Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus - NEW EDITION (Scalping Trading)

El Heze
Sudah jadi.... Update Ebook Panduan Memilih Saham Bagus - NEW EDITION. Seperti yang kita bahas beberapa waktu lalu, Ebook Panduan Memilih Saham Bagus akan update dengan praktik trading terbaru sesuai dengan kondisi market saat ini yaitu update praktik scalping trading (menemukan saham yang berpotensi naik 5-10% sehari). 



Dan update ebooknya sudah jadi.. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus membahas praktik-praktik dan strategi memilih (screening) saham bagus untuk trading. 

Ebook ini juga kita lengkapi dengan praktik-praktik SWING TRADING dan strategi SCALPING TRADING (trading menitan).

Nah, pada UPDATE ebook kali ini, saya akan tambahkan lebih banyak praktik strategi SCALPING TRADING, yaitu strategi menemukan saham yang berpotensi naik 5-10% sehari. Dan tambahan analisa serta tips-tips memilih saham untuk scalping / trading menitan. 

Untuk anda yang ingin memiliki Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus (283 halaman). Berikut cover ebooknya: 


Yap, sejak pertama ebook ini diterbitkan, kita masih fokus untuk update banyak materi tentang screening saham, swing trading dan strategi memilih saham bagus. Untuk update ebook yang akan datang ini, kita akan update materi khusus SCALPING TRADING. Jadi update ebook yang akan anda dapatkan nanti adalah: 
  • Praktik-praktik scalping trading lebih banyak
  • Tips-tips tambahan memilih saham untuk scalping trading 
  • Tambahan pola-pola chart yang bagus untuk scalping trading 
  • Tipe saham yang bagus untuk scalping trading 
Catatan: Update ebooknya ada di sub bab 9.5 dan 9.6. 

Dan sudah banyak rekan trader yang bisa profit dari scalping trading di materi ebook ini, dengan cara memilih saham-saham yang benar, dan meenerapkan manajemen modal yang baik. Anda bisa baca disini: Cara Trading Cepat 15 Menit - Scalping Trading. 

Jadi buat anda yang ingin bisa praktik lebih banyak scalping trading dan meraup profit dari trading menitan, anda bisa memiliki Ebook Panduan Memilih Saham Bagus ini.  

Dan tentunya kita juga bahas strategi2 tradingnya, manajemen modal yang benar, target take profit yang tepat. Bukan hanya asal memilih saham. Yap, dan pada update kali ini, kita akan tambah praktik tentang scalping trading tersebut. 

Semoga update Ebook Panduan Memilih Saham Bagus ini bisa menambah praktik rekan-rekan mengenai cara memilih saham untuk SCALPING TRADING,  dan anda bisa profit dari trading yang anda jalankan.  

FREE UPDATE EBOOK UNTUK ANDA YANG SUDAH MEMILIKI EBOOKNYA 

Seperti di update-update sebelumnya, untuk anda yang sudah pernah memiliki Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, anda bisa mendapatkan FREE UPDATENYA, tanpa harus membeli lagi. 

Update ebook akan saya kirimkan OTOMATIS melalui email anda masing-masing. Jadi anda tidak perlu request lagi untuk mendapatkan free updatenya. 

Untuk anda yang ingin memiliki ebooknya, berikut cara mendapatkannya 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Ada pertanyaan tentang ebook? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

GARIS BESAR PRAKTIK DI EBOOK PANDUAN MEMILIH SAHAM BAGUS


Garis besar ebook ini membahas cara-cara memilih / screening saham yang bagus untuk trading. Hal ini karena ada banyak sekali jumlah saham di Bursa Efek. Namun tidak semua saham bagus untuk trading.

Di satu sisi, anda juga tidak mungkin mentradingkan semua saham yang ada. Oleh karena itu, sebagai trader anda harus bisa memilah saham-saham yang bagus untuk dibeli. 

Sehingga, nantinya anda memiliki beberapa saham pilihan yang masuk di STOCK PICK untuk ditradingkan. Jadi, anda bisa lebih fokus untuk mentradingkan beberapa saham yang bagus saja. Jadi, anda memiliki arah alias kompas trading yang lebih baik. Hasil akhirnya, dengan adanya ebook ini, anda bisa meraih profit yang lebih konsisten di market.   

Sebagai tambahan praktik di ebook ini, anda juga mendapatkan bonus praktik dan strategi swing trading serta scalping trading (trading menitan). Scalping trading di ebook ini kita bahas pada bab Panduan Menemukan Saham yang Berpotensi Naik 5-10% sehari. 

Pada update ebook sebelumnya, kita juga sudah membahas bagaimana cara screening dan strategi trading saham ketika market sedang strong bearish. Anda bisa melihat kembali reviewnya disini: Ebook Saham New Edition: Strategi Trading Saat IHSG Bearish. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.