Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Full Analisis Teknikal, Screening Saham, Trading Harian dan Investasi

El Heze

Anda ingin menjadi trader atau investor saham? Anda ingin trading harian (jangka pendek), buy and hold (swing trading) atau trading dibawah 1 minggu? Atau anda ingin investasi saham jangka panjang? 


Di pasar saham, ada banyak opsi dan strategi yang bisa anda gunakan untuk meraih profit. Pilihan anda akan menentukan ilmu saham apa yang harus diprioritaskan untuk dipraktikkan. Karena trading dan investasi saham adalah dua hal yang berbeda. 

Baik trading ataupun investasi, tujuan akhirnya adalah untuk mendapatkan profit. Namun trading dan investasi memiliki  strategi yang berbeda. Bahkan trading saham pun ada beberapa strategi mulai dari trading harian (trading cepat), trading satu minggu, swing trading, positioning trading. 

Dalam trading saham anda harus menguasai ANALISIS TEKNIKAL. Sedangkan investasi jangka panjang fokusnya adalah ANALISIS FUNDAMENTAL. Anda yang memulai belajar saham, tentukan apakah anda akan lebih banyak trading jangka pendek atau investasi jangka panjang saja? 

Jangan sampai salah mendalami ilmu. Memang investor juga membutuhkan analisis teknikal, dan trader saham pun juga penting untuk memperhatikan fundamental. Namun keputusan utama trading tetaplah mengacu pada analisa teknikal, bid-offer, dan fluktuatif saham. Sedangkan investasi fokus pada analisa fundamental (laporan keuangan, analisa sektoral). 

Untuk anda yang ingin mendalami trading dan investasi saham, di web Saham Gain anda bisa menerapkan full strategi dan praktik trading  investasi melalui Ebook-Ebook Saham berikut:  

Buku Saham Pemula - Expert

Ada 4 (empat) ebook saham yang bisa anda miliki sesuai dengan tujuan rekan-rekan masing-masing buat trading dan investasi jangka panjang. Anda bisa mendapatkan ebook-ebooknya berikut: 

ANALISIS FUNDAMENTAL (INVESTASI SAHAM)


Ebook Analisis Fundamental Saham membahas semua materi yang dibutuhkan untuk memilih saham jangka panjang (investasi). Dalam analisa fundamental, kita akan masuk ke praktik langsung memilih saham-saham yang bagus buat disimpan jangka panjang. 

Anda juga mendalami langsung analisis laporan keuangan, bukan hanya membaca teori, tetapi kita akan bedah lebih dalam pos-pos penting pada laporan keuangan, dan laporan keuangan yang bagus untuk investasi. 

Anda bisa memperoleh ebooknya disini: Ebook Analisis Fundamental Saham Pemula - Expert. 

ANALISIS TEKNIKAL (TRADING SAHAM)


Ebook Trading & Belajar Saham membahas materi full analisis teknikal mulai level pemula sampai praktik2 yang memilih dengan analisa chart yang simpel. Ebook ini juga membahas semua materi yang dibutuhkan trader mulai dari menyusun trading plan, manajemen modal, psikologis trading, mempelajari kesalahan2 trader dan lain2.

Karena dalam trading saham anda harus menguasai analisa teknikal sampai ke praktik2 lebih dalam analisa chart, maka di ebook ini kita sudah membahasnya. Anda bisa memperoleh ebooknya disini: Ebook Trading & Belajar Saham. 

Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus membahas cara-cara screening saham bagus, supaya anda bisa menemukan stock pick yang berkualitas buat trading. 

Ebook ini juga dilengkapi dengan strategi trading spesifik yaitu swing trading dan trading menitan (scalping). Untuk anda yang ingin menerapkan strategi trading mingguan, anda bisa memiliki Ebook Screening Saham. Anda bisa memperoleh ebooknya disini: Ebook Screening Saham Bagus. 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham membahas khusus strategi dan cara-cara memilih saham buat trading harian (intraday), yaitu beli jual saham sehari sampai tiga harian trading. Anda bisa memperoleh ebooknya disini: Ebook Intraday Saham.       

Anda bisa mendapatkan diskon 10% dan 15% jika memiliki beberapa ebook sekaligus. Baca juga: Ebook Pilihan Trader Saham Terbaik - Diskon 15%. 

Dengan ebook-ebook saham ini, anda bisa memutuskan untuk lebih fokus mendalami analisa teknikal dan strategi2 trading spesifik serta analisa fundamental buat yang ingin investasi jangka panjang. 

Ebook-ebook ini bukan hanya berisi teori, tetapi kita akan masuk langsung pada praktik2 cara memilih saham yang simpel, bisa diterapkan dan praktikal buat trading dan investasi saham, yang didasarkan atas pengalaman2 langsung di market. 

Ebook-ebook saham ini bisa menjadi acuan anda dalam mengambil keputusna di market, untuk trading jangka pendek maupun investasi. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.