Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Gratis: Trading & Investasi

Anda yang ingin belajar saham mulai pemula, mungkin banyak dari anda yang mencari materi-materi belajar saham gratis (free). Ada banyak sarana belajar saham yang bisa anda gunakan untuk memahami ilmu trading dan investasi saham. 



Jika anda mencari edukasi belajar saham, di web Saham Gain ini anda bisa mendapatkan free edukasi saham. Yap, ada banyak materi yang bisa meningkatkan pemahaman belajar saham anda. 

Dan edukasi-edukasi di web Saham Gain bukan hanya ditulis berdasarkan teori, namun juga dari pengalaman-pengalaman pribadi penulis menjalankan pasar saham. Sehingga anda bisa memahami pasar saham secara lebih luas. 

Di web Saham Gain, ada beberapa media edukasi belajar saham gratis yang bisa anda terapkan, yaitu: 

1. Free ebook saham untuk trader dan investor saham pemula 

Anda yang ingin belajar saham pemula, anda bisa download free ebook saham untuk pemula. Jadi ada dua free ebook yang saya terbitkan untuk anda. Satu ebook khusus untuk memahami langkah-langkah membuka akun di kantor sekuritas. 

Dan satu ebook lagi untuk memahami dasar-dasar analisa fundamental saham pemula. Anda bisa download ebook-ebooknya free disini: 

Jadi kalau anda masih benar-benar awam dan bertanya-tanya: Bagaimana cara membeli saham untuk pemula? Bagaimana langkah-langkah buka rekening saham? Apa itu trading saham? Seperti apa itu investasi dan analisa fundamental? Anda bisa pelajari melalui kedua free ebook tersebut. 

2. Artikel-artikel saham free di web Saham Gain

Anda bisa membaca pos-pos yang bisa anda akses secara free di web. Di menu kanan web Saham Gain (kalau anda buka web pakai PC atau laptop), anda bisa melihat banyak tulisan tentang saham yang saya ulas. 

Web Saham Gain ini saya buat dengan tujuan untuk edukasi saham lengkap, sehingga anda bisa memahami pasar saham dengan cara yang benar. Karena di luar sana masih banyak anggapan bahwa saham itu judi. 

Atau malah sebaliknya, banyak anggapan trading saham membuat anda cepat kaya, sehingga banyak ajakan untuk mengikuti seminar2 berbayar mahal, grup2 premium dengan iming2 bisa dapat untung cepat. 

Padahal untuk bisa mendapatkan profit dari trading maupun investasi saham, anda harus memahami ilmu-ilmunya, dan tidak ada profit instan yang bisa anda dapatkan jika anda tidak memahami analisa saham, membangun psikologis dan mindset yang benar dalam bisnis saham. 

Dengan adanya edukasi melalui tulisan-tulisan di web ini, diharapkan anda bisa memahami pasar saham ke arah yang benar, sehingga anda bisa menetapkan target2 yang realistis, tidak ber-ekspektasi terlalu tinggi dan bisa lebih mementingkan analisa mandiri di saham. 

Anda bisa pelajari banyak ulasan saham, ulasan market, termasuk pengalaman-pengalaman saya pribadi dan pengalaman, pembahasan pertanyaan rekan2 trader yang berkonsultasi di web ini, sehingga pemahaman anda dalam trading dan investasi saham bisa meningkat. 

Yap, anda bisa akses web termasuk semua tulisan di web Saham Gain ini secara free.   

3. Watchlist saham free 

Untuk anda yang ingin bisa mengembangkan analisa saham, khususnya anda yang ingin memantau dan menganalisa saham2 tertentu dengan analisis teknikal, tapi anda bingung mau watchlist saham apa, di web Saham Gain ini anda bisa akses menu: Rekomendasi Saham Harian. 

Rekomendasi saham di web ini sifatnya adalah WATCHLIST, yaitu memberikan anda pilihan saham spesifik untuk anda analisa secara mandiri, sehingga adanya watchlist ini harapannya anda bisa menjadi trader saham mandiri yang bisa mengembangkan analisa saham anda.

STRATEGI-STRATEGI DAN FULL PRAKTIK TRADING & INVESTASI LANJUTAN 

Jika anda ingin mendalami lebih intens strategi-strategi trading saham yang langsung masuk pada full praktik, di web Saham Gain, anda bisa mendapatkan ebook saham premium praktik2 cara memilih saham yang bagus untuk ditradingkan dan investasi dengan analisa-analisa simpel yang bisa diterapkan untuk semua level trader. 

Yup, ebook-ebook trading dan investasi ini bisa diterapkan untuk para trader & investor pemula sampai expert. Berikut beberapa ebook saham premium yang bisa anda dapatkan: 

EBOOK TRADING SAHAM FULL PRAKTIK



Ebook Trading & Belajar Saham banyak membahas belajar saham mulai pemula, full analisa teknikal, psikologis trading, manajemen modal, mindset trading. Ebook pertama ini membahas semua materi yang dibutuhkan oleh trader saham. 

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus adalah lanjutan ebook pertama, yaitu cara-cara yang  simpel dan efektif untuk memilih / screening saham-saham bagus untuk trading, sehingga anda memiliki daftar stock pick saham. Dan dan ada full praktik strategi SWING TRADING dan SCALPING TRADING.  

Ebook Intraday & One Day Trading Saham khusus membahas strategi2 trading harian (intraday trading) dan trading dibawah satu minggu. Untuk anda yang ingin trading harian beli pagi jual siang, atau beli pagi jual sore, anda bisa terapkan strategi2nya pada Ebook Intraday Trading ini. Saya juga lengkapi ebook ini dengan analisa TAPE READING untuk trading harian. 

EBOOK ANALISIS FUNDAMENTAL SAHAM FULL PRAKTIK 


Khusus anda yang ingin mendalami analisa fundamental saham mulai dari menganalisa laporan keuangan full, strategi2 mencari saham bagus untuk jangka panjang, analisa valuasi & harga wajar saham, dan semua praktik analisis investasi saham, anda bisa terapkan melalui Ebook Analisis Saham ini. 

Melalui edukasi-edukasi di web Saham Gain, anda suda bisa mendapatkan ilmu-ilmu belajar saham gratis. Termasuk materi-materi full praktik yang ada di 3 Ebook Trading Saham dan Ebook Investasi Saham.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.