Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham: Trading & Investasi Saham Pemula - Expert

Untuk mendapatkan profit di saham, anda harus mengasah kemampuan anda untuk menganalisa saham, yaitu menganalisa chart / grafik (ANALISIS TEKNIKAL) dan memahami perusahaan yang bagus untuk disimpan (ANALISIS FUNDAMENTAL). 



Setiap dari anda yang memutuskan beli saham , anda pasti memiliki tujuan trading saham jangka pendek atau investasi saham jangka panjang. Untuk trader saham, anda harus memahami ilmu analisa teknikal dan cara-cara memilih saham yang bagus. 

Sedangkan untuk investor saham, anda harus memahami kriteria perusahaan yang bagus untuk investasi, cara membaca laporan keuangan, analisis sektoral, memahami perusahaan secara garis besar. Hal ini bisa dipelajari melalui analisis fundamental. 

Bagi anda yang ingin belajar saham, yaitu TRADING dan INVESTASI SAHAM mulai dari level pemula sampai full praktik memilih saham secara mandiri.... 

Di web Saham Gain ini, anda bisa mendapatkan materi-materi lengkap belajar saham yang dikhususkan untuk mendalami ilmu analisis teknikal dan analisis fundamental. Anda bisa mendapatkan materi2nya melalui Ebook Saham. 

Berikut ebook-ebook saham yang bisa anda miliki untuk memperdalam ilmu trading, investasi saham yang dapat anda praktikkan langsung untuk mencari saham bagus: 

1. Ebook Trading & Belajar Saham

Klik cover untuk memperbesar 

Anda bisa melihat review lengkap dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Trading & Belajar Saham (353 halaman). Pada Ebook Trading & Belajar Saham, anda bisa langsung mempraktikkan: 
  • Belajar saham mulai level pemula
  • Full pembahasan analisis teknikal mulai dari indikator, candlestick, chart pattern, analisa tren, support resisten dan lain-lain. 
  • Full praktik strategi analisis teknikal simpel untuk mencari saham2 yang bagus 
  • Praktik mencari saham2 murah dan diskon secara analisis teknikal
  • Mencari saham2 yang mudah naik dengan analisis teknikal
  • Variasi-variasi analisis teknikal simpel untuk memilih saham
  • Money management (MM)
  • Panduan menyusun dan menjalankan trading plan saham
  • Menyusun mindset trading & psikologis trading yang baik 
  • Dan masih banyak lainnya

Jadi pada ebook ini, anda bisa langsung pelajari strategi analisis teknikal khusus untuk trading saham. Dan anda langsung belajar FULL PRAKTIK trading saham yang applicable untuk kondisi market di Indonesia, bukan hanya membaca teori. 

Sehingga, dengan adanya ebook ini, anda bisa mengasah skill trading saham dan analisis teknikal untuk memilih saham secara mandiri. 


Klik cover untuk memperbesar

Anda bisa melihat review lengkap dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Analisis Fundamental & Investasi Saham (302 halaman).  

Khusus anda yang ingin investasi saham jangka panjang, anda bisa mendalami analisis fundamental saham melalui ebook ini. Pada ebook analisis fundamental anda bisa praktikkan langsung materi2: 
  • Belajar analisis fundamental dan investasi saham pemula sampai bisa 
  • Analisis sektoral dan analisa perusahaan secara komprehensif 
  • Cara membaca dan analisis laporan keuangan perusahaan lengkap 
  • Cara analisa laporan keuangan untuk investasi saham 
  • Analisa kriteria saham-saham yang bagus untuk investasi jangka panjang
  • Analisa valuasi dan harga wajar saham 
  • Memilih saham berdasarkan value investing dan growth investing 
  • Strategi memaksimalkan profit dari investasi saham
  • Dan masih banyak lainnya
Intinya, di ebook ini anda akan pelajari analisis-analisis fundamental untuk investasi saham, sehingga dengan Ebook Analisa Fundamental Saham, anda bisa tahu perusahaan2 apa saja yang bagus untuk disimpan jangka panjang dan tidak. 

Anda juga akan belajar langsung bagaimana cara membaca laporan keuangan, serta menginterpretasikannya langsung dalam analisa investasi saham. 

Itulah dua ebook belajar saham yang khusus membahas TRADING SAHAM (analisis teknikal) dan INVESTASI SAHAM (analisis fundamental). 

Anda yang ingin belajar saham mulai step by step sampai bisa memilih saham mandiri, anda bisa memiliki kedua ebook tersebut. 

Anda yang ingin memiliki ebooknya, berikut cara mendapatkannya:


1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378 
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook Trading & Belajar Saham= Rp213.000
Harga Ebook Analisis Fundamental Saham = Rp217.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. 

3. Jangan lupa untuk mengirimkan foto screen shoot bukti pembayaran.

**Untuk Ebook Analisis Fundamental, anda akan mendapatkan free kalkulator analiiss fundamental untuk menghitung harga wajar saham dan analisa-analisa keuangan. 

**Untuk Ebook Trading & Belajar Saham, anda akan mendapatkan free software analisa teknikal untuk analisa chart. 

Ada pertanyaan mengenai Ebook Analisis Fundamental Saham? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Dengan ada ebook-ebook di Saham Gain ini, targetnya anda bisa menjadi trader dan investor saham yang mandiri, serta mampu memilih saham-saham secara otodidak. Bisa menganalisa saham sendiri dan tidak tergantung dari orang lain. Target akhirnya: Anda bisa meraih profit konsisten di saham. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.