Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Strategi Profit Trading Saham Pemula - Expert

Semua trader pasti memulai belajar saham dari level pemula. Anda harus memulai dari nol, menggunakan modal kecil, menguji trading plan, dan ada proses-proses yang anda lalui dalam trading. 



Maka dari itu, untuk bisa sukses di pasar saham, anda harus memulainya dengan langkah-langkah yang benar. Karena dengan langkah-langkah belajar saham yang baik, anda bisa mengembangkan skill trading anda lebih baik, sehingga anda tahu apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan market. 

Memahami analisa saham, terutama ANALISIS TEKNIKAL untuk trading merupakan hal utama yang harus anda asah terus, karena analisis teknikal akan terus anda gunakan untuk trading dan mencari saham2 potensial. 

Jadi untuk trader saham pemula hingga expert, strategi trading saham yang harus anda terapkan adalah: 

1. Praktik analisa saham & kombinasi screening saham 

Kalau anda sudah bisa membaca analisis teknikal. Anda paham cara membaca indikator saham. Anda bisa menentukan dimana titik support dan resisten suatu saham. Kini saatnya anda mengasah analisa teknikal ke dalam praktik trading. 

Jadi anda harus banyak melakukan PRAKTIK TRADING. Semakin banyak anda praktik. Semakin sering anda menganalisa saham dan memantau pergerakan market. Anda bisa memahami sendiri saham-saham apa yang harus ditradingkan, dan kondisi2 terbaik untuk membeli saham.

Praktik analisa saham juga harus anda kombinasikan dengan analisa-analisa memilih (screening) saham. Kedua hal ini bisa membuat trading plan yang anda jalankan lebih terarah dan menghasilkan profit konsisten dalam jangka panjang. 

Perbanyak melakukan praktik, riset analisa teknikal, trading plan. Semua level trader baik pemula sampai expert, PRAKTIK beli jual saham dan menganalisa adalah hal utama yang harus anda tekankan dalam trading. Itulah kunci utama untuk meraih profit. 

Analoginya, kalau anda ingin menjadi pemain bola profesional, anda harus banyak berlatih dan berkompetisi (PRAKTIK). Tanpa itu, anda tidak akan bisa menghadapi dan menyusun strategi pada kondisi riil di lapangan bola.

2. Gunakan analisa saham yang simpel & mudah dipraktikkan 

Ada banyak sekali metode analisa saham, kombinasi analisa teknikal, indikator-indikator saham. Anda punya kebebasan untuk menggunakannya. Pertanyaannya: Apakah indikator dan analisa-analisa teknikal bisa diterapkan untuk menghasilkan profit? 

Di dalam trading saham, ada baiknya anda menggunakan analisa saham yang SIMPEL, yang bisa anda aplikasikan dan terapkan dengan mudah untuk memilih saham. 

Kalau anda kesulitan menerapkan analisa teknikal untuk menganalisis saham, kemungkinan analisa teknikal tersebut tidak cocok untuk anda atau terlalu rumit. 

Kunci mendapatkan profit di saham salah satunya adalah menggunakan analisa yang simpel. Ingat, analisa yang rumit, banyak indikator sama sekali tidak menjamin profit konsisten. Analisa-analisa yang rumit justru akan mempersulit anda dalam memilih saham dan membaca sinyal trading. 

Di web Saham Gain, anda bisa mendapatkan banyak edukasi dan pemahaman untuk trading maupun investasi saham, yaitu melalui ulasan-ulasan, pengalaman trading yang ada di web ini. 

Dan salah satu media belajar saham lengkap yang bisa anda terapkan untuk trading yaitu melalui ebook trading saham. Anda bisa mendapatkannya disini: 3 Ebook Rekomendasi untuk Trading Saham.

Jadi, anda bisa menerapkan strategi trading saham mulai level pemula sampai expert, melalui cara-cara dan analisa simpel yang applicable untuk market saham di Indonesia.

Berikut rekan-rekan trader saham yang berhasil mendapatkan profit dari hasil menganalisa saham secara mandiri, dan menggunakan analisis yang simpel, baik melalui ulasan2 di web Saham Gain maupun melalui ebook-ebook trading saham: 


Selamat sore Pak Heze, saya sudah membaca 2 buku dari bapak dan sudah mempraktikannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih, karena melalui kedua buku tersebut, saya mempunyai pandangan dan pengetahuan untuk melakukan trading dengan benar. Terima kasih banyak atas buku2 anda, terus berkarya. (Rekan trader yang mulai bisa mendapatkan profit di saham secara mandiri melalui Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, dan Ebook Intraday & One Day Trading)

Bahasa sampean gampang dimengerti daripada ebook yang lain-lain, karena aku basicnya bukan orang ekonomi (Ebook saham sangat bagus diterapkan oleh pemula - expert, untuk anda yang ingin mendalami strategi2 trading dengan bahasa yang simpel)

Terima kasih update bukunya Pak Heze. Ini sangat membantu menentukan keputusan masuk pasar saat IHSG-nya turun banyak. 

Strategi-strategi trading dan rekan-rekan yang sudah mendapatkan profit dari menerapkan analisa saham simpel, bisa anda lihat disini: Ebook Saham Pilihan Trader Terbaik.

Perbanyaklah belajar analisa teknikal, analisa market dan perbanyak praktik. Gunakan selalu analisa-analisa saham yang simpel, yang bisa anda terapkan sendiri untuk memilih saham, supaya anda bisa menghasilkan profit yang lebih konsisten di market.  

Jika anda ingin menambah pengetahuan-pengetahuan di dunia trading dan investasi, anda bisa mempelajari tulisan dan ulasan di web Saham Gain ini. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.