Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Update Kalkulator Harga Wajar Saham

Di web Saham Gain ini, anda bisa mendalami analisa fundamental melalui Ebook Analisis Fundamental. Anda bisa dapatkan ebooknya disini: Ebook Analisis Fundamental Saham Pemula - Expert. 


Untuk anda yang sudah memiliki ebook analisis fundamental saham, anda juga mendapatkan free kalkulator analisis fundamental (dalam bentuk Excel). Salah satunya berisi kalkukator harga wajar saham. Berikut cover ebooknya: 

Ebook Analisis Fundamental Saham
Anda bisa mendapatkan ebooknya + free kalkulator analisa fundamental disini: Ebook Analisis Fundamental Saham (302 halaman).  

Free kalkulator analisis fundamental saham ini berisi perhitungan harga wajar saham, perhitungan rumus CAGR dan perhitungan ukuran-ukuran analisa fundamental penting lainnya. 

Sehingga, dengan adanya free kalkukator fundamental ini, anda bisa melakukan perhitungan2 analisa fundamental saham lebih mudah dan bisa melakukan screening buat analisa fundamental jangka panjang. 

Nah, pada update kali ini, saya melakukan update pada free kalkulator analisa fundamental saham. Berikut materi update terbaru kalkulator analisa fundamentalnya: 
  • Update kalkulator analisa fundamental perhitungan harga wajar saham
Yap, kalkulator analisa fundamental saham saya update dengan tambahan metode perhitungan harga wajar saham. Pada kalkulator fundamental sebelumnya, sudah ada satu metode perhitungan harga wajar. Di kalkulator update ini, saya tambahkan satu lagi rumus perhitungan harga wajar saham yang relatif mudah diterapkan untuk analisa. 

Jadi anda bisa mempraktikkan lebih banyak konten di ebook dan menggunakan kalkulator analisa fundamental secara praktikal. Untuk analisa-analisa harga wajar saham juga sudah saya bahas di konten ebooknya, sehingga anda bisa menggunakan dan memahami kalkulator fundamentalnya lebih mudah. 

FREE UPDATE UNTUK ANDA YANG SUDAH MEMILIKI EBOOK ANALISIS FUNDAMENTAL SAHAM 

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya... Anda yang sudah memiliki Ebook Analisis Fundamental Saham, anda bisa mendapatkan free update kalkulator analisis fundamental saham. 

Dan saya kirimkan updatenya via email anda, jadi anda tidak perlu request update (khusus anda yang sudah memiliki Ebook Analisis Fundamental Saham).  

Silahkan cek email rekan-rekan.. Kalau anda belum menerima updatenya (mungkin saya bisa terlewat juga), anda bisa request melalui email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA / Telegram: 087859520042. 

Usahakan request menggunakan alamat email yang sama saat anda membeli ebook analisis fundamental saham, untuk memudahkan saya tracing.  

Buat rekan-rekan yang ingin belajar analisis fundamental lebih praktikal, anda bisa memiliki ebooknya. Berikut langkah2 pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp217.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram saya: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook + bonus free kalkulator analisa fundamental.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

MATERI PRAKTIK EBOOK ANALISIS FUNDAMENTAL SAHAM 

Ebook Analisis Fundamental disusun khusus untuk anda yang ingin memilih saham untuk jangka panjang. Ebook ini berisi full praktikal cara-cara memilh saham untuk jangka panjang termasuk mendalami analisa laporan keuangan. 

Jadi anda bukan hanya membaca teori-teori laporan keuangan. Namun anda juga praktikkan langsung bagaimana cara menganalisa laporan keuangan untuk memilih saham-saham bagus jangka panjang. Berikut garis beasr konten Ebook Analisa Fundamental yang dibahas:   
  • Belajar analisis fundamental pemula - expert 
  • Full praktik analisis laporan keuangan untuk investasi saham
  • Kriteria2 saham yang bagus untuk jangka panjang 
  • Mencari: Value stock, growth stock, dan income stock untuk jangka panjang 
  • Mencari saham yang tahan banting terhadap koreksi pasar 
  • Memahami laporan keuangan yang menjebak investor 
  • Strategi mencari saham-saham yang undervalue 
  • Praktik menghitung valuasi dan harga wajar saham 
  • Dan masih banyak praktik lainnya 
  • Analisis fundamental saham disesuaikan dengan praktik laporan keuangan dan market riil
Anda bisa mendapatkan ebooknya plus free kalkulator fundamental saham untuk praktik investasi. 

Tags:
- Kalkulator harga wajar saham
- Kalkulator analisis fundamental saham
- Kalkulator saham

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.