Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Materi Belajar Saham Mandiri

Setiap trader saham harus memahami analisa-analisa simpel yang dapat dipraktikkan untuk memilih saham yang bagus (punya potensi naik). Trader juga harus mampu menganalisa saham2 yang berpotensi turun, dan menganalisa harga-harga saham yang bagus untuk trading. 


Itulah kunci anda untuk mendapat profit konsisten. Kalau anda bisa profit di saham tetapi tidak menganalisa (asal membeli saham), atau membeli saham hanya karena ikut-ikutan trader lain, anda tetap tidak tahu kenapa saham tersebut layak dibeli. 

Sehingga, pada trading-trading selanjutnya anda tetap tidak tahu saham apa yang harus dibeli. Tapi kalau anda paham analisa-analisa apa yang bagus buat memilih saham, anda bisa gunakan analisa tersebut sebagai acuan untuk trading-trading selanjutnya.  

Nah, kalau anda ingin bisa profit saham mandiri, anda harus memahami seni-seni menghadapi market. Selain analisa saham, anda harus bisa menyusun trading plan, manajemen modal,  membangun mindset trading yang benar, menerapkan analisa yang simpel & efektif, dan screening saham. 

Di web Saham Gain, anda bisa mempraktikkan analisa-analisa saham melalui tiga ebook praktik trading saham. Tujuannya, untuk mengarahkan anda supaya bisa MENCARI SAHAM BAGUS secara MANDIRI. 

Dengan tiga ebook trading ini, targetnya anda bisa menjadi trader yang paham sendiri bagaimana cara-cara trading yang benar, yang bisa diterapkan dalam praktik trading, sehingga anda dapat meraih profit lebih maksimal dan konsisten di market. 

Berikut tiga ebook trading saham full praktik untuk trading saham mandiri: 



Anda bisa lihat review lengkap dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Full Praktik Trading Saham. Materi-materi yang dapat anda praktikkan di ebook ini adalah: 
Ebook Trading & Belajar Saham merupakan materi trading yang dibutuhkan oleh semua level trader, karena hal2 terkait trading plan, manajemen modal, psikologis trading ada dalam satu materi ini, dan materi2 tersebut sangat berpengaruh terhadap faktor keberhasilan trading anda. 



Anda bisa melihat review lengkap dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih (Screening) Saham Bagus. Materi-materi yang anda praktikkan adalah:   
Ebook ini merupakan lanjutan ebook pertama. Setelah paham analisa teknikal, anda harus paham cara menyeleksi alias SCREENING saham-saham yang layak dan tidak layak trading. Dalam trading, anda harus memiliki STOCK PICK saham bagus. 

Karena jumlah saham di Brusa Efek sangat banyak. Anda tidak mungkin mentradingkan dan menganalisa semua saham dalam waktu dekat. Dengan screening saham, anda bisa memiliki daftar beberapa saham saja yang bagus untuk ditradingkan, sehingga anda bisa lebih fokus. 

Di ebook ini juga dilengkapi dengan praktik strategi SWING TRADING dan SCALPING TRADING (trading menitan).  



Anda bisa melihat reviewn dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. Berikut materi-materi yang dapat anda praktikkan langsung di ebook ini: 
  • Cara memilih saham yang bagus untuk trading harian (intraday trading)
  • Kriteria saham-saham pilihan untuk intraday trading
  • Strategi buy sell untuk trading harian
  • Analisa-analisa simpel untuk memaksimalkan profit trading harian saham
  • Mencari saham2 yang pergerakannya lincah untuk trading harian
  • Mencari saham2 yang pergerakannya mudah dianalisa untuk trading harian 
  • Mencari saham2 yang mudah naik dalam jangka waktu 0-3 hari trading
  • Manajemen modal untuk intraday trading 
  • Plus: Analisa lengkap tape reading untuk trading cepat 
  • Dan masih banyak praktik2 trading harian lainnya 
Khusus untuk anda yang ingin menerapkan strategi trading harian dari saham, anda bisa mempraktikkan strategi di Ebook Intraday Trading. Sehingga, anda bisa menerapkan trading harian dengan strategi yang benar dan terarah. 

Itulah tiga ebook trading yang bisa anda terapkan supaya anda bisa trading & memilih saham secara mandiri. Baca juga: 3 Ebook Pilihan Trader Saham Terbaik - Diskon 15%.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.