Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Sudah Jadi... Update Ebook Intraday & One Day Trading Saham

El Heze

Update Ebook Intraday & One Day Trading Saham - NEW EDITION akhirnya selesai.. Seperti yang kita ulas beberapa waktu lalu, Ebook Intraday Trading Saham akan kita update dengan praktik trading terbaru, menyesuaikan kondisi market. 


Dan Ebook Intraday Trading Saham ini juga sudah kita update secara berkala, sehingga anda dapat mempraktikkan langsung untuk memilih saham buat day trading, sesuai dengan kondisi pasar saham. 

Inti dari Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini berisi full strategi untuk memilih saham-saham bagus buat trading cepat, yaitu memilih saham2 yang punya fluktuatif bagus, mudah naik dalam waktu harian dan pergerakannya cepat serta stabil.

Sehingga, anda bisa menerapkan profit lebih konsisten di market dengan adanya strategi intraday trading, karena kita memilih saham2 yang low risk, namun pergerakannya bagus. 

Anda bisa melihat review dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Nah, untuk update kali ini, kita tambahkan full praktik strategi alternatif  / variasi intraday trading untuk trading cepat di market.  

Sehingga, anda punya beberapa variasi strategi intraday trading di market yang efektif, yang bisa diterapkan untuk semua kondisi market. 

Apa saja tambahan update ebook NEW EDITION-nya? Berikut update-update yang sudah ditambahkan dalam Ebook Intraday Trading Saham: 
  • Praktik lanjutan memilih saham untuk trading harian 
  • Tambahan strategi untuk intraday trading di market
  • Kombinasi simpel untuk menemukan saham2 harian yang bagus 
  • Lanjutan strategi trading harian
  • Variasi strategi intraday trading
  • Bisa diterapkan untuk semua level trader pemula - expert 
  • Disertai praktik trading langsung memilih saham 
Jika anda ingin mengetahui ebook saham yang saya update, anda bisa melihat cover ebooknya berikut: 
Ebook Trading Harian Saham

Untuk anda yang belum memiliki Ebook Intraday Trading Saham, dan anda ingin menerapkan strategi trading harian (beli jual saham sehari) saham, anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman). 

Jadi Pada update ebook kali ini, kita tambahkan konten-konten lanjutan yang berupa variasi strategi lebih banyak untuk trading cepat di market, sehingga anda bisa lebih banyak membaca saham2 yang punya potensi naik dalam waktu harian.

Semua konten ebook ini, didasarkan pada praktik langsung yang sudah saya pribadi jalankan di market untuk meraih profit dengan analisa dan cara-cara yang applicable, sehingga anda yang memiliki Ebook Intraday Trading ini juga bisa anda terapkan langsung buat praktik trading.  

Buat rekan-rekan yang belum memiliki Ebook Intraday Trading dan ingin mendapatkannya untuk praktik trading cepat di market, berikut langkah-langkah pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

FREE UPDATE EBOOK 

Berhubung pada update ebook ini kontennya masih nyambung dengan strategi sebelumnya, maka untuk rekan-rekan yang sebelumnya sudah memiliki Ebook Intraday Trading, setelah updatenya jadi, anda bisa free updatenya tanpa harus membeli lagi. 

Free update-nya akan saya kirimkan ke email rekan-rekan langsung, buat anda yang sudah memiliki Ebook Intraday Trading sebelumnya, supaya anda bisa melakukan lebih banyak variasi strategi intraday trading. 

Untuk anda yang sudah memiliki Ebook Intraday Trading Saham,  sebelum rekan-rekan request updatenya, mohon untuk cek terlebih dahulu ke email masing-masing. 

Jika rekan-rekan ada yang belum menerima updatenya (karena mungkin saya juga bisa terlewat), anda bisa langsung request melalui WA saya atau email atau melalui kolom komentar ini.  

Bagi anda yang belum memiliki ebooknya, dan ingin memesan, anda bisa memesan secara langsung melalui langkah-langkah diatas. Dan jika ada update ebook intraday trading lagi, anda bisa mendapatkan free updatenya juga. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.