Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Strategi-Strategi Profit Trading Harian

El Heze
Dalam kondisi market yang cenderung fluktuatif, momentum tersebut bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan profit dari TRADING JANGKA PENDEK / INTRADAY TRADING. 



Anda juga bisa pelajari contoh-contoh praktik intraday trading saham disini: Contoh Trading Harian Saham. Trading harian merupakan strategi trading cepat, yang dilakukan dengan beli jual saham di hari yang sama, sampai tiga harian trading. 

Jika anda beli saham pagi hari dan jual sore, itu dinamakan dengan trading cepat. Demikian juga jika anda beli saham pagi jual siang, atau jual keesokan harinya. Pelajari juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore - Trading Cepat. 

Untuk anda yang ingin mendalami trading harian saham yang bisa dipraktikkan secara langsung, di web Saham Gain ini, anda bisa mempelajari cara-cara memilih dan analisa saham untuk trading harian melalui Ebook Intraday Trading.

Anda bisa pelajari dan terapkan full praktik strategi trading harian disini:  Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman). Berikut cover ebooknya: 

Klik gambar untuk memperbesar 

Ebook Intraday Trading membahas semua praktik dan strategi yang anda butuhkan untuk menerapkan trading cepat di market. Anda akan praktikkan langsung: 
  • Kriteria saham yang bagus untuk trading harian
  • Strategi dan analisa-analisa simpel memilih saham untuk trading harian
  • Analisa-analisa kombinasi untuk intraday trading  
  • Strategi memaksimalkan profit untuk trading harian
  • Strategi meminimalkan risiko dalam trading harian  
  • Trading plan untuk trading harian 
  • Target profit ideal untuk intraday trading 
  • Manajemen modal khusus trading harian 
  • Plus: Analisa tape reading saham 
  • Disertai banyak studi kasus dan praktik-praktik saham secara langsung 
  • Dapat diterapkan untuk semua level trader 
  • Dan masih banyak analisa-analisa trading harian lainnya 
Anda akan memilih: 
  • Saham-saham yang punya fluktuatif bagus untuk intraday
  • Saham-saham yang pergerakannya lincah dan mudah naik dalam waktu harian 
Selama ini banyak anjuran untuk menerapkan strategi trading harian jika anda ingin profit jangka pendek. Namun tidak banyak materi yang memberikan praktik langsung mengenai cara-cara memilih saham untuk trading cepat. 

Atau mungkin anda ingin menerapkan trading jangka pendek, tetapi belum paham caranya memilih saham2 untuk trading cepat. Nah, di ebook ini anda bisa mendapatkan semua full praktik untuk trading harian. 

Strategi-strategi trading harian ini bisa diterapkan untuk trader saham pemula  

Anda akan praktikkan strategi memilih saham yang bagus dengan target take profit yang wajar. Sehingga trading harian yang anda jalankan bisa membuahkan profit, dan anda bisa lebih realistis dalam menetapkan target2 trading jangka pendek, serta MEMINIMALKAN RISIKO TRADING. 


Anda yang ingin memiliki Ebook Intraday Trading dan menerapkan langsung strategi2nya, berikut cara mendapatkannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email atau WA.

FREE UPDATE PRAKTIK TRADING HARIAN 

Seperti sebelumnya, anda yang memiliki Ebook Intraday Trading, anda bisa mendapatkan free update ebook.  Jadi jika ada update praktik2 trading terbaru, anda bisa mendapatkan free update tanpa harus membeli lagi. Free update ebook akan saya kirimkan ke email rekan-rekan. Jadi anda tidak perlu request lagi.   

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.