CARA DOWNLOAD EBOOK SAHAM PDF 

Beberapa waktu lalu, banyak rekan trader dan investor pemula yang memiliki kendala download file-file gratis belajar saham tersebut. 

Sekarang anda sudah bisa download link free ebook maupun kalkulator trading dengan mudah. Yap, saya sudah betulkan dan sederhanakan link-nya supaya bisa anda download dengan lebih mudah, praktis dan nggak ribet. 

Anda bisa download semua materi free belajar saham melalui Google Drive, dan link Google Drive sudah saya buat supaya bisa diakses untuk publik, jadi anda tidak perlu request acess dulu ke saya. 

Sebagai contoh, kalau anda mau download Free Ebook Analisis Fundamental Saham, anda bisa klik link diatas tadi, dan anda diarahkan langsung ke link Google Drive ebook tersebut seperti ini: 

Download Ebook Saham Gratis

Kemudian untuk download, anda tinggal klik tanda panah bawah seperti yang saya beri tanda lingkaran hijau diatas. Setelah itu, file akan langsung ter-download otomatis, dan bisa anda buka file-nya dalam bentuk PDF untuk belajar saham. 

Demikian juga dengan ebook lainnya dan kalkulator trading saham, cara downloadnya juga sama persis. 

BELAJAR SAHAM LANJUTAN + FULL PRAKTIK TRADING & INVESTASI

Untuk rekan-rekan yang ingin mendalami lebih banyak praktik2 & full strategi trading saham, yang bisa digunakan langsung buat memilih saham, menerapkan strategi2 spesifik seperti swing trading, intraday trading, anda bisa memiliki ebook-ebook lanjutan berikut: 


Ebook Trading & Belajar Saham membahas belajar saham mulai pemula, full analisis teknikal, psikologis trading, manajemen modal, menyusun trading plan. Ebook ini membahas materi trading yang dibutuhkan oleh semua trader. 

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus adalah lanjutan dari ebook pertama, membahas cara-cara screening saham bagus untuk menemukan stock pick, SWING TRADING, plus strategi trading dan Moving Average Praktis untuk menemukan saham naik. 

Ebook Intraday & One day Trading Saham membahas khusus praktik2 dan strategi memilih saham untuk trading harian (beli jual saham sehari sampai tiga harian trading), dan kita juga membahas analisa tape reading. 


Dan untuk investasi saham jangka panjang, anda bisa pelajari: 


Ebook Analisis Fundamental Saham membahas full praktik analisis fundamental saham, strategi2 langsung memilih saham buat investasi jangka panjang, analisa laporan keuangan, value investing, nabung saham yang benar dan semua hal yang berkaitan dengan strategi2 investasi saham.

Itulah materi2 belajar saham mulai pemula sampai expert yang bisa rekan-rekan miliki dan praktikkan langsung di market. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.